Terbaru

Spesifikasi dan Harga Ponsel Android Go


Android Go adalah nama ponsel pintar baru besutan Google,bersistem operasi Oreo khusus,ringan dalam pengoperasian sebagai ponsel kelas menengah yang dipatok harga terjangkau,400 ribuan saja bila dikurs dalam mata uang rupiah.

Informasi tentang keberadaan ponsel baru ini,mulai awal tahun sudah bisa kita lihat di internet.Kabar terbaru itu menyebutkan,di awal tahun 2018 ini Android Go
disinyalir bakal dilakukan di negara tetangga,India.Melalui beberapa perangkat dari sejumlah vendor lokal ternama,seperti Micromax, Intex, dan Karbonn.Sumber info dari GSM arena,yang dirangkum oleh KompasTekno(Kamis,03/01/2018).

Vendor yang pertama kali memperkenalkan perangkat ini adalah Micromax.Melalui jaringan internetnya yang luas,yang setiap pengguna bisa mengakses seperti apa bentuk dan body rampingnya,dan juga beberapa fitur aplikasi ringan pada sistem operasi Android generasi ke-8,Oreo.

Karena sistem operasi ponsel ini dirancang khusus,maka beberapa aplikasi bawaan Google seperti Google Maps,Chrome, PlayStore,dan lainnya sepertinya juga ikut dibuatkan versi khususnya.Yang tentu saja dengan ukuran database lebih kecil,dan hemat.

Beberapa spesifikasi Android Go,diantaranya adalah:
1.RAM 1 GB
2.Media penyimpanan 8 GB 3.Konektivitas jaringan 4G LTE

Harapan kita bersama,semoga ponsel murah ini segera hadir di negeri kita tercinta,Indonesia.Dan semoga dengan peluncuran perdananya nanti,diharapkan bisa menarik hati konsumen yang  saat ini masih mayoritas sebagai pengguna ponsel pintar.Sehingga,para pengguna yang selama ini belum mau beralih dari feature phone standard,bisa terbantu karena harga Android Go yang lebih murah.

Comments

Unitro Pulsa Terbaru

Artikel terpopuler minggu ini

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Cara Mengatasi Email Yang Tidak Bisa Menerima Pesan

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Cara Mengirim Bukti Transaksi Lewat Whatsapp/BBM

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang?Beginilah Cara Mengatasinya