Dompet Digital Yang Aman Untuk Belanja Online


Beberapa kali melihat iklan di televisi tentang aplikasi DANA,akhirnya saya tertarik juga untuk memiliki dompet elektronik ini.Nama yang simple menurut saya,DANA adalah dompet digital,yang artinya dompet yang berguna untuk menyimpan uang kita yang terdapat di internet,sebagai rekening online untuk keperluan belanja online.

Sama seperti nama-nama dompet digital yang lain yang berfungsi sebagai alat pembayaran secara online.Contohnya saja Fasapay,PayPal,Neteller,Skrill,Webmoney,dan yang lainnya.Namun,bagi kita pengguna internet di Indonesia,DANA lebih mudah kita miliki karena web servernya ada di Indonesia.Sehingga,untuk mengakses aplikasi ini dari ponsel kita masing-masing tentu lebih cepat dan mudah.

Manfaat Aplikasi DANA

Kita tentu bahwa saat ini yang namanya toko online sudah banyak tersebar di internet.Kemudahan kita sebagai konsumen yang sedang membutuhkan barang untuk kita dapatkan melalui jual beli online tidak terlepas dari uang yang kita gunakan untuk melakukan pembayaran.Sehingga kehadiran dompet digital sebagai sarana menyimpan uang kita bisa bermanfaat untuk tujuan belanja online tadi.

Kita tidak perlu lagi datang ke ATM apabila ingin melakukan pembayaran.Yang perlu kita lakukan adalah duduk manis di rumah dan mengakses jaringan internet untuk membuka aplikasi DANA di ponsel kita.Dengan beberapa langkah mudah setelah login ke aplikasi,pembayaran sudah bisa kita lunasi.

Anda sebagai pengguna ponsel pintar,dan suatu saat membutuhkan pulsa atau paket internet,dengan DANA kebutuhan Anda itu sudah tersedia.Bila ingin belanja ke toko yang terdapat label pembayaran online dengan DANA,anda tinggal menyerahkan kode QR kepada kasir,untuk membayar melalui dompet digital milik Anda.

Jaminan Keamanan Uang Anda 100%

DANA menjamin keamanan data dan seluruh transaksi yang telah Anda lakukan.Ini karena system proteksi yang tertanam pada aplikasi sudah dipersiapkan sejak awal,demi menjaga keamanan.Jika Anda ingin mengetahui lebih lengkap fitur-fitur apa saja yang terdapat di DANA,silahkan Anda buka Playstore dan buka kata kunci "DANA".Dan pada aplikasi DANA yang tampil dengan background warna biru ini,pilihlah tulisan Selengkapnya.Di situlah Anda bisa mendapatkan apa saja manfaat yang bisa anda dapatkan jika mempunyai dompet digital DANA.

Bayar Di Bukalapak Dengan DANA

Bukalapak adalah e-comerce yang cukup terkenal saat ini.Bersama jaringan toko online yang lain,Bukalapak juga menawarkan beberapa alat pembayaran dan salah satunya menggunakan DANA.

Anda yang sudah biasa belanja online,dan saat ini sudah mempunyai akun di Bukalapak maka tambahkanlah DANA sebagai alat pembayarannya.Diperlukan beberapa langkah untuk memverifikasi akun DANA Anda yang akan disinkronkan ke Bukalapak.Setelah proses penyelarasan antara kedua aplikasi,dan nomor HP yang Anda gunakan,transaksi untuk belanja online sudah bisa berjalan.

Nomor HP diperlukan saat verifikasi dengan SMS.Ada kode tertentu yang akan terkirim ke nomor Anda.Jadi usahakan SMS dari pihak Bukalapak dapat Anda terima.Jangan sampai SMS menunggu lama karena ada kendala pada aplikasi perpesanan di ponsel.Pengguna dompet digital ini bisa langsung membayar dengan syarat ada sejumlah Saldo yang cukup untuk proses pembayaran barang atau pulsa yang Anda beli di Bukalapak.

Baca juga Cara Mengatasi SMS Gagal Terkirim

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Layanan Upgrade Kartu IM3 3G ke 4G Di Gerai Indosat Ooredoo

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Cara Deposit Saldo Melalui Alfamart

Contact Form

Name

Email *

Message *