Cara Cek Pulsa Dan Paket Internet Telkomsel

logo telkomsel

Telkomsel adalah provider atau perusahaan telekomunikasi seluler yang pertama di Indonesia. Provider seluler ini melayani kebutuhan pengguna dengan sinyal internet di hampir seluruh wilayah Indonesia. Sehingga dimanapun kita berada kita tak merasa tidak kebagian sinyal pada ikon ponsel Android kita. Dengan layanan kartu prabayar dan pascabayar yang sudah ada, layanan berkembang dari ujung ke ujung.

Telkomsel senantiasa menyuguhkan kecepatan dalam bertransaksi. Baik itu transaksi pelanggan melalui konter-konter, maupun melalui agen-agen pulsa yang banyak tersebar di jagat maya. Melalui situs-situs belanja online yang juga menyediakan pulsa dan paket internet.Semua transaksi diharapkan lancar tanpa kendala.
Untuk kebutuhan akses internet,tak ketinggalan dukungan kuota internet dalam mengisi bahan bakar ponsel Android agar bisa menjelajah dengan leluasa.Tanpa ada halangan sinyal 4G yang tersangkut kawat.Atau halangan dalam hal isi ulang kembali paketan internetnya.

Semua tersaji secara mudah dan cepat.Secepat pula untuk cek dan ricek sisa pulsa maupun kuota internet.Karena meskipun kita tidak punya tabungan paket internet yang mampu menambah daya kartu dalam berinternet, setidaknya ada isi ulang paket internet dari satu aplikasi milik sendiri.Yang bisa membantu untuk mengembalikan aktifitas jelajah dunia maya kembali berkarya.Dengan melalui Android kesayangan kita masing-masing.


Kartu Halo adalah produk yang pertama diluncurkan sebagai alat komunikasi melalui hanphone pada waktu itu.Dan masuk dalam jenis kartu pascabayar. Berbentuk chip yang disematkan dan bisa berfungsi untuk melakukan panggilan maupun kirim pesan ke nomor tujuan dari operator lainnya.


Disusul kemudian diluncurkan kartu prabayar dengan nama Simpati dan As.Dan yang terbaru disebut Loop.Yang hingga saat ini pelanggan setia Simpati,Loop,dan kartu As ini menjadi jumlah yang terbesar di Indonesia.Tak menutup jalan bagi pengguna untuk bisa tetap mengakses internet tanpa ribet.Karena meskipun dari jenis kartu prabayar tetap bisa menikmati ramainya lalu lintas dijalan-jalan luas yang tersebar di internet.Dengan jika ingin langsung aktifasi paket internet kartu Telkomsel,bisa melalui aplikasi Unitedtronik.Untuk selanjutnya,aktifitas untuk browsing internet bisa dilanjutkan kembali.


Dalam hal aktifasi/pendaftaran,semua pengguna kartu Telkomsel bisa digunakan untuk mendaftarkan/aktifasi paket internet.Mulai kartu Halo, As, Simpati dan Loop. Karena Telkomsel menyuguhkan layanan akses internet yang cukup memuaskan bagi para pelanggannya.


Hubungan antara pulsa dan paket internet di kartu SIM dari provider Telkomsel, adakalanya ingin mengetahui sisa pulsa maupun paket internet.Maka dari itu,bagi kita pengguna Telkomsel yang belum mengetahui cara cek pulsa dan paket internet ini,ada cara yang mungkin bisa dipraktekkan,seperti di bawah ini. 


  • Untuk cek pulsa di kartu Telkomsel, ada cara yang bisa kita lakukan.Cukup dial/telfon di nomor 888.Dan selanjutnya bisa ikuti perintah untuk cek sisa pulsa kartu Simpati/As milik Anda.Atau dengan cara dial/telfon di *888#.Tunggu balasan yang isinya tentang sisa pulsa pada nomor Anda.
  • Sedangkan untuk cek paket internetnya,ada beberapa cara yang bisa kita lakukan.Di antaranya adalah cek langsung di dial nomor *363#.Atau cek paket internet melalui My Telkomsel Apps yang sebelumnya kita download di playstore.Kemudian yang ketiga langsung saja kunjungi www.telkomsel.com/internet untuk langsung cek kuota internet.Cukup mudah bukan?.
Baca juga: Cara Cek Paket Internet IM3 Dan Mentari

Comments

Post a Comment

Artikel terbaru

Popular post

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Layanan Upgrade Kartu IM3 3G ke 4G Di Gerai Indosat Ooredoo

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Contact Form

Name

Email *

Message *