Server Pulsa Terbaik Di Android

Gambar server pulsa

Usaha server pulsa menjadi bisnis sampingan yang mudah kita jalankan. Informasi menampilkan banyak sekali server pulsa yang tersebar  di internet. Yang saat ini sudah menyertakan satu aplikasi pendukung transaksi, dan aplikasi pendukung ini bisa dipasang diperangakat Android. Sehingga hasilnya, ada cara baru dan mudah untuk kita pengguna Android dalam bertransaksi isi pulsa. Khususnya bagi master dealer dan agen pulsa.

Proses yang terjadi di system server pulsa terus menerus beraktifitas melalui udara di sekitar kita. S
ystem komputer dan software bekerja dalam waktu 24 jam tanpa henti. Tanpa merasa lelah, bertujuan untuk melayani konsumen akan kebutuhan isi ulang pulsa maupun pulsa listrik. Dan tak lupa pula untuk produk lain yang sejenis. Sperti tagihan air pdam dan pembayara BPJS. Semua transaksi bisa dilakukan lewat master dealer dan agen-agen pulsa yang telah terdaftar. Baik secara offline maupun online.

Mengenali Server Pulsa Yang Baik


Bagaimana kriteria umum yang harus kita tahu tentang server pulsa yang baik? Bagaimana kita tahu tentang layanan yang di berikan. Apakah memuaskan atau tidak? Apakah transaksi isi pulsa lancar? Anda mungkin juga bertanya, jika nanti setelah daftar jadi agennya lalu deposit, apakah kita tidak tertipu?. 


Bukankah kita tidak mengenal orang yang mempunyai server itu?.Bukankah kita tidak pernah bertemu dan bertatap muka dengan pemilik server itu?.Bagaimana kita bisa yakinkan diri untuk langkah selanjutnya?


Jadi, jika teman-teman yang ingin menjadi agen pulsa, pertanyaan yang sering terlintas adalah server manakah yang terbaik? Manakah dari mereka (pemilik server) yang benar-benar jujur. Tidakkah nantinya, uang milik kita yang kita transfer untuk jadi modal bisa kita manfaatkan untuk jualan dan menghasilkan keuntungan. Hilang tidak ya uangku nanti?...begitu mungkin pertanyaan dalam benak kita.

Daftar Jadi Agen

Karena ingin sekali jualan pulsa, kita langsung daftar jadi agen. Lewat konter milik teman di seberang jalan. Dengan Server Pulsa Unitedtronik yang transaksinya lancar dan terbaik. Berharap dapat segera punya server pulsa sendiri. Pagi siang sore les ke teman tersebut. Cari ilmu  agar sukses jual pulsa.

Untuk itu, teman-teman yang berniat sama dan tak ada teman yang punya konter untuk belajar, browsing internet jadi pilihan. Mesti jeli di dalam memilih satu dari sekian banyak server pulsa yang bertebaran di muka bumi dan di udara. Yang selanjutnya kita bisa daftar jadi agen pulsa.


Baca juga : Daftar Nama Software Pulsa


Langkah awal yang bisa kita coba adalah jalan-jalan ke tokonya Google, atau toko yang namanya Playstore. Disana nanti banyak pilihan untuk kita memilih aplikasi Android yang khusus untuk bisnis jual pulsa.


Cari di kotak pencarian. Dengan ketik 'aplikasi isi pulsa'. Akan tampil namanya dari A sampai Z. Agar mudah, lihat rating dari para pengguna Android. Rating yang tinggi menunjukkan bahwa aplikasi tersebut banyak yang suka. Lalu buka dan geser layar ke bawah sedikit. Cari kalimat 'Selengkapnya' dan pilih bagian ini. Maka akan tampil deskripsi singkat mengenai aplikasi yang bersangkutan.bAnda juga dapat melihat beberapa properti yang ada di sekitar update aplikasi.

Halaman deskripsi app unitedtronik

Setelah mengetahui sedikit demi sedikit tentang layanan apa saja yang termuat dalam daftar, geser lagi layar ponsel Anda kebawah. Di situ terdapat halaman 'Pengembang' dari aplikasi dan beberapa baris menu. Silahkan pilih menu 'Kunjungi laman web'.

Halaman pengembang app di playstore

Sampai di sini, website resmi server pulsa bisa Anda jelajahi dan mendapatkan informasinya. Anda bisa mengakses melalui menu navigasi yang tersedia jika ingin mengetahui semua produk dan layanan ada di website ini. Bila ingin mengetahui alamat server yang ada sudah pasti tersedia. Siapa nama pemiliknya juga pasti ada. Jika tidak ada nama dan alamat yang terkait dengan server pulsa ini maka Anda dapat memilih untuk tidak mendownloadnya.

Tersedia juga informasi harga-harga dari pulsa all operator yang di tawarkan dengan masing-masing harga mark up. Di sisi lain, Team support dan hal terkait untuk layanan pelanggan (Customer Service) siap membantu setiap saat. Ada juga nomor yang bisa dihubungi dan boleh di coba jika ingin bertanya dan berbicara langsung. 
Langkah selanjutnya Anda sendiri yang menentukan. Pilihan untuk membuat keputusan akan menjadi langkah awal Anda membuka usaha.

Baca Juga Artikel Terpopuler : Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim


Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Layanan Upgrade Kartu IM3 3G ke 4G Di Gerai Indosat Ooredoo

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Contact Form

Name

Email *

Message *