Spesifikasi Dan Harga Handphone Vivo Y15 RAM 4GB

source image: Bhineka

Vivo Indonesia kembali merilis produk barunya dari group Vivo Y series. Handphone Android yang telah resmi di pasarkan ini mempunyai nama Vivo Y15. Sebagai salah satu produsen handphone berOS dan  telah mendapatkan rating yang sama tinggi dengan brand lainnya,Vivo Indonesia berusaha untuk tetap menjadi penyedia produk dan layanan yang terbaik bagi pengguna. Khususnya pengguna baru dari perangkat handphone usia muda hingga di bawah paro baya.

Menurut catatan yang tersimpan sebagai rate penjualan produk di awal tahun 2020,Vivo telah meraih keberhasilan penjualan produk dan menempati urutan teratas sebagai vendor di pasar smartphone Android. Pencapaian hasil penjualan dalam prosentase meningkat menjadi 27,4 persen. Berbeda dari tahun 2019 yang masih meraih pangsa pasar sebesar 15 persen. Peningkatan ini menunjukkan bahwa Vivo Indonesia memang pantas menjadi salah satu 'koleksi nama' untuk brand handphone Anda yang baru. Jika Anda memang memiliki minat khusus untuk mengoleksi ponsel baru dan Anda mempunyai ruang khusus untuk mendukung koleksi Anda tersimpan rapi,tidak ada salahnya Anda tambahkan,bukan?

Berikut ringkasan tentang spesifikasi Vivo Y15 yang termuat.

Dimensi  Terukur Vivo Y15 

Informasi yang memuat deskripsi produk di kategori handphone telah menunjukkan spesifikasi yang memuat daftar isi dari produk tersebut.Vivo Y51 RAM 4GB adalah informasi untuk Anda ,bersama dengan review di dimensinya. Dalam daftar yang telah tampil,Vivo Y15 memiliki dimensi fisik 159.4 x 76.8 x 8.9 mm dan bobotnya 190.5 gram. Ketebalan ponsel pintar sekarang didesain tipis,mengingat model kotak persegi dengan sudut tumpul adalah bentuk umum handphone Android di masa sekarang. Karena itu,Vivo Y15 juga di buat seperti bentuk tersebut. Untuk pengguna yang menyukai bentuk tipis dari perangkat modern untuk berkomunikasi,akses internet dan keperluan kirim pesan instan via online, Vivo Y15 layak untuk Anda dapatkan.

Spesifikasi Jaringan, Prosesor Dan Sistem Operasi

HP Vivo Y15  yang terbaru ini telah di bekali dengan prosesor dari Mediatek MT6762 berkecepatan Octa Core 2.0 GHz. Hal ini membuat sistem aplikasi apapun yang berjalan di Android 9.0 tidak mengalami kendala lambat ataupun berhenti beroperasi. Sebagai pengguna perangkat modern untuk membantu tugas dan pekerjaan,Anda dapat membuat jadwal rutin tentang rencana Anda setiap hari. Aplikasi kalender bawaan ponsel Anda,misalnya,memuat sistem untuk membuat jadwal pribadi dan pengingat tentang janji Anda. Bukan hal yang mudah untuk membuat tehnologi pengingat ini tanpa adanya sistem operasi yang mampu menjalankan semua perintah Anda. Melalui aplikasi yang membuat waktu Anda begitu berharga,dengan Vivo Y15 Anda siap untuk mengikuti jadwal rutin pekerjaan Anda bersama dengan rekan kerja di tempat Anda bekerja.

Untuk keperluan internet,sistem perangkat yang bekerja mengatur akses ke jaringan ini telah mendukung di semua tingkat jaringan. Artinya,dari jaringan 2G hingga 4G LTE,handphone Vivo Y15 berkemampuan untuk mengantarkan Anda mencari informasi yang Anda butuhkan. Disamping sebagai alat komunikasi jarak jauh,handphone Anda adalah perangkat kedua untuk menemani aktifitas setelah alat transportasi Anda.

