Paket SMS All Operator Nomor Indosat Di Unitedtronik

Indosat Ooredoo yang saat ini bertambah besar dengan jumlah pelanggannya,tak hanya menawarkan paket sms ke sesama nomor Indosat saja.Namun,sms an ke semua operator seluler,bisa kita kirim melalui nomor Mentari/IM3 punya kita.

Sebelumnya,kita sudah mengetahui bahwa Indosat menyediakan paket sms.Yang bisa kita akses melalui dial nomor *123#>>pilih no. 3>>menu sms>>menu pilihan paket sms.Dan di situ ada pilihan paket sms yang bisa kita pilih.Terdiri dari 3 jenis paket sms yaitu harian, mingguan dan bulanan.

Maka terkait paket sms,di menu baru Unitedtronik mulai rilis 2.0.3 ini juga menawarkan paket sms,tetapi ada sedikit perbedaan,baik kesesama Indosat maupun ke semua operator.Jadi,kita sebagai master dealer/agen,bisa menawarkan kepada konsumen pengguna Indosat tentang cara alternatif untuk isi ulang paket sms.

Ada 3 pilihan paket sms all operator untuk nomor Indosat di Unitedtronik.

1.100 sms dengan masa aktif 3 hari,dengan harga Rp.7050,-.
2.250 sms dengan masa aktif 10 hari,dengan harga Rp.13,300,-.
3.600 sms dengan masa aktif 30 hari,dengan harga Rp.28,550,-.

Transaksi bisa kita lakukan lewat aplikasi isi pulsa online Unitedtronik.Paket sms ini menjadi alternatif pilihan selain paket sms ke sesama nomor Indosat.Selanjutnya,untuk menuju halaman transaksi  paket sms all operator ini,langsung saja:

Buka aplikasi Unitedtronik>>pilih mode sms/online>>menu paket telepon dan sms>>pilih paket sms Indosat.

Kita tentu menyimpan nomor dari teman-teman, saudara, yang mungkin tidak menggunakan nomor dari operator/provider yang sama dengan kita.Mereka bisa menggunakan nomor Simpati,Tri,Xl,Axis,dll.Sehingga,dengan adanya paket sms all operator yang ditawarkan oleh Indosat,kita sebagai pelanggan Indosat,diharapkan bisa tetap bersms an dengan tarif standard.Tidak lagi ada biaya tambahan terkait tarif per sms dari nomor Indosat kita ketika kirim sms beda operator.

Selanjutnya,untuk kedepannya,sebagai master dealer dan agen yang bekerja di bawah server Unitedtronik,kita berharap kemudahan yang ada pada aplikasi isi pulsa online ini semakin menambah semangat kita untuk terus bekerja.Menawarkan pulsa dan produk ppob,baik secara offline maupun online.

Semoga Manfaat.


Baca Juga : Paket SMS All Operator Nomor Telkomsel Di Unitedtronik


Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Semua Yang Berkaitan Dengan Node Bitcoin

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Contact Form

Name

Email *

Message *