Versi App Unitedtronik 3.3.2 Telah Tersedia

Bagi Anda pengguna ponsel Android yang sudah menjadi mitra/agen dari Unitedtronik,update app menuju versi 3.3.2 telah tersedia untuk Anda install.Update app tertulis mulai 4 Maret 2019(2 hari yang lalu).

Tampilan halaman depan mengikuti  rilis yang sebelumnya yaitu Wajah Baru Unitedtronik 3.3.1.Dan artikel kali ini adalah tentang tampilan baru Unitedtronik tahun tahun 2019.Semoga saja aplikasi isi pulsa tetap menjadi aplikasi pulsa pilihan pengguna.

Menu Halaman Depan 

Halaman depan dan menu-menu yang ada mengalami banyak perubahan.Contoh screenshot di bawah ini adalah tampilan baru halaman transaksi isi pulsa utama.

Bisa Anda lihat pada kotak isi untuk nomor ponsel tujuan,tampilnya contoh penulisan nomor ponsel yang menjadi nomor tujuan dan ikon buku ada di sebelah kanan kotak.Penulisan nomor ponsel langsung dan otomatis terdeteksi sebagai nomor dari operator seluler.Apabila Anda telah menyimpan nomor tujuan maka cukup sentuh ikon buku di kanan kotak,halaman akan dialihkan menuju halaman kontak ponsel Anda.

Menu Aplikasi

Menu-menu utama yang tampil pada app versi 3.3.1/3.3.2 memang baru dan menarik.Selain mengaplikasikan dengan corak warna yang beragam,ikon-ikon yang mewakili menu untuk layanan yang tersedia juga di buat berbeda dengan versi app yang sebelumnya.
Bentuk menu layanan pada halaman depan adalah bentuk kotak bujursangkar dengan fillet di ke-4 sudutnya.Backgroundnya di beri warna-warna gradien dan tidak terlalu mencolok,tampaknya menganut warna gabungan yang memberi kesan lembut,ringan dan menarik.

Untuk menu utama yang ada pada bagian bawah layar,tetap ada 5 menu yang menjadi menu navigasi dan berguna untuk akses menuju halaman-halaman yang terkait dengan system pada aplikasi Unitedtronik.

Menu Navigasi

Navigasi memang bagian penting dari sebuah aplikasi.5 hal di bawah ini kembali tertulis sebagai bagian yang memberi deskripsi singkat kepada Anda sebagai pengguna app.Bertujuan agar Anda mudah menggunakan Unitedtronik dalam melayani pelanggan-pelanggan baru.Untuk mulai bekerja menjadi agen pulsa dan untuk bertransaksi apa saja di app Unitedtronik,berikut di bawah ini:

Home : menjadi menu utama yang tampil di halaman depan,ketika Anda membuka app Unitedtronik.menu Home adalah tampilan yang menjadi kesan pertama ketika Anda sebagai pengguna ponsel yang suatu ketika browsing internet dan menjumpai suatu aplikasi hadir di ponsel Android.Karena itulah halaman depan dari app Unitedtronik ini di buat menarik,simple namun tetap ringan digunakan untuk bertransaksi.

Favorit : Menu untuk menyimpan transaksi yang Anda kehendaki sebagai transaksi idola.Menu ini akan menyimpan nominal pulsa,nomor ponsel tujuan dan data PIN Anda.Suatu saat bila Anda mengisi pulsa utama pada sebuah nomor special,Anda dapat menyimpan transaksi ini pada menu Favorit.Apa tujuan Anda menyimpan transaksi Favorit?jawaban terbaik adalah agar Anda selalu bersemangat untuk bekerja sebagai agen Unitedtronik.

Histori : Menu yang menyimpan status transaksi Anda.Status transaksi akan memberitahu Anda mengenai kejelasan transaksi apakah sudah sukses atau masih menunggu.Disamping sebagai jejak data transaksi,menu Histori menjadi menu utama untuk proses cetak,bagikan dan simpan sebagai file pdf.Anda akan memerlukan bukti transaksi apabila data akan dicetak lewat printer Bluetooth,atau Anda bagikan lewat BBM,WA,atau media sosial lainnya kepada konsumen.

Terjadwal : Menu yang bermanfaat apabila Anda memerlukan waktu yang terpilih sebagai jam untuk transaksi Anda yang baru.

Akun : Anda adalah agen dan mitra kerja di bawah server Unitedtronik,maka akun Anda dapat Anda modifikasi pada menu akun yang terletak di kanan bawah layar ponsel.Anda bisa mengganti PIN transaksi,menambahkan nomor ponsel pada aplikasi,mendaftarkan downline,mengubah mode transaksi dari mode online ke mode SMS(atau sebaliknya),dan pengaturan lainnya.

Halaman Transaksi

Halaman transaksi adalah halaman yang tampil dengan data pengisian yang menyertakan nomor ponsel tujuan,harga,poin,PIN transaksi,dan beberapa data pendukung lainnya.

Tampilan halaman transaksi dari awal app Unitedtronik dirilis hingga versi 3.3.2 sekarang ini,mengalami perubahan-perubahan yang bertujuan untuk memudahkan mitra kerja dan para agen dalam bertransaksi isi pulsa.Dan mungkin juga pada update-update yang selanjutnya di app,akan tampil lagi dengan halaman-halaman baru yang lebih menarik.

Semangat untuk bekerja di internet memang menjadi daya dorong kita untuk dapat mengembangkan bisnis jual pulsa dan mencari  pengetahuan baru,agar dapat bermanfaat dalam mengarungi luasnya internet.

Setelah Anda menggunakan aplikasi Unitedtronik untuk transaksi,beralih dari menu satu ke menu lainnya dan ke halaman transaksi kembali,Anda akan mendapatkan pengetahuan baru yang cukup bermanfaat.Cara yang dapat Anda terapkan adalah Anda mempunyai sumber tulisan untuk dijadikan artikel pada blog pulsa Anda.Beberapa kerangka karangan untuk postingan di blog sudah Anda susun dan siap di kembangkan menjadi satu halaman postingan yang baru dan menarik.

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Semua Yang Berkaitan Dengan Node Bitcoin

Contact Form

Name

Email *

Message *