Paket SMS All Operator Nomor Telkomsel Di Unitedtronik

Sudah tidak diragukan lagi,Telkomsel sebagai operator yang awal mula di kenal di tanah air ini,lebih meningkatkan lagi layanan di jaringan telekomunikasi seluler.Hal ini tentu dilakukan agar para pengguna nomor-nomor dari Telkomsel semakin mudah dalam berkomunikasi dengan teman-teman,keluarga yang jauh,partner bisnis.Baik itu pengguna nomor prabayar maupun pasca bayar.

Dan sekarang,kita bisa melihat beragam paket telepon dan sms ke sesama dan beda operator di suguhkan khusus untuk pelanggan-pelanggan setianya.Terkait hal ini,kita bisa mengakses website resmi dari Telkomsel di www.telkomsel.co.id,untuk lebih jelas mengenai paket-paket yang ditawarkan oleh operator seluler terbesar yang di Indonesia ini. 


Unitedtronik 

Unitedtronik sebagai distributor pulsa elektrik yang sudah banyak dikenal para pelaku bisnis pulsa,khususnya master dealer dan agen,juga menyediakan beberapa poin penting terkait paket telepon dan sms ini.Ada hal menarik bagi kita sebagai master dealernya Unitedtronik,dalam rangka ikut serta menawarkan paket sms ke semua operator,dan khusus bagi pengguna nomor dari provider Telkomsel.Yang selanjutnya kita tawarkan kepada konsumen pengguna nomor As, Simpati dan Loop,agar bisa kirim sms ke nomor selain Telkomsel. 


Sesuai dengan judul di atas tentang paket sms all operator untuk pengguna nomor Telkomsel,Unitedtronik menyediakan dua paket sms yang bisa menjadi pilihan menarik untuk kita coba.Selanjutnya,mari kita menuju menu paket sms all operator di Unitedtronik. 


Langkah Untuk Mengakses Menu

Untuk mengakses menu paket sms ini,


  • Buka aplikasi Unitedtronik>>pilih mode sms/online>>dihalaman depan,pilih menu paket telepon dan sms>>pilih paket telepon dan sms Telkomsel.


Menu paket telepon dan sms

Ada tersedia pilihan menu paket telepon dan sms yang bisa kita pilih.Dan disini kita pilih dua paket sms yaitu,


1.200 sms all operator dengan masa aktif 1hari /24 jam.Harganya Rp.1250,-.

2.1000 sms all operator dengan masa aktif 5 hari.Harganya Rp.5250,-.

Kiranya jika kita sebagai pengguna nomor Telkomsel dan ingin kirim sms ke nomor operator lain,paket sms ini semoga bisa kita manfaatkan untuk tetap ber sms-an ke teman dan saudara kita. 


Semoga manfaat.. 



Baca Juga : Paket SMS All Operator Nomor Indosat Di Unitedtronik

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Menambang Koin Kripto Melalui PI Network

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Apa Itu Tiket Deposit?Baca Ini Dulu

Cara Mengisi Saldo Perfect Money Dengan DANA Melalui Ahaschanger

Contact Form

Name

Email *

Message *