Oppo A37f,Android Lollipop Yang Bergaya Selfi Asli

Smartphone Oppo A37f

Smartphone dengan brand Oppo hadir ketika pengguna Android sedang senang-senangnya bergaya di depan kamera ponsel pintarnya.Semakin menambah keceriaan untuk tetap bisa berselfi ria meskipun dengan smartphone yang harganya 1,9 juta ini. 

Ponsel pintar ini terkenal dengan sebutan yang spesial dari kalangan pengguna.Yaitu Android Selfi.Yang sekilas seperti nama untuk seseorang.Tetapi bukan itu yang dimaksud.Android Selfi adalah istilah populer untuk smartphone dengan dengan brand Oppo.Dan mempunyai satu fitur yang unggul dan digemari.Apa itu? Adalah ketajaman gambar yang mampu di hasilkan oleh tangkapan kamera depan dan belakang.Dan hal inilah yang menjadi daya magnet bagi pecinta ponsel selfi saat ini.Karena disamping sebagai ponsel dengan OS. Android seperti yang lain, di bekali pula dengan fitur kamera yang terbilang mendapat nilai 9.Meskipun di tawarkan dengan harga yang ekonomis dan sangat terjangkau,namun mempunyai sisi kelebihan dalam hal kamera ponsel.

Adalah Oppo A37f,yang rilis di awal Maret 2017.Smartphone layar lebar yang bisa kita coba untuk bergaya di depan gedung termegah.Dengan ukuran diagonal layar sebesar 5 inchi,dan dukungan layar tipe IPS LCD capacive.Resolusi 720 x 1280 pixels.Serta kerapatan pixels per inchi/ppi hingga 294.Didukung pula dengan pelindung layar jenis Corning Gorilla Glass 4.Semakin menambah sempurna hasil ketajaman gambar dari tangkapan kamera belakangnya yang setajam 8MP Autofocus,serta LED flash.Sedangkan pasangannya,yaitu kamera depan terpasang lensa dengan tingkat ketajaman 5MP.

Untuk akselerasi agar tidak lelet dalam mengoperasikan beragam aplikasi,di sematkan RAM sebesar 2GB.Dan tak ketinggalan juga ruang simpan di memory ponsel yang 16GB.Sebagai tempat untuk mengabadikan data musik, foto, file-file mentahan aplikasi, dll.Dan masih ada lagi satu ruang buat si kartu memori duduk manis.Bersebelahan dengan nano SIM.Cukup muat dengan kapasitas kartu sampai 256GB.

Untuk urusan Sistem Operasinya,terpasang Android Lollipop 5.1.1 sebagai bagian pokok dari smartphone ini.Yang bekerja pada mesin CPU Octa-Core 1,2 GHz Cortex-A53.Dengan Chipset jenis Qualcomm MSM8916.Agar aktifitas bermain game tidak membosankan disematkan kartu grafis khusus ponsel GPU Adreno 306.Cukup cemerlang dalam kita menikmati karakter-karakter unik pada game zone.

Dengan tampilan yang memukau para pengguna, khususnya anak-anak muda yang hobby selfi dengan pacar.Kurang pas jika tanpa ditunjang kekuatan sumber daya utama. Adalah Oppo A37f,dibekali dengan baterai yang berkapasitas besar.Yaitu sebesar 2630mAh tipe Li-Ion dan termasuk baterai tanam.Sudah lebih dari cukup untuk aktifitas jeprat jepret di puncak gunung maupun selfi di bawah pohon rindang.

Sementara disisi kecepatan akses internetnya, sudah mendukung semua jaringan.
EDGE,3G,HSPA,4GLTE.Sedangkan untuk konektifitas dengan ponsel sekelasnya,ada WIFI,802.11 a/b/g/nt.Juga WIFI Hotspot untuk menjadikan Oppo A37f sebagai titik akses ke dunia awang-awang.Tak ketinggalan juga si gigi biru alias Bluetooth v4.0 A2DP.Ditambah lagi fitur peta elektronik atau GPS-A GPS.Dan colokan untuk terhubung ke laptop melalui USB Micro USB v2.0.

Untuk aplikasi pendukung saat kita di gelap malam,ada Ambient Light.Untuk penunjuk arah mata angin agar tidak bingung pilih jalan pulang,disematkan pula Compass aktif yang selalu mengarah ke Utara bumi.Dan tentunya masih banyak fitur-fitur aplikasi yang bermanfaat untuk pengguna ponsel pintar ini.

Selanjutnya,di review akhir yaitu tentang Dual SIM yang mengusung nano SIM.Jadi bila kartu kita yang lama masih dalam ukuran standard,bisa memotong dengan alat khusus hingga ukuran kartu menjadi kecil dan muat terpasang pada rumah kartu SIMnya.Jangan khawatir tidak bisa memasang kartu memori,karena rumah kartu SIM dan tempat kartu memori terpisah.Dua tempat untuk nano kartu SIM dan 1 tempat untuk kartu memori.Jadi ada 3 tempat buat kita memasang chip-chip kecil tapi canggih ini.



Baca Juga : Motorola Moto M,Android Marsmallow Dengan RAM 4GB


Kiranya bila hati niat mendapatkan dengan harga di bawah 2 juta ini,langsung saja meluncur di toko tempat Hp Oppo A37f di tawarkan.Disekitar rumah tentunya,agar tidak jauh dan hemat biaya kendaraan.

Semoga manfaat..:-)

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Mengenali Penyebab Mobil Taruna CSX Mogok Di Tengah Perjalanan

Contact Form

Name

Email *

Message *