Extra Kuota IM3 Untuk Internet Extra


Sebagai informasi singkat untuk Anda pengguna IM3 yang memerlukan extra kuota. Provider Indosat yang telah berganti nama menjadi Indosat Ooredoo semakin memanjakan para pengguna kartu prabayar IM3 dan Mentari.Yang hampir semua orang pengguna Android memasang kartu SIM ini.Untuk akses internet tanpa batas,paket internet yang di sediakan dengan harga yang terjangkau dengan banyak pilihan kapasitas data. Hal ini cukup menjadi bukti akan ketertarikan mereka ini untuk menjadi pelanggan setia. Kapasitas data kuota yang lumayan besar itu juga telah mendukung jaringan 3G dan 4G.Jaringan internet yang super cepat untuk mengunjungi situs-situs dengan topik yang mereka cari dan mendapatksn informasi yang mereka butuhkan.


Bagi pengguna kartu prabayar IM3 dan Mentari,ketika kuota menipis sementara masa aktif masih panjang atau ada sisa 14 hari lagi sampai batas waktu kuotanya berakhir,ada satu cara agar akses internet Anda dapat berlanjut. Cara ini adalah menambahnya dengan extra kuota. 
Unitedtronik menyediakan apa yang Anda butuhkan untuk menambah kuota tanpa aktifasi baru.Extra kuota ini otomatis aktif setelah transaksi.Anda ingin paket data yang berapa giga,tinggal memilih di kotak menu yang tersedia.Transaksi siap di akses pada menu aktifasi paket internet.

Baca Juga : Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Unlimited


Satu hal yang perlu Anda ketahui adalah masa aktif mengikuti kuota utama.Jadi misalnya Anda aktifasi paket internet IM3/Mentari dengan data 2GB,masa aktifnya 30 hari dan berakhir tanggal 10 Februari 2017.Dan setelah 2 minggu Anda gunakan untuk akses di situs facebook atau melakukan kunjungan ke beberapa situs online,Anda tidak menyadari data internet kartu Anda tersisa 2 MB saja.Ini menyebabkan ponsel tidak bisa tersambung ke teman-teman Anda di media sosial.Setelah mencari informasi melalui  UMB "loncat pagar raih bintang" di *123#,ternyata informasi menunjukkan paket internet menipis.Sudah saatnya untuk isi lagi dengan extra kuota.

Informasi yang ingin tersampaikan di sini adalah Unitedtronik menyediakan produk untuk mengisi paket internet tambahan. Anda bisa memilih beberapa extra kuota yang telah ada. Sekedar membuat salinan dari artikel baru Anda yang telah Anda persiapkan,extra kuota dapat membantu Anda agar akses Anda untuk membuka dasbor editor blog Anda,kemudian Anda lanjutkan kembali untuk menerbitkan artikel baru.

Untuk update versi aplikasi Unitedtronik 3.3.2,menu dan beberapa halaman transaksi tampil dengan gaya baru.Untuk membuka menu transaksi yang berkaitan denga Extra Kuota nomor M3,Anda tetap bisa membuka di halaman yang terdapat ikon Indosat Ooredoo.Beberapa tampilan telah mengalami banyak perubahan di apliksai,namun Anda dengan mudah mengambil langkah-langkah untuk mengisi Extra Kuota.


Baca juga 

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Semua Yang Berkaitan Dengan Node Bitcoin

Menambang Koin Kripto Melalui PI Network

Cara Mengisi Saldo Perfect Money Dengan DANA Melalui Ahaschanger

Transfer Uang Menggunakan Aplikasi Unitedpay

Contact Form

Name

Email *

Message *