Cara Mudah Mendapatkan Koin Kripto Melalui Cloud Mining Bitcluster



Cloud mining memungkinkan Anda mendapatkan koin kripto melalui platform penambangan tanpa harus memiliki node. Node adalah perangkat pendukung yang berspesifikasi tinggi untuk menambang.

Jika Bitcoin ditambang menggunakan Node berspesifikasi tinggi, banyak penambang yang mendapatkan hadiah oleh karena perangkat mereka yang dirancang demikian. Tapi, semua usaha itu tidaklah murah. Banyak biaya untuk memiliki lalu menjalankan Node.

Berbeda dengan cloud mining yang sama sekali gratis, mudah dan cepat. Anda hanya memerlukan kuota internet aktif. Artikel ini mewakili informasi yang dapat Anda tandai sebagai cara mudah mendapatkan koin kripto.

Tentang Cloud Mining

Cloud Mining artinya penambangan awan. Ini adalah aktifitas setiap pengguna yang ikut berpartisipasi untuk melakukan serangkaian pekerjaan menambang koin kripto/mata uang digital menggunakan platform pihak ketiga. Platform pihak ketiga ini adalah layanan yang memungkinkan setiap pengguna dapat melakukan penambangan awan menggunakan perangkat yang mereka gunakan. Di sebut penambangan awan oleh karena prosesnya online, tanpa hardware komputer. Hanya kuota internet yang dibutuhkan.

Agar dapat melakukan cloud mining, Anda dapat menghubungkan dompet ke layanan. Setelah proses tanda tangan, dompet Anda akan otomatis terhubung ke layanan cloud mining dan Anda siap untuk menambang koin.

Barang yang dihasilkan dari sistem kerja ini berbentuk angka. Angka ini adalah tampilan yang mewakili nilai dari suatu aset digital. Angka 1 dapat memiliki nilai yang sama dengan mata uang $ (USD), - seperti token USDT, atau, (angka 1) ini dapat memiliki nilai hingga $30000 atau sekitar400juta rupiah.

Jika Anda mengetahui informasi tentang aset digital, Anda mungkin akan menemukan istilah seperti blockchain, koin kripto, menambang emas digital, menambang uang digital, dan banyak lagi.   Paling umum, Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH).

Jika ada nilai 1 kemudian ada tiga huruf besar BTC setelah nilai ini, menjadi 1BTC, nilainya sama dengan $30000! Demikian juga jika angka 1 kemudian ada tiga huruf besar ETH, menjadi 1ETH, nilainya setara $17000!

Lalu , jika pencarian Anda lebih luas ke arah kata kunci untuk menjelajahi suatu tempat atau situs penambangan koin kripto, ada banyak nama-nama mereka yang sudah berjalan saat ini.

Seperti  di bawah ini informasi layanan cloud mining yang ada untuk Anda. Meskipun sebenarnya banyak nama yang bisa Anda telusuri, namun setidaknya, layanan ini adalah cloud mining yang langsung dapat Anda jadikan sebagai cara mudah menambang koin. Ini adalah Bitcluster.

Cloud Mining Melalui Bitcluster

Banyak nama perusahaan digital berbasis cloud mining PoW (Proof of Work) yang dapat Anda pilih, salah satunya Bitcluster. Halaman depan situs menampilkan beberapa bagian navigasi situs, termasuk kalimat perkenalan untuk pengguna.

Dalam kalimat pembuka ini menjelaskan secara singkat tentang apa itu Bitcluster. Secara mudah, Anda menambang dengan  cara menginvestasikan modal Anda sebagai Proof (bukti) of Work (kerja).

Apa itu Bitcluster?

Bitcluster adalah penyedia layanan penambangan digital terkemuka di dunia untuk cryptocurrency populer berbasis PoW (Proof of Work). Ini adalah layanan penambangan awan atau cloud mining yang telah banyak membantu pengguna untuk berinvestasi.

Untuk memulai, Anda memerlukan dompet untuk menyimpan koin sekaligus menghubungkan ke situs Bitcluster. Karena penggunaan dompet sangat penting, saya merekomendasikan dompet imToken.

Langkah-Langkah

1. Unduh dompet imToken di Play Store. Gunakan kata kunci "imToken".

2. Buat akun lalu seleseikan pembuatan dompet Anda. Jangan lupa simpan seed frasa di tempat yang aman.

Selanjutnya, membuka dompet imToken

3. Masuk ke akun imToken Anda. 

4. Di halaman depan, pilih ikon navigasi kiri atas. 

5. Di halaman baru yang terbuka, di kanan atas, pilih manage lalu di bawahnya, pilih Add Coin lalu pillih aset TRX (Tron).

6. Menambah aset TRON memungkinkan Anda agar memperoleh token standar dari mata uang USD yaitu token USDT. Dengan ini, akan lebih mudah nanti untuk mengambilnya jika saldo nilai aset tersedia setelah proses mining.

7. Klik tombol Konfirmasi yang ada di bawah layar.

8. Langkah akhir, tambahkan atau depositkan modal untuk proses staking.

Dari proses staking modal, Anda secara langsung berinvestasi melalui layanan web3 yaitu Blockchain. Hasil cloud mining akan di akumulasi ke saldo utama.

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Menambang Koin Kripto Melalui PI Network

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Apa Itu Tiket Deposit?Baca Ini Dulu

Cara Mengisi Saldo Perfect Money Dengan DANA Melalui Ahaschanger

Contact Form

Name

Email *

Message *