Jual Pulsa Dan Paket Internet Di Kios myIM3

Aplikasi myIM3 adalah layanan digital khusus pengguna nomor Indosat yang terintegrasi dengan layanan informasi tentang pulsa dan paket internet.Fitur-fitur di aplikasi ini akan menambah sejumlah layanan dari setiap pengguna nomor Indosat,untuk mendapatkan layanan yang lain yang lebih banyak.Data internet adalah layanan paket untuk mengakses internet yang paling dominan mengisi menu-menu utama pada halaman aplikasi.

Tentang Data Diri Anda Sebagai Pelanggan Indosat

Data diri pengguna adalah data diri Anda yang memiliki nomor dari provider Indosat dan terdaftar pada sistem aplikasi myIM3.Dengan Anda menambahkan nomor aktif yang saat ini Anda gunakan maka Anda mempunyai satu cara untuk lebih mudah dalam mencari informasi yang terkait nomor Anda.Informasi relevan dan berguna yang dapat Anda akses di myIM3 pada halaman depan aplikasi, diantaranya:

1. Melihat status masa aktif kartu,sisa pulsa,paket telpon dan SMS.

2. Menambahkan nomor Indosat lain untuk dimasukkan dalam daftar nomor Anda yang terdaftar.

3. Melihat informasi seputar provider Indosat dan penawaran-penawaran yang menarik yang terkait dengan info baru bertajuk promosi.

4. Mengisi ulang pulsa dan paket internet secara langsung.Anda tidak perlu membuka dial umum *123# untuk membuka informasi paket internet tapi cukup memilih menu-menu paket yang telah tersedia.

5. Informasi dari trending topik yang sekarang berfokus kepada info protokol kesehatan gugus tugas penanganan Covid-19.Dengan akses informasi penting ini,Anda memiliki pengetahuan yang dapat Anda bagikan kepada pengguna lain agar tetap pada jalur protokol kesehatan.

6. Mendapatkan informasi tentang lokasi galeri Indosat yang terdekat dengan rumah Anda.Di Galeri Indosat,Anda akan terbantukan bila suatu saat nomor Anda bermasalah atau Anda kehilangan nomor dan ingin mengembalikan nomor dengan tetap menggunakan nomor lama Anda.

7. Dukungan untuk mendapatkan poin reward berupa bonus kuota.Reward adalah menu yang mempunyai fitur Referral.Dengan fitur Referral, jika Anda mereferensikan  aplikasi myIM3 ke teman-teman Anda untuk menginstall myIM3 di ponsel mereka maka Anda akan mendapat reward bonus kuota sebesar 7.5GB.

Versi Baru Aplikasi myIM3 Dapat Digunakan Untuk Jual Pulsa Dan Paket internet

Kios my IM3 adalah fitur baru yang disediakan oleh pengembang untuk dapat digunakan jual pulsa dan paket internet.Jika Anda mempunyai saldo lebih yang memungkinkan untuk bisa digunakan sebagai modal jualan pulsa, Anda bisa langsung memperbarui aplikasi ke versi yang terbaru yaitu versi 80.2.0.Informasi.Saldo Anda yang ada di Kios ini bukanlah jumlah pulsa utama nomor Anda melainkan saldo tersendiri yang tersimpan di folder Kios myIM3.

Bagaimana cara saya memperbarui aplikasi my IM3 milik saya?

Untuk dapat memperbarui aplikasi myIM,Anda dapat menerapkan 2 cara yaitu melalui Playstore dan melalui aplikasi myIM3.Media online membuat banyak perubahan dan perubahan yang telah lama akan otomatis tidak berlaku,kecuali memang perangkat pengguna masih versi lama.Karena itu jika Anda akan memperbarui satu aplikasi yang ada di perangkat Anda,Playstore bisa menjadi sarana bantuan untuk menemukan aplikasi apa saja yang telah berubah.

Untuk cara pertama melalui aplikasi Playstore.Aplikasi Playstore adalah aplikasi bawaan semua jenis ponsel pintar,termasuk mungkin milik Anda sekarang.Merk ponsel terkenal seperti OPPO,SAMSUNG,VIVO,XIOMI adalah merk-merk ponsel pintar yang sudah akrab di antara pengguna.Jika Anda mendapati Playstore yang tidak bisa menampilkan halaman utama,itu berarti akun Anda belum tersimpan di ponsel.Akun Anda di Playstore adalah akun Google Anda yang memuat alamat email Gmail.Jika Anda belum mempunyai akun Google dengan alamat email host Gmail,Anda bisa membuatnya hari ini.Layanan email Gmail ini gratis disediakan untu pengguna ponsel dan pc.Informasi tentang cara membuat akun Google dengan email Gmail dapat Anda baca di halaman Cara Membuat Email Gmail.

Untuk cara yang kedua melalui aplikasi myIM3 Anda.Cara kedua ini lebih mudah karena pada saat Anda membuka myIM3,bila memang versi terbaru belum terbarui maka akan ada kotak notifikasi di halaman depan aplikasi.Seperti screenshot di bawah ini.


Jika memang ada notifikasi seperti gambar diatas,Anda hanya perlu klik/pilih tombol Mulai bisnismu.Setelah itu halaman akan dialihkan secara otomatis ke Playstore.