Dukungan fitur lainnya juga sudah ada sebagai sistem dan fitur bawaan ponsel Androud. Seperri fitur koneksi nirkabel yang menggunakan Wifi, Wifi Direct, Hotspot,Bluetooth,GPS,A-GPS, GLONASS, dan BDS. Tidak tertinggal juga untuk FM Radio.

Kamera Utama Dan Kapasitas Penyimpanan

Sebagian besar pengguna handphone Android memilih ponsel yang memiliki fitur kamera bagus dan mengahasilkan foto menawan. Pertimbangan untuk hal ini karena orang-orang sekarang menyukai  selfi dan hasil tangkapan kamera belakang ponsel mereka bisa disimpan sebagai kenangan atau di bagikan di akun media sosial mereka. Untuk aktifitas pengambilan gambar,kamera adalah alat canggih yang mampu membuat bayangan benda menjadi gambar yang tersimpan sebagai data untuk waktu lama. Sebagai bekal untuk keperluan memotret dan mengambil gambar apa saja,Vivo Y15 menggunakan tehnologi kamera yang mendukung tiga lensa kamera dengan resolusi masing-masing 13MP, 8MP dan 2MP. Lebih lengkap lagi,bekal kamera depannya berresolusi 16MP.

Tipe ruang simpan untuk berbagai file masih tetap menggunakan MicroSD. Kapasitas penyimpanan sementara default Vivo Y15 adalah 4 GB dan ROM 64GB sedangkan kapasitas maksimal untuk MicroSD yang nanti Anda tambahkan dapat mencapai 256 GB. 

Ukuran Layar Dan Tipe Layar

Layar lebar dengan bentuk full dan poni kecil di tengah atas adalah ciri khas bentuk layar handphone Android sekarang. Ukuran layar Vivo Y15 terbentang secara silang sepanjang 6.35 inchi. Ukuran inchi menjadi ketetapan untuk menentukan semua ukuran layar handphone Android,pc,laptop dan televisi. Untuk resolusi layarnya terukur di angka 720 x 1544 pixels dan menerapkan layar bertipe IPS LCD Capacitive touchscreen dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna.

Kapasitas Baterai Yang Besar

Baterei adalah sumber tenaga untuk perangkat ponsel pintar dari jenis apapun. Tanpa adanya baterei,ponsel Android Anda tidak bisa Anda gunakan sebagaimana fungsinya. Vivo Y15 adalah handphone khusus untuk pengguna yang menginginkan ketahanan daya baterei yang maksimal. Karena itulah,Vivo Y15 membekalinya dengan baterei berkapasitas 5000mAh tipe Li-Polymer (non-removable). Dengan kekuatan daya baterei yang besar ini,Anda tidak perlu merasa khawatir ketika menggunakannya selama seharian untuk menonton film streaming,kirim pesan instan,bermain game dan akses informasi di berbagai situs online.

Antarmuka perangkat yang mendukung untuk mendengarkan musik melalui handset juga sesuai dengan yang sudah Anda miliki sebelumnya. Dukungan microUSB 2.0 di konektor 3.5mm jack sudah lebih dari cukup untuk menghubungkan perangkat handset dari model yang terbaru. Fitur lainnya yang juga sudah menjadi fitur untuk mengamankan ponsel Anda adalah sensor menggunakan sidik jari. Fitur ini sekarang sudah banyak di aplikasikan pada ponsel Android tingkat 8 ke atas. Untuk kartu SIM,slot yang tersedia sudah didesain untuk menempatkan dua kartu nano SIM. 

Harga Vivo Y15

Harga handphone Android yang tercantum pada salah satu e-commerce adalah Rp.2.500.000. Jika Anda hendak memesan secara online,pertimbangkan juga untuk menuliskan alamat pengiriman dengan benar. Tujuannya agar barang yang Anda pesan sebagai handphone Vivo Y15 terbaru ini tidak salah alamat. Jika artikel ini sudah berlalu beberapa minggu,harga yang sudah tertulis di atas mungkin sudah tidak sama lagi atau sudah berkurang dari awal peluncurannya.


Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Layanan Upgrade Kartu IM3 3G ke 4G Di Gerai Indosat Ooredoo

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Contact Form

Name

Email *

Message *