Cara Cek Pulsa Dan Paket Internet Kartu AXIS

Gambar sponsor Irit Itu Axis

AXIS hadir ditengah-tengah ramainya lalu lalang sinyal antar operator yang aktif beraktifitas.Pengguna kartu Axis dimanjakan dengan layanan yang irit dari segala aktifitas yang melibatkan pulsa dan paket internet.

Sebut saja slogan "iritology",yang sudah akrab di sekitar kita.Melalui media sosial dan elektronik,kata iritology menjadi daya tarik tersendiri untuk kartu Axis dalam mengenalkan lebih luas lagi tentang produk dan layanan yang ditawarkan oleh anak dari XL Axiata ini.Iritology yang jika diartikan adalah ilmu untuk irit dalam pemakaian pulsa di kartu Axis,membuat pengguna benar-benar ketagihan untuk tetap menjadi pelanggan setia kartu AXIS.Disamping itu, ada layanan untuk transfer pulsa berapapun kesesama nomor Axis ini.

Dukungan Jaringan Kartu AXIS

Dukungan jaringan sampai tingkat yang luas,di semua kalangan muda dan tua.Sinyal 4G menjadi pilihan jaringan terkuat saat ini,sudah mampu dijangkau pengguna ponsel pintar yang memasang SIM Axis.

Yang saat ini sedang demam internet.Semakin menjadikan kartu Axis mudah dikenal dan menjadi pilihan untuk turut serta duduk manis di slot kartu dual sim pada Android modern layar lebar.

Apalagi untuk pelanggan-pelanggan setia kartu Axis ini yang tersebar di seluruh Indonesia.Senantiasa dimanjakan dengan hadirnya berbagai paket internet IRIT.Serta berbagai promo dari kartu Axis yang bisa kita temukan di setiap minggunya.

Kita bisa mendapat informasi tambahan mengenai tarif sms dan nelpon.Tak lupa pula paket internetnya yang cukup terjangkau.Serta beberapa promo yang bisa kita temukan di media-media sosial terkait nomor Axis ini.Dan bila ingin tahu lebih jelas lagi,kita bisa kunjungi situs resminya.

Nomor Panggilan Khusus

Beberapa nomor panggilan khusus untuk pengguna kartu Axis

Pulsa di kartu Axis tersedia untuk kebutuhan kirim sms dan telfon.Cek sisa pulsa bisa kita lakukan dengan dial nomor *888#.Atau lewat sms dengan cara ketik CEK lalu kirim ke 123.Kemudian ada juga cara lain lagi, yaitu langsung dial/telfon ke nomor 888 dari ponsel Anda.Dari suara operator yang terdengar, sudah pasti sisa pulsa kita tinggal berapa yang ada.

Di situs resmi dari kartu Axis,bisa Anda kunjungi bila ingin cek kuota/paket internet melalui ponsel Anda.Disamping juga bisa cek paket internetnya melalui dial di nomor 123.Selanjutnya bisa ikuti arahan dari voice suara sang operator cantik.

Ataupun melalui kirim sms dengan ketik KUOTA lalu kirim ke nomor 123.Beberapa saat tunggu reply balasan tentang sisa kuota internet yang masih bisa kita gunakan.Cukup mudah sebenarnya cara cek paket internet di kartu Axis.

Baca artikel selanjutnya : Cek Pulsa Dan Paket Internet Kartu 3

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Layanan Upgrade Kartu IM3 3G ke 4G Di Gerai Indosat Ooredoo

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Cara Deposit Saldo Melalui Alfamart

Contact Form

Name

Email *

Message *