Spesifikasi Dan Harga Smartphone Samsung Galaxy C10

Gambar Smartphone Samsung Galaxy C10

Siapapun pasti sudah mengenal brand Samsung.Salah satu perusahaan besar di bidang barang elektronik komputer dan laptop asal negeri Taiwan.Sebagai brand yang sudah akrab di banyak tempat di dunia,Samsung semakin melebarkan sayapnya untuk merambah bursa pasar ponsel pintar Android.Dengan produk-produk unggulan yang mengusung smartphone layar lebar.Sebut saja yang terbaru di jajaran Samsung Galaxy.

Dan kali ini, ada yang menarik dari informasi yang sampai di dekat rumah.Terkait smartphone yang masih di seri Samsung Galaxy.Rumor beredar smartphone baru buatan brand Samsung ini adalah Samsung Galaxy C10.Dan dari beberapa informasi  yang terrangkum di spesifikasinya,Samsung Galaxy C10 ini dibekali dengan dua kamera utama.Jadi,Galaxy C10 ini menjadi produk pertama dari Samsung yang mengusung smartphone dual kamera.

Hanya saja,karena statusnya yang masih "segera rilis",maka banyak  yang belum tahu secara jelas kapan produk ini bisa resmi diluncurkan. 

Desain
Sebagai smartphone unggulan pertama dengan label dual kamera, Galaxy C10 terbungkus rapi dengan body yang menawan,berbahan metal ringan,dengan sentuhan desain body yang menganut tipe ponsel tipis tapi tebal di sisi tehnologi digital.Mempunyai panjang  dan lebar body dimensi 152.5x74.8x7.68mm.
Menambah semangat untuk pengguna dalam menemani aktifitas bekerja,jalan-jalan,belanja,dll.

Kamera
Disebutkan bahwa resolusi dual kamera Galaxy C10 ini terbilang cukup besar.Namun,dari bocoran yang ada di internet, kedua kamera utama yang tertanam kuat di bagian belakang bodinya yang elegan ini,mempunyai resolusi yang sama besar,yaitu 16 MP.Ada juga bocoran info lain,dual kamera belakang adalah 16 dan 8 MP.Kita lihat bersama nanti pas waktu resmi untuk dipasarkan kepada pengguna,terkait pixel dual kamera utamanya. 

Sementara disisi lain, dukungan sensor gerak dari BSI autofokusaperture f/1.9.Dan juga dilengkapi pula oleh dual tone saat LED flash menyala.Sedangkan kamera selfinya, yaitu kamera depan, mengusung resolusi yang sama dengan kamera utama,yaitu 16 MP aperture f/1.9 fixed focus dan fitur video call. 

Display
Di sisi layar sentuhnya,Galaxy C10 ini mengusung layar lebar diatas 5.5 inci,dengan resolusi full HD 1920 x 1080.Juga ada Dengan dukungan layarnya yang bertehnologi  layar sentuh Super Amoled capacitive. Serta kerapatan piksel hingga 367ppi.Membuat semakin jelas tampilan menu-menu dan foto foto hasil tangkapan dari dual kamera utamanya. 

Sistem Operasi
Sebagai ponsel pintar di jajaran kelas tengah,sistem operasi yang tertanam di dalam Samsung Galaxy C10 adalah Android 7.0 Nougat.Sudah layak mendapat sebutan sebagai smartphone elegan dan bergaya modern,dengan dukungan dari interface Samsung TouchWiz UI,yang menjadi ciri khas tersendiri dari smartphone Samsung ini. 

Prosesor Unit
Sebagai smartphone pertama  yang diunggulkan,Galaxy C10 dibekali dengan tenaga pacu chipset Qualcomm Snapdragon 660.Dengan prosesor Octa-core Kryo 260 yang di kecepatan 2,2GHz.Sementara itu,RAM sebesar 6GB,disediakan sebagai ruang gerak bebas system Nougat dan pasukannya.Tak lupa pula dukungan dari Adreno 512,sebagai pengolah grafisnya. 

Untuk sektor penyimpanan, smartphone besutan Samsung ini di bekali oleh memori internal berkapasitas 64 GB.Agar pengguna yang hobby selfi bisa menyimpan kenang-kenangan manis bersama keluarga.Tak ketinggalan,dukungan perluasan dari memori eksternalnya hingga 256 GB.Cukup untuk simpan data-data penting terkait pekerjaan di kantor, toko bangunan,dan kedai kopi wifi. 

Jaringan dan konektifitas
Untuk sektor jaringan sinyal hp,smartphone Galaxy C10 ini, sudah mendukung kelengkapan di semua tehnologi jaringan.Dari jaringan GPRS,EDGE,3G,hingga 4G LTE Cat 6 d kecepatan 300/50 Mbps,HSDPA:42.2 Mbps,HSUPA:5.76 Mbps. Juga menganut smartphone dual sim card seperti umumnya smartphone keluaran terbaru.
Untuk konektifitas antar perangkat smarthone,dibekali juga dengan dukungan fitur ini.Seperti Wifi 802.1.1b/g/n,Wifi Direct,Bluetooth v4.0,port USB V2.0.

Baterei
Masa aktif baterei memang penting,karena itu,Galaxy C10 membekali dengan sumber tenaga baterei berkapasitas besar yaitu 4000 mAh,tipe non removable atau baterei tanam.Cukup awet jika kita gunakan untuk menemani aktifitas kerja, jalan-jalan sore hari di taman,foto selfi bareng teman-teman saat di cafe, dll. 

Harga
Tentang harga dari Samsung Galaxy C10 ini,kabar kabari di kisaran 7 jutaan.Karena memang masih dalam proses yang belum sepenuhnya ada di pasaran,tafsiran harga bisa bervariasi.Tapi yang pasti,Samsung menawarkan kepada pecinta smartphone unggulannya ini agar upgrade ke Samsung Galaxy C10.

Siapun kita, ingin berbagi kebaikan kepada orang lain.Agar kebersamaan kita hidup,bisa menghadirkan kesejukan nurani dan manfaat di hari depan.Berbagi hal-hal baik dan berguna,melalui media internet dengan beragam aplikasi sosmednya.Dengan menggunakan perangkat dalam genggaman.Yang bernama Samsung Galaxy C10. 

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Mengenali Penyebab Mobil Taruna CSX Mogok Di Tengah Perjalanan

Contact Form

Name

Email *

Message *