Spesifikasi Dan Harga HP XIAOMI Redmi Note 9 RAM 4GB

source image: Bhineka

Handphone XIAOMI Redmi Note 9 adalah handphone Android terbaru yang memiliki desain menarik. Pengguna handphone memilih untuk membeli perangkat baru oleh karena handphone yang lama sudah waktunya untuk di ganti atau ada masalah pada handphone yang lama tersebut. Jika Anda tertarik untuk memiliki handphone terbaru,Anda dapat memilih untuk mendapatkannya di e-commerce favorit Anda atau mengunjungi toko handphone yang terdekat dengan rumah Anda. Salah satu pilihan untuk Anda adalah XIAOMI Redmi Note 9 yang di bekali dengan RAM 4GB dan ROM 64GB.

Untuk membantu membuat hasil foto yang cerah dan berkualitas maksimal, Redmi Note 9 mendukung pilihan pengguna yang menyukai foto selfi. Resolusi maksimal untuk kamera belakang telah memasang 4 kamera utama bersama satu kamera depan di sudut kiri. Untuk masing-masing resolusi yang tercatat adalah:

Kamera Belakang

  • 48 MP, f/1.8, 26mm (wide), 1/2.0", 0.8µm, PDAF
  • 8 MP, f/2.2, 118˚ (ultrawide), 1/4.0", 1.12µm
  • 2 MP, f/2.4, (macro), AF
  • 2 MP, f/2.4, (depth)

Kamera Depan

  • 13 MP, f/2.3, 29mm (standard), 1/3.1", 1.12µm

Sistem Operasi Dan Prosesor 

Untuk membantu kualitas pencahayaan kamera utama,fitur-fitur standard yang ada telah di tanamkan ke dalam sistem Android 10 bersama dengan Chipset MediaTek Helio G85. Perangkat lunak berada di dalam CPU yang berjumlah 8 inti,dengan kriteria umum yang menandai sebagai nama untuk dapur pacu sebuah ponsel pintar modern. Nama ini adalah Octa-core (2x2.0 GHz Cortex-A75 & 6x1.8 GHz Cortex-A55) dan di lengkapi pula dengan kartu grafis khusus ponsel yaitu GPU Mali-G52 MC2.

Ukuran Layar Dan Baterei

Ukuran layar yang terbentang secara diagonal menjadi standard dari semua jenis perangkat masa kini. Untuk perangkat handphone yang telah melalui proses yang panjang tentang layar lebarnya,Redmi Note 9 telah di bekali layar dengan ukuran 6.53 Inch dan tipe layarnya IPS LCD Capacitive touchscreen.

Daya tahan sebuah perangkat di tentukan oleh besarnya kapasitas baterei dalam menyimpan tenaga listrik cadangan. Redmi Note 9 adalah ponsel Android untuk Anda yang menyukai aktifitas jelajah internet tanpa terkendala oleh lemahnya tenaga baterei. Karena itu,perangkat baru dari XIAOMI ini telah di bekali oleh baterei yang berkapasitas besar hingga 5020 mAh. Dengan daya baterei yang besar ini,Anda dapat menggunakan ponsel Anda untuk mencari hiburan,informasi dan berkirim pesan instan melalui aplikasi perpesanan online tanpa khawatir kehabisan daya.

Jaringan Dan Konektifitas

Sistem Operasi yang bekerja bersama hardware perangkat tentang jaringan akan menghasilkan data informasi utuk ditampilkan. Jaringan internet adalah salah satu hasil kerjasama yang memberi pengguna untuk mendapatkan informasi dari perangkat mereka. Jika memang ponsel yang Anda gunakan memerlukan kerjasama untuk mengakses inernet dari router WiFi,Redmi Note 9 sudah menyediakan fitur Wifi dan WiFi Direct. Pilihan ini seringkali dilakukan ketika Anda dan pengguna ponsel pintar yang lain kehabisan paket internet pada nomor mereka. Ini tidaklah menjadi masalah karena kriteria umum untuk sebuah perangkat komunikasi modern rata-rata sudah menanamkan tehnologi untuk membantu mengakses jaringan internet secara massal.

Fitur GPS juga menjadi salah satu fitur unggulan untuk di gunakan mencari lokasi tentang suatu tempat. GPS dari setiap ruang ponsel yang mendukung telah menanamkan A-GPS,GLONASS,BDS dan GALILEO. Dilengkapi pula dengan fitur keamanan yang menggunakan sensor sidik jari Fingerprint,Redmi Note 9 memang pantas untuk Anda pilih sebagai handphone baru pengganti handphone lama Anda.

Harga Yang Ditawarkan

Untuk informasi tentang harga,XIAOMI Redmi Note 9 RAM 4GB ditawarkan di harga Rp 2.279.000. Harga ini mungkin bukan menjadi angka pedoman yang di ketahui. Namun, dengan Anda mengetahui kisaran harga dari handphone yang akan Anda beli,Anda memiliki informasi yang membantu untuk menghitung dana Anda apabila nanti sudah terkumpul di harga yang lebih rendah. Untuk mengetahui apabila harga sudah berbeda lebih rendah dari harga yang di tawarkan,Anda memerlukan beberapa minggu kedepan untuk mendapatkannya.

Spesifikasi untuk perangkat adalah bagian dari kriteria umum yang ditampilkan untuk informasi tentang deskripsi perangkat tesebut. Jika Anda sudah mengetahui beberapa informasi yang berkaitan dengan suatu produk maka langkah berikutnya adalah mengunjungi galeri handphone atau situs e-commerce tentang handphone,agar Anda dapat mengetahui informasi selengkapnya.

Baca juga: Spesifikasi Dan Harga Handphone Vivo Y15 RAM 4GB


Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Cara Membeli Dan Menjual Bitcoin Di INDODAX

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Cara Masuk Ke BIOS Laptop Lenovo B490 20207

Contact Form

Name

Email *

Message *