Memilih IMClass Sebagai Paket Internet Pintar Untuk Belajar Di Rumah

image suorce: myIM3

IMClass adalah salah satu nama paket internet yang disediakan oleh Indosat Ooredo untuk pelanggan setia dan khusus untuk para pelajar dan mahasiswa.Sebagai pengguna IM3 dan Mentari dan untuk memudahkan kebutuhan akses di nomor Anda sendiri,pastikan aplikasi myIM3 sudah terpasang pada HP Anda.Mempunyai aplikasi khusus yang sesuai dengan operator seluler memang memberi banyak manfaat.Ada beragam informasi menarik tentang paket internet,informasi tentang harga paket khusus untuk anak sekolah dan informasi lainnya yang termuat dalam halaman depan myIM3 dan di setiap menu-menu navigasi pada aplikasi.

Dari sumber yang ada di aplikasi ini,ada beberapa menu navigasi yang dapat Anda jadikan sebagai artikel untuk diterbitkan di situs atau blog Anda.Kebergunaan yang sesuai dengan kategori situs yang bertema seputar pulsa dan paket internet sangat mendukung untuk membuat konten digital yang berkaitan dengan tema situs.Jika Anda adalah pengguna IM3 atau Mentari,atau kartu Matrix,Anda mempunyai minat yang sama dengan saya.Kesamaan minat atau keinginan yang ada antara sesama pengguna nomor Indosat adalah sama-sama mempunyai aplikasi khusus yang dapat pula menjadi cara mudah untuk mengakses nomor sendiri.Jika Anda adalah pengguna nomor Telkomsel atau XL atau operator yang lain,Anda tentu mempunyai aplikasi tersendiri yang terkait dengan nomor Anda.

Membuat artikel yang termuat dalam konten blog merupakan bagian dari rutinitas untuk menerbitkan artikel baru sebagai tempat untuk berbagi pengalaman.Dengan cara Anda untuk menulis dan disertai dengan gaya bahasa yang unik,situs Anda akan menjadi bagian penting dari sumber informasi yang di cari pengguna.

Setiap orang yang mengunjungi situs Anda adalah pengguna Anda dan mereka juga memiliki pengalaman pengguna yang mungkin tidak berbeda dengan Anda.Sedikit perbendaharaan kata dan kalimat yang bermakna dalam sebuah konten online di situs Anda akan memuat banyak pengalaman dari mereka.Beragam latar belakang pengunjung situs Anda akan menentukan cara Anda menyampaikan informasi.Misalnya tentang paket internet yang khusus untuk mengakses situs belajar online dan pengguna dati kalangan pelajar dam mahasiswa.

Karena itu,Anda memerlukan informasi di myIM3 tentang bagaimana cara mengaktifkan paket IMClass agar cara yang Anda bagikan menjadi lebih menarik untuk pengguna Anda yang memerlukan akses internet untuk belajar online.

Aktifasi Paket IMClass

Informasi di setiap halaman slide myIM3 memang menarik untuk di bagikan.Salah satu informasi yang tampil adalah tentang paket IMClass sebesar 30GB dengan harga 1 Rupiah.Berikut informasinya:

1. Kuota besar 30GB untuk belajar online.

2. Kuota untuk akses ke aplikasi belajar online favorit seperti Ruangguru,Zenius,Quipper dan ratusan portal universitas dsn sekolah yang ada se-Indonesia.

3. Diskon paket belajar di aplikasi belajar online favorit.

4. Harganya 1 rupiah dan masa aktif 30 hari.

5. Perpanjangan akan berlaku untuk tarif normal yaitu 5000.

Langkah Untuk Aktifasi

1. Buka myIM3,pastikan data internet cukup tersedia untuk membuka myIM3.

2. Pada menu slide bagian atas,temukan konten tentang IMClass dan pilih 'Aktifkan Sekarang'.

3. Di halaman baru yang tampil,pilih 'Beli Sekarang' ,Anda dapat membaca informasi yang sama dengan yang telah tertulis di bagian halaman situs ini yaitu tentang informasi besarnya paket,masa aktif dan harga.

4. Jika sudah memilih 'Beli Sekarang',halaman selanjutnya adalah halaman yang menampilkan 'Halaman Pembayaran'.Di 'Halaman Pembayaran' ini pulsa Anda akan ditampilkan otomatis oleh myIM3.Hal ini karena pilihan pembayaran paket menentukan Pulsa Anda sebagai cara pembayarannya.

  • Jika Jumlah pulsa Anda ada lebih dari 10 Rupiah,Anda dapat memilih untuk melanjutkan.Jika ingin membatalkan transaksi,Anda dapat membatalkannya.
  • Ada pilihan pembayaran yang lain di 'Halaman Pembayaran',namun karena harganya hanya 1 Rupiah saja, maka cukup Pulsa Anda sebagai alat pembayarannya.

5. Anda memutuskan untuk membeli paket,jadi kemudian,pilih kolom yang menampilkan jumlah Pulsa Anda dan pastikan kotak tempat pulsa Anda sudah ditandai 'ikon centang' untuk aktifnya pembayaran.

6. Pilih 'Bayar' di bagian bawah,dan transaksi Anda akan diproses otomatis oleh sistem.

Tunggulah beberapa saat sampai tampil notifikasi bahwa transaksi pembelian paket internet telah berhasil.

Penting untuk Anda ketahui adalah jaringan yang akan aktif untuk paket internet IMClass adalah jaringan pada situs-situs belajar online yang sudah disebutkan di awal tadi.Jika Anda mencoba untuk mengakses internet secara umum,misalnya membuka Youtube atau Instagram,maka paket data yang aktif adalah paket internet Anda yang sudah aktif Anda gunakan sebelum Anda mengaktifkan IMClass.

Baca juga: Jual Pulsa Dan Paket Internet Di Kios myIM3

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Apa Itu Tiket Deposit?Baca Ini Dulu

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Menambang Koin Kripto Melalui PI Network

Cara Deposit Saldo Melalui Alfamart

Contact Form

Name

Email *

Message *