Mengenal Lebih Banyak Tentang Paket Internet Telkomsel Prabayar

Source image: telkomsel


Perbedaan paket internet memberi informasi tentang fitur layanan yang dapat digunakan. Anda dapat memilih salah satu paket yang ada dan tetap menggunakannya sebagai paket internet utama.

Untuk pelanggan Telkomsel di jenis kartu prabayar, artikel ini memberi informasi untuk Anda tentang apa saja jenis paket internet di nomor Anda. Nomor prabayar mewakili kartu SIM yang menggunakan pulsa untuk tetap aktif bersama jenis paket internet yang dipilih.

Wajah Baru Kartu SimPATI, Kartu As dan Loop

Tiga nama produk Telkomsel ini adalah kartu prabayar yang sudah cukup lama menjadi kartu SIM untuk pengguna setia Telkomsel. Melalui halaman resmi Telkomsel, ketiganya telah menjadi satu nama yaitu Telkomsel Prabayar untuk semua layanan yang sama. Ini berarti bahwa tanpa perlu ganti kartu, dan menggunakan kartu lama Anda, - Simpati, Loop atau Kartu As, Anda tetap bisa mendapatkan layanan terbaik dan juga beragam penawaran yang terkait dengan pulsa, paket internet atau promo yang ditawarkan.

Paket Internet Telkomsel Prabayar 

Mengetahui jenis paket internet memungkinkan Anda agar dapat memilih, paket apa yang cocok atau seberapa sering Anda menggunakannya. 

Jika Anda aktif sebagai penulis konten blog, paket internet yang memberi data penuh ke jaringan mungkin cocok untuk Anda. Meskipun tidak terbatas hanya ketika membuka dasbor blog, mengakses internet dengan jenis paket internetMax mungkin berbeda dengan paket edukasi.

Untuk mengetahui jenis paket internet Telkomsel Prabayar, berikut informasi yang dapat diketahui dari hasil browsing di halaman resmi Telkomsel.

InternetMax

InternetMax adalah paket dengan kuota penuh untuk mengakses internet. Pelanggan dapat memilih harga sesuai keinginan. Jika Anda pelanggan IM3 dari IM3 Ooredoo, Anda mungkin mengenal Freedom Internet, sehingga jika Anda pelanggan Telkomsel, paket InternetMax adalah untuk Anda. Tersedia beragam kuota dan harga menurut besarnya kuota bulanan.

UnlimitedMax

Paket UnlimitedMax adalah paket internet yang sudah tersedia di kartu perdana Telkomsel Prabayar dengan status aktif. Paket ditawarkan untuk pelanggan yang ingin memiliki kartu baru dan tetap menginginkan kuota penuh untuk akses internet, chat dan menonton hiburan melalui saluran video online. Pelanggan dapat mengunjungi galeri Telkomsel terdekat atau konter pulsa untuk mendapatkannya. Tersedia kuota dan harga beragam dan juga informasi FUP. 

Untuk informasi yang lebih banyak tentang kuota dan harga, Anda dapat mengunjungi halaman resmi Telkomsel melalui tautan dibawah ini. Perhatikan bahwa tautan dibawah ini bukan tautan affiliasi.

Combo Sakti

Dengan paket ini, pelanggan dapat mengakses internet dengan gabungan paket nelpon dan SMS. Anda dapat menggunakan paket Combo Sakti untuk menelpon ketika online pada media sosial seperti WhatsApp.

Ketengan Unlimited

Menurut informasi, paket internet Ketengan Unlimited adalah paket untuk pelanggan yang menginginkan internet murah tanpa ada batasan kecepatan atau batas pemakaian wajar, namun masa aktif paket yang tersedia hanya 1 hari dan 3 hari. Dengan memilih paket ini, Anda dapat mengakses internet sepuasnya tanpa ada batas dengan masa aktis harian. Aplikasi My Telkomsel menyediakan informasi untuk produk dan layanan nomor Anda. Kunjungi halaman aplikasi dan pilih beragam paket yang Anda inginkan.

Paket Edukasi

Paket edukasi adalah paket internet untuk membantu proses belajar daring. Ini adalah paket pilihan untuk pelajar dan mahasiswa ketika mereka memerlukan informasi, belajar daring selama masa pandemi, dan beragam pilihan akses pembelajaran ke situs online seperti Ruangguru, Zenius dan lainnya.

Yang perlu Anda perhatikan adalah, paket edukasi tidak bisa digunakan untuk mengakses saluran online selain yang berkaitan dengan proses belajar mengajar secara online. Artinya, meskipun kuota internet untuk jenis paket edukasi melimpah, Anda tidak dapat membuka atau chat melalui Facebook, IG atau WhatsApp. Paket hanya khusus untuk mengakses Ruangguru, Zenius atau situs pembelajaran siswa lainnya.


Comments

Artikel terbaru

Popular post

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Layanan Upgrade Kartu IM3 3G ke 4G Di Gerai Indosat Ooredoo

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Cara Deposit Saldo Melalui Alfamart

Contact Form

Name

Email *

Message *