Nokia 3310 Terbaru 2017,Ponsel Klasik Wajah Baru Yang Mendukung Bisnis Jual Pulsa

Hp nokia 3310 2017

Bagi Anda yang  mempunyai ponsel Nokia 3310 tipe lama dan saat ini masih tetap Anda gunakan, Anda bisa coba upgrade menuju ponsel bentuk baru dari tipe yang sama. Bentuk dan warna tampilan yang baru dan elegan dari vendor ponsel asal negara Finlandia ini masih menjadi menarik untuk sebagian pengguna. Meskipun tetap merupakan ponsel standard tanpa adanya sistem operasi semacam Android atau iOS, ponsel ini masih tetap seperti tipe klasik era tahun 2000-an. Cocok sekali jika Anda gunakan untuk jualan pulsa yang transaksinya menggunakan format transaksi di jalur SMS. 

Tampilan pada bentuk terlihat baru, baik itu pada tombol dan menu. Anda bisa melihat ikon-ikon untuk menu di layar tampak menarik perhatian. Sedangkan tombol angka yang digabung dengan tombol huruf masih merupakan bentuk dan tampilan model lama.Untuk bagian mesin yang menjadi tempat sistem perangkat tertanam, beberapa spesifikasi sudah ada peningkatan. Hal  ini bertujuan untuk mengikuti perkembangan ponsel yang sudah modern.

Untuk koneksi internet, Nokia 3310 rilis 2017 ini mengandalkan jaringan 2,5G. Jika Anda gunakan untuk browsing internet, kemampuannya sudah cukup mumpuni dalam menjelajah dunia maya. Seperti ketika Anda ingin mengetahui info-info terkini seputar tehnologi, berita di situs online skala besar dan info menarik lainnya.

Dimensi Layar 

Untuk dimensi layar, ukuran terbentang di angka 2,4 inchi full color. Berbeda dengan yang tipe lama yang masih monocrhom. Meskipun dukungan layar tidak selebar ponsel pintar pada umumnya saat ini, huruf dan angka yang Anda ketika kirim SMS maupun angka yang Anda masukkan saat telepon kawan lama, cukup terang untuk mata sehat Anda.

Daya Baterei 

Sementara di bagian lain dari segi suplai tenaga listrik, di sediakan  baterai dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 2600mAh. Jika di banding dengan ponsel pintar saat ini, bisa menjadi bahan pertimbangan untuk menggunakan dalam masa waktu yang cukup lama tanpa repot mencari charger hp. Karena suplai tenaga listrik ini begitu penting, maka jangan sampai lupa merawat hp ini agar tetap bisa memberi manfaat buat menemani aktifitas kita sehari-hari.

Sistem Default

Di sisi perangkat lunak, pabrik ponsel terkenal ini menanamkan NOKIA SERI 30+. Dan ini bukan seperti OS pada smartphone layar 4 sampai 7 inchi seperti sekarang. Tapi merupakan sistem bawaan ponsel standard yang cukup untuk fitur sms, telepon, browsing, simpan nomor pada memori internal. Jika Anda hendak menyalin kata atau kalimat, Anda tidak bisa copy paste atau mengambil screenshot layar. Juga tidak tersedia aplikasi pembersih ruang RAM. Maka dari itu, bagi Anda yang menyukai  dengan ponsel murah namun elegan in, Anda bisa mengambilnya untuk membeli di konter-konter ponsel yang terdekat. Dan jangan lupa sediakan uang kurang lebih 700 ribu rupiah saja.

Memori Internal

Untuk mengimbangi perkembangan era ponsel pintar Android, Nokia 3310 2017 ini di sediakan ruang penyimpanan 16 MB. Ruang simpan ini berguna untuk menyimpan beberapa musik dan gambar kesukaan Anda, dan mengetik beberapa kalimat dalam catatan pribadi di sistem alarm/kalender. Tak ketinggalan juga sistem untuk terhubung dengan internet dan teman- teman. Namun, bila ingin lebih banyak menyimpan data pribadi , di sediakan pula tempat untuk kartu SD yang berkapasitas hingga  32 GB.

Fitur Kamera

Untuk mengambil gambar di  momen-momen kita yang berharga, dukungan kamera belakang sebesar 2MP rasanya cukup menarik. Meskipun ketajaman kamera standard, namun hal ini cukup untuk menyesuaikan dengan spek standar dari sebuah ponsel tipe lama. Tidak masalah bukan?. Karena Nokia ingin agar para pengguna tetap bisa membuat kenang kenangan yang memberi nuansa tersendiri. Mengingat dulu, ponsel tipe 3310 belum ada tersemat kamera seperti saat ini.

Dual SIM Card

Sementara itu, seperti ponsel Android pada umumnya, Nokia 3310 2017 dilengkapi pula dengan dukungan dual SIM. Tempat untuk kita memasang kartu SIM dari provider-provider yang sudah akrab di sekitar kita. Beberapa pengguna Android mungkin sudah punya kartu SIM lebih banyak dan perlu lagi ponsel lain untuk dipasang, bisa menggunakan ponsel ini. Jangan khawatir kekurangan pulsa. Karena Anda adalah agen pulsa yang selalu tersedia saldo di akun Anda.

Akhirnya, kesempatan kita terbuka semakin luas apabila ingin serius menjalankan bisnis jual pulsa meskipun menggunakan ponsel standard.Hal terbaik tentu memanfaatkan ilmu yang telah kita dapat di blog ini.Untuk menjadi agen pulsa terbaik,dan dari server pulsa yang terbaik pula.Semoga kita para agen pulsa selalu lancar usahanya dalam menambah penghasilan di samping rutinitas kita sehari-hari.


Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Apa Itu Tiket Deposit?Baca Ini Dulu

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Menambang Koin Kripto Melalui PI Network

Cara Mengisi Saldo Perfect Money Dengan DANA Melalui Ahaschanger

Contact Form

Name

Email *

Message *