Cara Daftar Ke Web Report Aplikasi Unitedtronik

Web report merupakan  salah satu fitur yang ada di aplikasi isi pulsa Unitedtronik.Yang menyediakan informasi manfaat bagi master dealer atau agen.Informasi yang tersaji cukup menarik.Ada Headline news(berita terbaru) seputar dunia pulsa,informasi data diri,history transaksi,daftar downline,informasi harga. Dengan adanya fitur ini,kita sebagai master dealer dan juga agen,menjadi mudah dalam melihat setiap traksaksi yang terjadi.Hal lain yang terkait adalah kita bisa membuat arsip pribadi.Arsip yang bisa kita simpan dalam bentuk file komputer maupun arsip cetak.File kita yang tersimpan akan tertata rapi.Lengkap dengan catatan waktu dan hari saat transaksi isi pulsa/transaksi yang lain.

Registrasi ke web report sangat mudah.Setiap agen dapat mengajukan pendaftaran.Dan pendaftaran ini dapat di lakukan pada aplikasi.Dan bisa dalam mode online maupun offline.

Cara registrasinya adalah:

1.Buka aplikasi
2.Akses internet  boleh.Jalur sms juga silahkan.Di sini kita coba registrasi dengan mode sms.
3.Pilih menu Tools
4.Geser layar ke bawah.
5.Pilih menu Registrasi web report
6.Isi data di kotak isian yang tampil.Dengan Nomer Hp terdaftar dan Pin transaksi.
7.Proses.



Tunggu balasan dari server.Balasan adalah sms dengan  data ID Agen dan password.Yang kita terima di inbox sms.ID agen dan password diperlukan untuk log in/masuk ke web report akun agen yang bersangkutan.
Jangan lupa,untuk akses ke web report,Android kita harus terhubung ke internet.Karena yang namanya sebuah web itu terletak pada hosting server.Dan hosting ini letaknya di internet.


Tampilan antarmuka pengguna yang akan Log in.Untuk log in/masuk kita harus memasukkan ID Agen dan password yang dikirim oleh server saat registrasi.Seperti yang sudah tertulis di atas.Kemudian centang kotak kecil di sebelah kiri tulisan 'saya bukan robot'.Karena hanya manusia saja yang mampu melakukan 'centang' ini.Caranya mudah sekali,klik kiri di mouse.Beres.Kalau robot tidak akan bisa.Secanggih apapun robot itu.




Setelah log in sukses,ada daftar menu di sebelah kanan atas.Klik saja gambar ikon tiga garis sejajar.Ikon sederhana yang menandakan ini adalah tempat untuk membuka menu-menu pada sebuah situs.Namun hampir semua website menggunakan gambar tiga garis sejajar ini.Dan kita bisa lihat menu apa saja yang tampak.Untuk kembali ke awal, klik kiri lagi.


Menu history transaksi.Bisa kita akses pada ikon.Ini adalah daftar riwayat transaksi yang kita lakukan.Saat transaksi jual pulsa,token listrik,aktifasi paket internet,dan transaksi yang lain.Semua data tersimpan dengan baik.Lengkap dengan jam,hari dan tanggal saat transaksi.Satu periode transaksi mungkin berbeda-beda tiap bulannya.Bergantung seberapa sering kita transaksi jual produknya.



Menu yang lain yang bisa kita akses adalah informasi harga produk.Semua produk pulsa dari provider ada.Dengan kode masing-masing produk.Gambar dibawah adalah untuk provider kartu Axis.Kalau kita ingin tahu harga dari provider yang lain,pilih saja di kotak pencari untuk providernya.Ingin yang dari Indosat,Telkomsel,Tri(3),silahkan saja.Dan yang perlu kita ketahui adalah harga-harga produk merupakan harga yang berlaku pada status agen.Jadi kalau kita akses melalui aplikasi Unitedtronik di menu daftar harga produk,maka harganya sama dengan di web report ini.


Registrasi ke web report memungkinkan Anda untuk menjelajahi produk yang ditawarkan.Selain berguna untuk memastikan bahwa Anda mampu mejadi agen pulsa,akses internet ke web report ini juga dapat Anda selingi dengan mencari informasi tambahan yang di butuhkan untuk membuat konten baru.

Update 2020:
Perjalanan Anda selama menjadi agen pulsa akan membawa Anda kepada hal-hal baru yang menjadi pengalaman.Jika Anda mau untuk berbagi pengalaman kepada pengguna internet yang lain,niat Anda tersebut bisa Anda wujudkan dalam bentuk konten digital di situs pribadi.Anda dapat membuat sebuah situs yang mengambil tema tentang panduan jadi agen pulsa.

Halaman ini memuat artikel versi aplikasi sebelum berganti nama.Jika Anda membuka web report dan menjumpai halaman yang berbeda dengan tampilan yang ada di situs ini maka Anda dapat membuat konten baru tentang pengalaman Anda tersebut,untuk Anda tuangkan dalam artikel di situs Anda.

Di tahun 2020 saat ini,aplikasi pulsa Unitedtronik telah berganti nama menjadi UNITEDPAY.Tampilan halaman telah mengalami banyak perubahan,namun tetap mudah untuk digunakan.Informasi selengkapnya tentang perubahan nama ini dapat Anda kunjungi halaman Aplikasi Pulsa UNITEDPAY Sebagai Nama Baru Pengganti Unitedtronik 

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Menambang Koin Kripto Melalui PI Network

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Apa Itu Tiket Deposit?Baca Ini Dulu

Cara Mengisi Saldo Perfect Money Dengan DANA Melalui Ahaschanger

Contact Form

Name

Email *

Message *