Cara membuka pengaturan Playstore untuk memperbarui aplikasi myIM3

Ponsel Anda adalah perangkat yang mampu mendeteksi otomatis tentang pembaruan aplikasi yang ada di sistem Android,termasuk pembaruan myIM3 yang secara otomatis akan tampil.Untuk membuka setelan aplikasi apa saja yang memerlukan update-pembaruan,berikut langkahnya:

1.Buka ponsel dan aplikasi Playstore.

2.Pada halaman Playstore,di sebelah kiri atas,berlokasi sama dengan kotak penelusuran ada ikon navigasi tiga garis.Pilih ikon ini untuk membuka halaman menu navigasi Google Play.

3.Halaman slide tunggal terbuka dengan menu-menu dafault Google Paly.Di menu paling atas ada menu 'Aplikasi & game saya',pilih menu ini untuk menampilkan aplikasi apa saja yang sudah termuat di ponsel Anda.

4.Halaman selanjutnya adalah 3 tab menu: Update, Terinstall dan Koleksi.

5.Pilih tab 'Terinstal' hingga menampilkan nama-nama aplikasi yang sudah terinstall di ponsel Anda.Jika tidak sedang banyak waktu untuk memperbarui semua aplikasi Anda,cukuplah Anda pilih satu atau dua aplikasi saja.Dengan memilih satu atau dua aplikasi yang akan memproses pembaruan,waktu Anda untuk menunggu pembaruan tidak sampai 15 menit.

6.Karena keperluan saa ini untuk memperbarui aplikasi myIM3,geser layar sampai Anda menemukan myIM3 kemudian di sebelah kanan ada tombol 'Perbarui'.Coba Anda hitung waktu Anda menunggu pembaruan.Tidak sampai 10 menit,bukan?

Setelah ada notifikasi bahwa aplikasi myIM sudah selesei terbarui,langkah berikutnya adalah memeriksa beberapa poin untuk memastikan bahwa data Anda pada saat proses pembaruan tidak terjadi kesalahan sistem.Berikutnya Anda dapat mulai mendaftar ke Kios myIM3.

Apakah pulsa nomor saya tepotong jika fitur Kios myIM3 saya aktifkan? 

Kios myIM3 adalah fitur khusus bagi pengguna nomor Indosat yang membolehkan Anda untuk jual Pulsa langsung tanpa menggunakan sofware pulsa.Meskipun mempunyai banyak penawaran yang terkait layanan pulsa dan paket data,Kios myIM3 tidak akan memotong pulsa Anda selama Anda tidak membuka transaksi untuk jual pulsa.Pulsa Anda akan berkurang jika Anda jual nominalnya sesuai nominal pulsa yang terkirim ke nomor tujuan.

Baca Juga: Memilih IMClass  Sebagai Paket Internet Pintar Untuk Belajar Di Rumah

Memulai Daftar ke Kios myIM3

Di balaman yang tampil setelah Anda memperbarui aplikasi  myIM3 adalah pemberitahuan tangkapan di bawah ini.


Langkah berikutnya adalah:

1.Pilih tombol 'LANJUT KE KIOS MYIM3' yang terlihat di bawah layar.

2.Halaman akan menampilkan browser untuk mengkses website.Anda tidak perlu khawatir jika setelah membuka browser halaman yang tampil bukan situs Indosat namun url media online.Web ini adalah web media yang sudah terintegrasi dengan aplikasi myIM3 Anda.Semua data Anda aman meskipun Anda tidak melakukan setelan untuk melindungi data pribadi.

3.Pada halaman ini tampil deskripsi singkat tentang  kegunaan dari fitur Kios myIM3,cara pengisian saldo Anda,dan besarnya cashback transaksi pulsa dan paket internet.

Penting: Karena fitur Kios myIM3 memang khusus pengguna nomor Indosat saja,maka jika Anda jual pulsa dan paket internet ke nomor dari operator lain, misalnya nomor Telkomsel atau XL, maka sistem akan otomatis menolak transaksi Anda.

4.Pastikan Anda berminat untuk jual pulsa dan paket internet melalui aplikasi myIM3 Anda.Pertimbangan tentang aplikasi lain yang khusus untuk pengisian pulsa yang ada di sisi myIM3,bisa di jeda dulu.

5.Pilih tombol 'Lanjut' Ke Kios myIM3.

6.Pastikan Anda memahami deskripsi dan data yang tertulis di halaman yang tampil.Beberapa poin penting mungkin saja dapat berguna di lain waktu.Yang Anda butuhkan saat ini hanyalah proses pendaftaran yang memudahkan,cepat dan tidak memotong pulsa Anda.

7.Centang bagian 'Saya setuju dengan Syarat & Ketentuan' kemudian klik tombol GABUNG.

Proses pendaftaran Anda akan tersimpan di sistem aplikasi dan akan digunakan kembali  untuk proses selanjutnya.Anda telah melalui tahap pertama untuk melakukan pendaftaran.Di tahap berikutnya akan ada panduan yang lebih spesifik.

Baca juga: Selain Jadi Agen Pulsa,Dua Cara Ini Dapat Menambah Penghasilan Anda 

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Menambang Koin Kripto Melalui PI Network

Contact Form

Name

Email *

Message *