Dapatkan Penawaran Terbaik Extra Kuota Freedom Internet 30GB Rp 50Ribu Di myIM3

Source image: myIM3

Salah satu alasan saya memilih paket Internet Freedom adalah karena kuota internetnya yang aktif 24 jam. Paket Freedom Internet menampilkan banyak pilihan besaran kuota dengan masa aktif 30 hari. Saat kuota menipis, saya dapat menambah dengan extra kuota.

Untuk mendapatkan extra kuota, saya memanfaatkan aplikasi myIM. Membeli extra kuota di myIM3 semudah mengisi pulsa sendiri. Untuk Anda pengguna nomor Indosat, Anda mungkin memerlukan informasi tentang menambah kuota dengan extra kuota. Baca artikel di bawah ini.

Extra Kuota Freedom Internet 

Extra kuota juga termasuk dalam jenis paket internet yang fungsinya untuk menambah jumlah kuota internet di nomor Anda dengan masa aktif mengikuti paket utama. Layanan extra kuota ini juga tersedia untuk Anda yang menggunakan nomor selain Indosat. Seperti misalnya, pengguna Telkomsel dapat menggunakan myTelkomsel untuk mendapatkan extra kuota. Begitu pula untuk Anda pengguna XL, Smartfren dan lainnya. Extra kuota memberi Anda paket internet tambahan ketika Anda memerlukan akses internet yang lebih banyak di luar perkiraan.

Mendapatkan Extra Kuota Freedom Internet 30GB Rp 50Ribu

Untuk mendapatkan extra kuota ini, berikut langkahnya: 

1. Buka aplikasi myIM3.

2. Pilih menu utama "Beli" di bawah layar.

3. Pada tab Paket Internet & Nelpon, di bagian "Hot Promo", pilih Extra kuota 50GB, Rp50Rb.

4. Halaman baru "Detail Paket" akan terbuka, dengan informasi:

a. Extra kuota 30GB 100% 24 jam

b. Masa aktif mengikuti paket utama

c. Total harga Rp 50.000

5. konfirmasi pembelian Anda dengan tekan Lanjutkan.

7. Di halaman "Konfirmasi", bagian Ringkasan pembayaran menampilkan bagaimana cara Anda membayar. Apakah menggunakan pulsa atau dompet digital (Ewallet). Dompet digital yang tersedia: DANA, OVO, GOPAY, dan Shopeepay.

8. Jika pulsa Anda tersedia nominal di atas 50.000, Anda dapat memilih "Pulsa" sebagai cara pembayaran. Jika tidak ada pulsa yang tersedia, Anda dapat  memilih metode pembayaran menggunakan dompet digital (Ewallet). Klik, bagian "Pilihan Pembayaran lainnya" yang tampil di bawahnya.

9. Jika Anda sudah memilih metode pembayaran, tekan tombol Bayar sekarang.

10. Transaksi Anda akan diproses. Tunggu beberapa saat sampai notifikasi SMS Anda terima.

Info Fitur Kios myIM3

Karena kebutuhan pulsa menjadi kebutuhan banyak orang, melalui myIM3, Indosat menyediakan fitur Kios myIM3. Fitur Kios myIM3 adalah layanan myIM3 untuk pengguna nomor Indosat Ooredoo yang ingin menawarkan pulsa dan paket data khusus untuk nomor Indosat. Ini artinya, Anda memiliki kesempatan menjual pulsa dan paket internet kepada teman atau pengguna yang lain. Yang perlu di ingat, hanya untuk nomor Indosat.

Ini bisa berguna nanti. Mungkin Anda ingin mengisi ulang pulsa ke nomor Anda sendiri atau di kesempatan lain, Anda memanfaatkan fitur Kios di myIM3 untuk mendirikan bisnis konter pulsa. Satu hal yang pasti adalah sebelum Anda bertransaksi isi pulsa dan paket data, pastikan saldo Anda mencukupi untuk melayani pembeli.


Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Cara Masuk Ke BIOS Laptop Lenovo B490 20207

Cara Rekam Layar HP Tanpa Menggunakan Aplikasi

Contact Form

Name

Email *

Message *