Kecepatan Download Dan Upload Sinyal 4G


Bagi masing-masing pengguna nomor handphone,baik itu dari operator seluler Indosat,Telkomsel,XL,Smartfren dan beberapa nama perusahaan yang lain,tentunya sudah mengetahui bahwa kecepatan akses internet dapat mempengaruhi cara orang memilih nomor.Sebab,dari sekian nama operator jaringan yang ada di Indonesia,Telkomsel adalah operator yang mendapatkan urutan teratas dari segi kecepatan internet ini.Jadi,apabila Anda adalah pengguna nomor Telkomsel,Andalah yang dapat membantu kawan-kawan sekitar apabila mereka nebeng hotspot wifi lewat smartphone Anda.Hal ini sudah menjadi kabar populer diantara pengguna internet.

Lalu bagi Anda yang baru saja membeli perdana selain nomor Telkomsel,Anda tidak perlu berkecil hati apabila nomor Anda tidak seperti yang Anda harapkan.Saya sendiri adalah pelanggan setia Indosat Ooredoo.Kecepatan internet stabil ketika browsing,chat,dan jelajah internet di layanan online lainnya.Untuk download file musik dan video juga tak ada kendala.Demikian pula untuk Anda pengguna provider yang lain.Anda juga tentu mempunyai pengalaman sendiri ketika menggunakan ponsel untuk jelajah internet.Tanpa masalah yang berarti sebab perusahaan penyedia layanan digital sebagai operator seluler pasti memberikan yang terbaik untuk para pelanggan setianya.

Tiba waktu ketika bekerja dan beraktifitas yang tak lepas dari ponsel di genggaman,Anda mempunyai banyak pilihan jika ingin membuat sinyal pada ponsel Anda tetap stabil.Bisa dengan mengaktifkan beragam jenis paket internet mingguan atau bulanan.Namun yang perlu diperhatikan adalah masa aktif kartu Anda.Apa saja operator seluler yang Anda pilih,jika kartu Anda mendekati masa tenggang,itulah waktunya untuk isi ulang pulsa utama nomor Anda.

Memang saat ini paket internetlah yang paling banyak mengisi ruang kosong tak terhingga pada kartu SIM dari pada pulsa utama.Hal ini karena internet memang dibuat mudah untuk kebutuhan komunikasi kita dengan sesama.Chat dan SMS lewat internet lebih lengkap fiturnya dari pada SMS dan telfon memakai pulsa utama.Kita akan memilih menggunakan akses internet untuk telfon 30 menit,daripada menggunakan pulsa utama.Karena itulah peringkat kecepatan akses internet dari masing-masing provider menjadi daya tarik jutaan pengguna ponsel pintar.

Kembali ke udara ketika ada rasa penasaran,berapakah kira-kira kecepatan akses internet untuk nomor Indosat?Barangkali saja dapat menjadi informasi baru untuk Anda yang juga mempunyai niat yang sama dengan saya.

Dari hasil pencarian di internet,rasa ingin tahu akan kecepatan akses internet untuk pengguna Indosat adalah setara dengan nomor dari operator seluler yang lain.Jika di buat ranking maka nomor Indosat berada di peringkat ke-4 untuk kedua tipe internet yaitu download dan upload.Untuk lebih jelasnya tentang urutan kecepatan jaringan operator seluler di Tanah Air,bisa Anda simak di bawah ini.Tentunya Anda juga dapat mencari perbandingan apabila informasi yang saya tampilkan ada kekurangan.

Kecepatan Download

1.Untuk kecepatan ketika Anda mendownload file,Telkomsel ada di urutan pertama,dengan kecepatan sekitar 12,9 Mbps.

2.Smartfren selanjutnya yang ke-2,dengan kecepatan 9,8 Mbps.

3. Yang ke-3 ada XL Axiata,yang bergaris di angka 8,9 Mbps.

4. Ternyata memang Indosat Ooredoo yang menduduki peringkat ke-4.Dengan kecepatannya sebesar 4,8 Mbps.

5. Dan yang terakhir adalah kartu Tri dari Hutchison 3 ,yang bertengger di angka rata-rata 4,6 Mbps.

Kecepatan Upload

1.Telkomsel masih tetap jadi jawara,dengan kecepatannya 7,3 Mbps.Lebih lambat dari downloadnya.

2. Ternyata XL Axiata naik satu tingkat untuk upload,ada di urutan ke-2 dengan akses angka kecepatannya 5,1 Mbps.

3. Pengguna kartu Tri,Hutchison 3 yang tertulis di kecepatan angka untuk upload adalah 3,8 Mbps malah naik 2 tingkat.

4. Untuk Indosat Ooredoo,tampaknya tetap stabil seperti jaringan 4G nya.3,2 Mbps adalah kecepatan upload file ke internet.

5. Sedangkan sahabat yang  berwarna merah,Smartfren turun 3 peringkat kebawah menjadi yang nomer 5,kecepatan upload 2,7 Mbps.

Jika Anda memiliki rencana baru kedepan untuk bekerja di internet,buatlah jadwal rutin harian tentang waktu Anda melakukan browsing internet untuk melengkapi informasi.Tujuannya agar Anda tidak merasa terbebani ketika menulis konten baru namun sumber informasi sulit dijangkau hanya karena sinyal yang tiba-tiba lenyap.

Baca Juga :

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Layanan Upgrade Kartu IM3 3G ke 4G Di Gerai Indosat Ooredoo

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Cara Deposit Saldo Melalui Alfamart

Contact Form

Name

Email *

Message *