Cara Membeli Extra Kuota Freedom Internet Di myIM3


Paket Internet Freedom adalah jenis paket internet yang menurut saya spesial. Karena dengan paket ini,akses internet menjadi lebih lancar dan menyenangkan. Ikon sinyal yang ada di layar yang ditandai dengan empat batang berbeda ukuran juga menunjukkan sinyal penuh. Salah satu alasan saya memilih paket Internet Freedom adalah tidak adanya batasan waktu untuk menggunakan semua kuota utama. Artinya,data internet aktif 24 jam dan mendukung di jaringan 4G. Jika masa aktif masih tersisa cukup lama,saya memilih untuk membeli extra kuota melalui myIM3. Meskipun sebenarnya ada beberapa cara untuk membeli extra kuota di nomor IM3 saya,namun dengan memanfaatkan myIM,membeli extra kuota semudah mengisi pulsa sendiri. Untuk Anda pengguna nomor Indosat seperti saya,jika Anda memerlukan informasi tentang cara membeli extra kuota untuk paket Freedom,berikut artikel yang bisa Anda baca.

Extra Kuota juga termasuk dalam jenis paket internet, yang fungsinya untuk menambah jumlah kuota internet di nomor Anda. Layanan extra kuota ini juga tersedia untuk Anda yang menggunakan nomor selain Indosat. Untuk Anda pengguna Telkomsel,extra kuota bisa Anda beli pada aplikasi Anda,myTelkomsel. Begitu pula untuk Anda pengguna XL Axiata. Extra kuota memberi Anda kuota tambahan ketika Anda memerlukan akses internet di luar perkiraan bahwa paket internet Anda sudah menipis. 

Sebenarnya,opsi Anda untuk membeli extra kuota dapat Anda lakukan dengan beberapa cara. Salah satu cara yang mudah adalah menggunakan aplikasi isi pulsa Unitedpay. MyIM3 Anda adalah aplikasi yang memuat semua kebutuhan tentang nomor Indosat Anda. Antara myIM3 dan Unitedpay,ada manfaat yang sama meskipun berbeda dalam penggunaanya. Manfaat yang sama adalah dengan Unitedpay Anda bisa menjual pulsa dan begitu juga dengan myIM3. Secara nyata,Unitedpay memang aplikasi yang di buat untuk keperluan isi pulsa,paket internet,dan layanan digital lainnya. Sedangkan myIM3 adalah aplikasi yang di buat untuk Anda agar Anda bisa mengakses tentang apa saja yang tersedia di nomor Indosat. Tetapi, karena kebutuhan pulsa sekarang telah menjadi kebutuhan utama orang-orang pengguna handphone, pihak Indosat akhirnya menyediakan fitur Kios myIM3 yang fungsinya dapat membuat Anda sebagai pelanggan,memiliki kemampuan untuk menjual pulsa. Fitur Kios myIM3 adalah fitur baru yang dikembangkan oleh pihak Indosat.

Melalui fitur Kios myIM3 di aplikasi myIM3, Anda bisa mengisi ulang pulsa Anda tanpa membuat Unitedpay kehilangan fungsinya untuk Anda gunakan sebagai cara berbisnis pulsa dari layar handphone Anda. Ini artinya,Anda memiliki dua aplikasi pulsa yang mungkin bisa berguna nanti. Mungkin Anda ingin mengisi ulang pulsa ke nomor Anda sendiri menggunakan Unitedpay. Di kesempatan lain, Anda memanfaatkan fitur Kios myIM3 untuk keperluan pengisian pulsa. Satu hal yang perlu diingat adalah sebelum Anda bertransaksi isi pulsa,baik melalui aplikasi Unitedpay atau Kios myIM3, pastikan saldo Anda mencukupi.

Harga Extra Kuota Untuk Paket Internet Freedom

Terdapat dua produk layanan tentang extra kuota yaitu Freedum U dan Freedom Internet. Nama paket Freedom U sebelumnya adalah paket internet Unlimited. Paket ini mengggunakan FUP,sistem yang membatasi pemakaian internet yang memang sudah di tetapkan oleh pihak provider. Ketika pengguna menggunakan paket Freedum U dan FUP sudah melampaui batasnya,maka kecepatan akses internet Anda akan menurun. Hal ini menyebabkan Anda terkadang menunggu ketika membuka aplikasi atau membuka akun Facebook Anda.

Berbeda dengan Freedom U,paket Freedom Internet tidak menggunakan FUP. Artinya,semua kuota utama di paket ini dapat berfungsi secara penuh,meskipun Anda membuka aplikasi bersama dengan akses internet.

Informasi tentang harga yang tersedia untuk Extra Kuota di myIM ada tiga pilihan. 

1. Extra Kuota dengan data 15 GB,dengan harga Rp.40.000

2. Extra Kuota dengan data 10 GB,dengan harga Rp.25.000

3. Extra Kuota dengan data 5 GB,dengan harga Rp.10.000

Langkah Membeli Extra Kuota

Dengan myIM3, pulsa Anda yang sudah tersimpan dapat Anda gunakan untuk berbagai keperluan termasuk isi extra kuota. Untuk membeli extra kuota,berikut langkah-langkahnya: 

1. Akses internet diperlukan untuk membuka aplikasi myIM3. Pastikan nomor Anda masih tersisa data internet dan pulsa . Data internet adalah untuk mengaktifkan pesanan extra kuota, sedangkan pulsa untuk pembayarannnya.

2. Di aplikasi myIM3,pilih menu navigasi 'Beli' yang ada di bawah layar.

3. Halaman opsi untuk Extra Kuota terbuka. Pilih paket Extra Kuota yang Anda inginkan.

4. Misal Anda memilih 'Extra Kuota dengan data 10 GB,harga Rp.25.000',maka opsi Anda akan membuka rincian paketnya,selanjutnya pilih tombol 'Beli Sekarang'.

5. Halaman 'Metode Pembayaran' akan menampilkan opsi tentang pembayaran Anda. 

6. Pilih 'Saldo' sebagai pembayaran. Saldo ini adalah nominal pulsa utama yang masih tersisa di nomor Anda.

7. Yang terakhir,pilih tombol 'Bayar' di kanan bawah. Beberapa saat akan ada SMS masuk yang memberitahu bahwa paket Extra Kuota sudak aktif.

Meskipun Extra Kuota akan menambah paket internet Anda, tetapi masa aktif paket Anda bersifat tetap. Jadi pertimbangkan juga sebelum membeli Extra Kuota,masa aktif paket internet di nomor Anda masih cukup panjang.

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Layanan Upgrade Kartu IM3 3G ke 4G Di Gerai Indosat Ooredoo

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Cara Deposit Saldo Melalui Alfamart

Contact Form

Name

Email *

Message *