Cara Cek Pulsa Dan Paket Internet Kartu XL

logo XL

PT. XL Axiata Tbk

Sebagai pemegang resmi dari kartu XL, operator menawarkan layanan kepada pelanggan dalam memenuhi kebutuhan akan pulsa dan paket internet. Provider XL sudah mengalami beberapa perubahan besar. Tujyan perubahan dilakukan adalah demi menyuguhkan layanan yang memuaskan untuk para pelanggannya.

Jaringan 4G LTE saat ini yang sudah ada di beberapa provider besar, seperti Telkomsel, Indosat dan beberapa yang lain, semua dilakukan agar pengguna dapat mengambil manfaat ketika mereka memerlukan informasi.

Dalam menjelajah dunia maya, jaringan 4G LTE yang disebut-sebut sebagai awal baru jaringan super cepat ini,sudah bisa kita manfaatkan. Meskipun kita adalah pengguna baru, namun XL dengan murah senyum, senantiasa menyuguhkan layanan seluler kepada seluruh pelanggannya. Kita bisa amati di surat kabar, televisi, atau media sosial, XL menyuarakan melalui iklan layanan masyarakat. Yang bertujuan untuk menjadi semangat baru, bagi pengguna kartu XL. Agar dimanapun kita berada, ketersediaan sinyal dan  jaringan untuk kebutuhan komunikasi dan akses internet, semakin mudah kita dapat. Tidak lagi naik genteng atau memanjat pohon, atau pergi ke puncak gunung, hanya untuk mendapat sinyal di ponsel untuk kirim sms.

Pulsa Dan Paket Internet

Pulsa adalah kebutuhan utama pada kartu sim. Ketersediaan pulsa pada kartu XL, menjadi keharusan untuk selalu ada. Demikian juga paket internet. Kebutuhan akan pulsa membantu kita berkomunikasi sms dan telfon rekan kerja, teman-teman, adik, kakak,dan keluarga yang letaknya berjauhan. Sedangkan paket internet yang merupakan "saudara tua" dari pulsa, juga menjadi hal utama saat ini. Seiring dengan kemajuan tehnologi komunikasi yang berbasis jaring-jaring di media sosial.

Untuk Anda pengguna kartu XL prabayar, ada saat untuk memeriksa sisa pulsa dan paket internet. Sedangkan bagi pengguna XL pascabayar, Anda tak perlu cek sisa pulsa. Informasi berikut melengkapi info layanan daari cara cek pulsa dan paket internet nomor XL Anda.

Untuk cek pulsa, dibawah ini ada 3 cara mudahnya:

1. Melalui phonebook. Setiap kartu XL yang terpasang pada ponsel, otomatis akan menyimpan nomor-nomor penting yang terkait SIM.Termasuk juga nomor untuk cek sisa pulsa.Letaknya di phonebook.Bisa kita buka di ponsel kita,ikon buku kontak.Buka saja,maka di urutan atas biasanya sudah tersimpan nomor-nomor penting dari XL ini.

2. Melalui dial number/telfon langsung menggunakan tanda bintang dan pagar. Tekan tombol TELFON pada papan ketik. Sama seperti saat kita akan melakukan panggilan ke nomor lain.Tekan *123#.Maka akan ada pemberitahuan melalui kode ussd.Beberapa saat kemudian akan ada reply pada layar Android kita,tentang sisa pulsa pada nomor beserta masa aktif dari kartu.

3.Dial number/telfon langsung ke nomor 123. Nanti otomatis tersambung ke operator dan ada pemberitahuan yang bisa kita ikuti.Dalam hal kita dial number langsung ini, tidak ada biaya alias gratis.

Cukup mudah sebenarnya jika kita ingin mengetahui sisa pulsa pada nomor XL yang kita gunakan setiap hari.

Sedangkan untuk cek paket internet pada kartu XL, bisa langsung dial nomor *123#.Kemudian pada menu yang tampil, pilih kuota XL.Tunggu reply dari operator tentang sisa paket internet XL kita.

Untuk cara lain yaitu melalui sms.Ketik KUOTA lalu kirim ke nomor 868.Tunggu beberapa saat reply/balasan dari operator tentang sisa paket internet kartu XL kita.

Itulah beberapa cara untuk cek pulsa dan paket internet pada kartu XL. 

Baca juga : Cek Pulsa Dan Paket Internet Kartu 3

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Cara Membeli Dan Menjual Bitcoin Di INDODAX

Apa Itu Tiket Deposit?Baca Ini Dulu

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Contact Form

Name

Email *

Message *