Beli Paket Freedom Internet 25GB, Dapat Dua Bonus Kuota

Image source: myIm3
Paket Freedom Internet adalah paket internet yang memiliki kuota utama penuh 24 jam. Kuota penuh ini memungkinkan Anda untuk menggunakan kuota secara global. Tidak ada batas FUP, tidak ada batas untuk mengakses semua aplikasi sosial dan tidak ada batas untuk Anda ketika ingin menonton film Mortal Kombat 2021 dari channel YouTube langganan Anda. Jika hari ini Anda membeli paket Freedom Internet 25 GB dengan harga 100ribu masa aktif 30 hari,  Anda akan mendapat dua bonus kuota. 

Tangkapan layar di atas adalah hasil saya setelah mengaktifkan paket Freedom Internet hari ini, 12 Mei 2021. Ada dua bonus di antara nominal kuota 25GB, dengan masa aktif sampai 11 Juni 2021, yaitu:

1. Bonus myIM3 sebesar 7GB

2. Kuota Utama 2 sebesar 5 GB

Jika dijumlahkan semua, total kuota menjadi 37 GB. Jika Anda sudah menggunakan aplikasi myIM3 cukup lama, Anda mungkin sudah mengetahui informasi ini. Sebelumnya, sisa kuota paket yang sama pada nomor IM3 saya masih tersisa 50MB.  Tetapi, karena keperluan untuk login di akun penayang dan juga menerbitkan artikel baru, saya segera mengisi kembali paket internet Freedom dan memilih kuota 25GB.

Mengapa Memilih Freedom Internet?

Sejak pertama diluncurkan, paket Freedom Internet menjadi paket  favorit. Apakah Anda juga menyukai Freedom Internet? Meskipun pilihan ini relatif untuk Anda, tetapi  melihat fungsi dan cara kerja kuotanya yang penuh untuk mengakses internet, opsi ini menjadi pilihan saya hingga sekarang. 

Beberapa waktu yang lalu, artikel yang menguraikan tentang Freedom Internet telah diterbitkan di antara artikel blog. Salah satu alasan mengapa Freedom Internet  berbeda dengan paket yang lain adalah karena akses intenet yang cepat di jaringan terkuat dan kuotanya yang besar.  Anda mungkin tertarik untuk membaca apa perbedaan antara paket Freedom Internet dan Unlimited. Informasi selengkapnya dapat Anda baca di halaman Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Unlimited.

Dua Bonus Kuota Setelah Membeli Freedom Internet 25GB

Sebagai operator seluler yang sudah memiliki jutaan pelanggan, Indosat Ooredoo  membantu untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan informasi. Akses internet global sekarang menjadi kebutuhan banyak orang untuk mendapatkan informasi yang mereka cari. Untuk Anda pelanggan Indosat, Anda mungkin sudah menjadi pengguna myIM3 sejak lama. Untuk Anda pelanggan selain Indosat, operator seluler Anda telah menyediakan informasi yang serupa dengan informasi tentang aplikasi myIM3.

Bonus myIM3 sebesar 7GB dan kuota utama 2 sebesar 5GB adalah kuota bonus yang khusus untuk pembelian paket Freedom Internet 25 GB .Keduanya memiliki properti yang sama untuk hal yang mewakili paket freedom. Ini artinya, meskipun Anda  berada d jangkauan di luar tempat Anda membeli paket, hal itu tidak mempengaruhi akses internet dan penggunaan datanya. Anda dapat leluasa mengunjungi situs-situs online skala besar atau jaringan channel Anda di YouTube, Instagram dan yang lainnya. 

Bonus Kuota Yang  Aktif  Pertama 

Bonus kuota yang manakah yang aktif untuk pertama ketika di gunakan? Bonus kuota yang pertama aktif adalah kuota bonus myIM3 7GB. Setelah kuota bonus ini habis, kuota utama 2 yang akan mengisi akses internet. Anda dapat menggunakan kuota bonus myIM3 untuk akses internet cepat di akun media sosial, blogging, chat atau aktifitas internet yang lain. 

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Apa Itu Tiket Deposit?Baca Ini Dulu

Semua Yang Berkaitan Dengan Node Bitcoin

Contact Form

Name

Email *

Message *