Mudahnya Top Up Saldo Shopeepay Menggunakan Livin' by Mandiri



Dengan menggunakan aplikasi pulsa Unitedpay, Anda dapat mengisi saldo Shopeepay dalam 3 langkah, ketik nomor handphone, pilih jumlah saldo dan ketik PIN Transaksi. Bagaimana cara Top Up saldo Shopeepay melalui Bank Mandiri? Mudah, Anda dapat menggunakan aplikasi Livin' by Mandiri. 

Jika handphone Anda mendukung penginstalan berbagai macam aplikasi Play Store, Anda dapat memilih aplikasi Livin' by Mandiri untuk mengaktifkan data Anda di Bank Mandiri. Mungkin memerlukan beberapa langkah agar status akun Anda aktif. Meskipun tidak harus Top Up saldo Shopeepay itu melalui HP pribadi, namun setidaknya menggunakan aplikasi Livin' by Mandiri, Anda dapat lebih mudah mentransfer uang untuk dijadikan saldo pada akun Shopeepay milik Anda.

Sudah Punya Livin atau Belum? 

Jika Anda sudah memiliki akun Livin' by Mandiri, Anda dapat melanjutkan transaksi Top Up saldo Shopeepay. Jika belum, maka Anda memerlukan panduan berikutnya untuk memulai membuat akun. Artinya, Anda dapat memulai membuat akun sendiri dengan cara, (1) menginstal aplikasi Livin' by Mandiri, atau (2) mengunjungi cabang Bank Mandiri terdekat.

1. Jika Anda ingin membuat akun dengan cara menginstal aplikasi Livin' by Mandiri, proses verifikasi nomor HP dan email mungkin diperlukan. Karena itu, agar dapat menyeleseikan proses verifikasi dengan mudah, pastikan pulsa dan paket data Anda tersedia.

2. Untuk membuat akun dengan cara mengunjungi cabang Bank Mandiri terdekat, Anda dapat mengikuti informasi di bawah ini:

Pertama-tama, Anda dapat mengunjungi cabang Bank Mandiri yang terdekat dengan rumah. Lalu, informasikan kepada pihak Bank Mandiri/Customer Service bahwa Anda ingin menggunakan layanan online untuk transfer melalui aplikasi dan menggunakan nomor SIM di HP. Bagaimana jika handphone Anda sudah terpasang dua nomor SIM dan keduanya aktif? Jika demikian, Anda dapat menggunakan salah satu nomor SIM aktif yang terpasang. Bukan keduanya.

Berikutnya, Anda akan dipandu untuk membuat akun Livin' by Mandiri, membuat password dan PIN aplikasi. Perhatikan bahwa PIN aplikasi Livin' by Mandiri berbeda dengan PIN ATM. Jika tidak ada kendala dalam akses internet, akun Livin' Anda akan selesei hari itu juga. Sedangkan untuk transaksi transfer, Anda dapat mencobanya untuk memulai transaksi.

Shopeepay Sebagai Dompet Digital

Sebagai tempat menyimpan uang di jaringan internet, Shopeepay berfungsi sebagai e-wallet. Tehnologi digital dan fitur yang ada di e-wallet memungkinkan penggunanya dapat bertransaksi apa saja melalui perangkat mereka. Beberapa transaksi online yang bisa digunakan diantaranya, pembayaran saat belanja online, transfer uang ke rekening bank, isi pulsa dan paket data, dan banyak lagi.

Meskipun platform utamanya adalah dari ecommerce Shopee, ewallet Shopeepay juga melayani pembayaran diluar platform bisnis onlinenya sendiri, misalnya, Anda dapat membeli pulsa atau paket data di myIM3 menggunakan metode pembayaran melalui Shopeepay.

Langkah-Langkah Top Up Saldo Shopeepay

1. Buka aplikasi Shopeepay.

2. Pilih menu Top Up Saldo.

3. Di halaman berikutnya, pilih jumlah saldo yang Anda inginkan.

4. Di bawahnya, ada beberapa nama layanan untuk Top Up. Pilih metode transfer melalui Bank Mandiri.

5. Jika sudah, halaman transaksi akan menampilkan nomor VA. Ini adalah nomor virtual untuk Anda masukkan di halaman transaksi pada aplikasi Livin' by Mandiri.

6. Salin nomor VA Anda, caranya, tekan dan tahan nomor VA lalu di tampilan pop up menu, pilih "Salin" , lalu beralih Tab, atau langsung Anda buka aplikasi Livin' by Mandiri.

7. Login ke Livin, lanjutkan memilih menu Top Up, pilih lagi "e-Wallet".

8. Daftar nama e-Wallet akan menampilkan banyak nama, salah satunya Shopeepay. Pilih Shopeepay.

9. Halaman berikutnya akan menampilkan kolom nomor akun VA Anda. Masukkan nomor VA Anda yang sudah Anda salin tadi, caranya, tekan dan tahan kolom yang kosong, lalu di tampilan pop up menu, pilih "Tempel".

10. Di bawah halaman, pilih Lanjutkan

11. Berikutnya, halaman konfirmasi akan menampilkan deskripsi transaksi Anda. Pastikan semuanya sesuai lalu pilih Lanjutkan.

12. Terakhir, masukkan PIN transaksi Livin' by Mandiri. Selesei.

Untuk memastikan bahwa saldo telah masuk, buka aplikasi Shopeepay. Jika tidak ada kendala di jaringan internet, semua transaksi yang Anda lakukan dapat berjalan lancar.

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Apa Itu Tiket Deposit?Baca Ini Dulu

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Menambang Koin Kripto Melalui PI Network

Cara Mengisi Saldo Perfect Money Dengan DANA Melalui Ahaschanger

Contact Form

Name

Email *

Message *