Kita Bersatu Melawan Covid-19


Ditengah kekhawatiran wabah Covid -19 atau virus Corona yang melanda dunia saat ini,ada satu yang hal yang membuat kita manusia menjadi makhluk yang sebenarnya cinta damai. Istilah "Kedamaian dunia" terjadi sekarang karena ada satu hal yang menggugah naluri manusiawi setiap orang untuk saling mengingatkan. Tak terkecuali para pemimpin negara-negara di dunia. Mereka yang semula terlihat saling bersitegang, sekarang sudah titip salam kabar kesehatan dan saling mengingatkan untuk tetap sehat.

Apa yang bisa kita lakukan agar tetap sehat?

Berikut informasinya:
  • Pakailah masker bila Anda keluar rumah.
  • Cucilah tangan dengan sabun agar terhindar dari virus.
  • Jaga jarak Anda minimal 1 meter dari kumpulan orang banyak yang dikhawatirkan salah satu dari mereka membawa virus.
  • Tetaplah bekerja meskipun Anda di rumah.
  • Tingkatkan daya tahan tubuh dengan olah raga.
  • Bantu sistem kekebalan tubuh kita dengan suplemen dan multivitamin.
  • Rajin cuci tangan minimal 30 menit.
  • Aktifkan sinyal internet HP agar terus mengikuti informasi yang tampil di ponsel.
  • Jangan lupa isi ulang pulsa utama agar nomor tetap aktif.
  • Sediakan di rumah Hand Sanitizer.
  • Semprotkan cairan Disinfektan di sekitar lingkungan tempat tinggal.
Tentang Hand Sanitizer Dan Cairan Disinfektan

Bila kita lupa tidak cuci tangan minimal 30 menit, sebaiknya kita menyediakan Hand Sanitizer di rumah kita. Agar keluarga kita dapat segera membersihkan tangan mereka dari kuman dan virus.Cairan Hand Sanitizer umumya banyak tersedia di rumah-rumah makan, restoran, kamar mandi dalam hotel, toilet pusat perbelanjaan dan di dekat kran air untuk cuci tangan. Keberadaan benda cair beraroma khusus ini,sekarang menjadi trending topik di banyak media sosial. Dari harganya yang semula murah karena jarang orang tahu apa fungsi sebenarnya,hingga saat ini harganya menjadi meningkat 3x lipat dari harga asalnya.Hal ini karena Hand Sanitizer sangat dibutuhkan untuk cuci tangan tanpa sabun dan langsung bermanfaat membunuh kuman dan bakteri.Fungsinya lebih penting dari pada sekedar cuci tangan biasa.

Ada juga cairan yang cara kerjanya di semprot ke tempat-tempat tertentu. Populer dengan nama Disifektan, adalah cairan berbahan kimia tertentu namun bermanfaat untuk kesehatan kita yaitu membunuh kuman dan virus yang menempel di tangan kita. Bisa saja ada kuman dan virus di telapak tangan kita, sebab kita habis pergi ke ATM untuk ambil uang. Tombol-tombol pada mesin ATM tersebut rentan adanya kuman dan virus. Apalagi dalam situasi dan kondisi sekarang ini.Ada Covid-19 yang setiap saat mengintai kita.

Bila kita tidak siap, maka kita bisa sakit nantinya. Kita tidak ingin hal ini terjadi, bukan? Karena itu kita harus tetap waspada untuk mengamati keadaan di sekitar lingkungan kita. Menyebabkan rasa saling membutuhkan antar sesama itu tumbuh adalah akibat wabah Covid-19. Tidak ada lagi perselisihan dan perebutan sesuatu kepentingan. Tidak kita jumpai di media apapun saat ini yang mengalihkan perhatian,selain kabar terbaru dari Covid-19.

Mungkin ada juga informasi yang hadir ditengah layar TV dan HP kita, namun esensinya tidak sebesar berita tentang virus Corona. Dan jika ada, durasinya mungkin tidak selama info-info terbaru yang muncul semenjak Covid-19 melanda dunia di awal tahun 2020 ini.

Produk Kesehatan Menjadi Informasi Unggulan

Yang menjadi searah dengan perkembangan informasi terkini Covid-19 adalah maraknya iklan produk-produk kesehatan yang menunjang keseharian kita tentang bagaimana kita bisa menjaga kesehatan diri dan keluarga. Iklan produk kesehatan yang tampil tidak hanya di media Televisi saja namun terlebih pada notifikasi aktif di HP kita. Di mana saja tempat yang menjadi tujuan banyak orang, disitulah tampil nama produk kesehatan itu. Dengan kelebihan di bidang kesehatan, produk-produk unggulan bersaing untuk memberikan yang terbaik bagi kita.

Tempat yang menjadi media pengenalan suatu produk kesehatan kepada masyarakat luas ada banyak jenisnya. Bila tayangan iklan tampil dalam bentuk video, maka media Televisi dan saluran yang berbasis aplikasi menjadi pulihannya. Seperti aplikasi youtube yang terkenal dimana-mana.

Anda adalah pemilik blog pribadi yang membahas tentang kesehatan, maka Anda bisa menjadi media untuk tampilnya iklan dalam bentuk gambar dan tulisan yang tayang di blog Anda tersebut. Iklan dalam bentuk teks dan gambar sama informatifnya dengan iklan video. Anda akan menjadi pelaku UMKM berbasis blog yang sukses bila Anda mampu mendatangkan pengunjung ratusan ribu orang perharinya.

Bila Anda telah menayangkan iklan teks dan gambar di blog Anda, di antara artikel-artikel unggulan yang ada, Anda adalah seorang publisher. Untuk menjadi publisher iklan kesehatan tanpa modal besar, Anda hanya perlu membangun blog dengan domain TLD. Bila nanti blog Anda yang tayang di internet itu tersaring dalam hasil pencarian oleh pengguana HP, pc dan perangkat sejenisnya, maka kesempatan blog Anda untuk terus tayang di halaman pencarian akan semakin besar.

Untuk membuat blog, Anda bisa memulainya hari ini. Mengingat himbauan untuk tetap bekerja meskipun di rumah, pilihan aktifitas yang dapat menunjang pendapatan adalah Blogging. Kita semua berharap agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan rasa cinta damai kita kepada sesama tetap terjaga hingga nanti.

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Layanan Upgrade Kartu IM3 3G ke 4G Di Gerai Indosat Ooredoo

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Contact Form

Name

Email *

Message *