Ponsel Pintar Wide Selfi Unggulan Terbaru

Pengguna ponsel pintar yang ingin mengabadikan gambar diri melalui kamera ponsel depan, atau kamera selfi,ada beberapa pilihan ponsel pintar yang bisa dimanfaatkan untuk aktifitas penunjang selfi diri ini.

Memperkenalkan lima ponsel jagoan selfi dari beberapa vendor smarphone terkenal jaman ini.

1.Vivo V5s
Yang tetap dengan julukannya sebagai perfect selfie,Vivo smartphone hadir sebagai ponsel pintar layar lebar dengan dukungan kamera selfinya 13 MP lengkap dengan Led flashnya.Berguna untuk menangkap hasil jepretan diri saat selfi dengan hasil maksimal meskipun dibawah cahaya redup.Dilengkapi dengan ruang gerak bebas RAM 4GB dan ruang simpan ROM 64 GB, cukup memadai bila kita gunakan sebagai tempat tersimpannya foto-foto kenangan saat berlebaran bersama keluarga besar di kampung halaman.Apalagi didukung dengan suplai baterei yang bertenaga 3.000mAh.Untuk harganya, di baderol di kisaran Rp 3 jutaan.

2. OPPO F3
Smartphone Oppo F3 diluncurkan setelah mengeluarkan Oppo F3 plus,yang juga mengadopsi dual-front selfie kamera.Berresolusi 16MP dan 8MP.Istilah keren untuk kamera selfi bersudut lebar.

Penerapannya untuk kamera selfi yang berresolusi 16MP,saat kita lakukan jepretan,kamera depan ini berfungsi secara mandiri atau disebut swafoto. Sehingga efek ngeblur/efek Bokeh otomatis akan tercipta dengan sendirinya tanpa kita setting lebih dulu.Artinya,hasil foto bagian belakang dari gambar utama kita akan terlihat kabur.

Sedangkan bila untuk mengambil gambar dengan kamera selfi yang satunya,digunakan untuk menghasilkan hasil jepretan gambar yang lebih luas.Dengan jangkauan sudut setengah lingkaran atau 120 derajat.Fitur ini memungkinkan untuk kita lebih leluasa mengambil gambar dari tiga orang untuk masuk dalam frame ponsel,termasuk kita yang mengambil gambar.Dukungan untuk kamera belakangnya sebesar 13 MP. Cukup mentereng gambar hasil jepretan yang mampu ditangkap.

Dibekali dengan tenaga baterai sebesar 3.200 mAh,dan ruang gerak bebas RAM 4GB.Dengan dukungan ROM 64GB,dan dapat diperluas oleh kartu memory hingga 128GB. Untuk harganya, ponsel OPPO F3 dibanderol di kisaran harga Rp 4,4 juta.

3. Infinix S2 Pro
Smartphone ini mengadopsi dua kamera selfi dengan pasangan di besaran 13MP dan 8MP.Terrangkat oleh dukungan dari area sudut lensa kamera yang lebih besar yaitu 135 derajat.Berguna untuk kita berselfi dengan kapasitas lebih dari 3 teman,istilah kerennya disebut optimalisai swafoto berkelompok wide selfi.

Di bagian belakang bodynya yang mewah,Infinix S2 Pro memasang kamera dengan resolusi 13 MP.Dan termasuk dalam deretan ponsel pintar layar lebar terbaru saat ini. Karena sudah dibekali dengan kekuatan tenaga baterei 3.000mAh.

Sementara itu,untuk ruang penyedia sistem Android agar mulus bekerja, tertanam RAM 3G dan ROM sebesar 32GB.Untuk banderol harganya, Infinix S2 Pro tertulis di kisaran harga Rp 2,4 juta.

4. LG K10 2017
Selain memproduksi alat kebutuhan rumah tangga di sektor elektronik, seperti kulkas dan televisi, LG juga tak mau ketinggalan akan keramaian pasar ponsel pintar di tanah air. Terbukti dengan banyaknya produk ponsel pintar Android yang sudah menyebar di toko dan konter hp.

Memperkenalkan ponsel pintar LG K10 2017.Yang sudah mengikuti tren baru ponsel selfi sudut lebar.Terpasang kuat kamera selfi 5 MP yang mampu mencapai sudut jangkauan gambar hingga 120 derajat,serta di sandingkan dengan kamera selfi utama sebesar 13 MP.

Untuk dukungan RAM,smartphone besutan LG ini di bekali dengan 2GB serta ROM 16GB.Dan tak lupa pula bantuan sumber tenaga dari baterei yang besarnya 2.800mAh. Untuk harganya,ponsel pintar ini dibamderol di kisaran harga Rp 2,7juta an.

5. Samsung Galaxy A5 
Sebagai brand yang sudah tidak asing lagi di tanah air,Samsung memperkenalkan ponsel selfi pilihannya.Untuk melengkapi bursa pasar ponsel selfi bersudut lebar.

Dibekali dengan kamera selfi yang memiliki resolusi sebesar 16 MP dan terpantau di f/1.9.Tak hanya itu,untuk melengkapi sebagai sebutan ponsel kelas tengah ke atas,sisi belakangpun ikut terpasang kamera dengan resolusi yang sama, yaitu 16 MP.

Sektor sumber dayanya,baterai ditanam dengan kapasitas jumbo 3.000mAh.Serta dukungan tehnologi isi cepat atau fast charging.Dengan tujuan agar para pengguna ponsel Samsung Galaxy A5,tidak bosan menunggu saat isi baterei.

Dukungan RAM 3GB,agar akselerasi sistem Android tambah lancar dan ROM 32GB,agar bisa menyimpan data dan file pribadi lebih besar. Apabila masih kurang,dapat diperbesar ruangan untuk simpan foto dan video hingga 256GB.

Harga yang dibanderol untuk ponsel ini adalah Rp 4,9juta.Sudah masuk di jajaran ponsel pintar era wide selfi terbaru 2017.

Demikian beberapa nama ponsel pintar aliran selfi yang bersudut lebar.

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Menambang Koin Kripto Melalui PI Network

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Apa Itu Tiket Deposit?Baca Ini Dulu

Cara Mengisi Saldo Perfect Money Dengan DANA Melalui Ahaschanger

Contact Form

Name

Email *

Message *