Kompetisi Inovasi Dari Indosat Ooredoo


Informasi mengenai perkembangan suatu perusahaan seharusnya dapat diketahui oleh seluruh karyawan,agar semangat kerja dan bekerja bisa tertanam pada masing-masing jajaran perusahaan.Sehingga diharapkan hal ini akan  menjadi budaya perusahaan untuk terus maju dan berkarya.

Seperti apa yang sudah menjadi program dari Indosat Ooredoo,bernama Innovation@Work,yang sudah memasuki langkah ke-3 di awal tahun 2019 ini.Kompetisi bagi seluruh karyawan di Nusantara untuk berinovasi menciptakan cara kerja baru yang diharapkan mampu menjadi pendorong kemajuan perusahaan di masa depan.

Penyelengaraan kegiatan yang bermanfaat bagi karyawan Indosat ini sebelumnya sudah dimulai di tahun 2015.Oleh karena antusias para karyawan agar program dapat terus melaju,maka 2 tahun kemudian yaitu di tahun 2017 Innovation@Work 2.0 di adakan kembali.

Dan sekarang,inovasi baru akan menuju Innovation@Work 3.0 yang sudah berlangsung di pertengan bulan Januari 2019.

Indosat Ooredo sebagai salah satu perusahaan yang berbasis jaringan telekomunikasi,yang beroperasi selaras bersama provider-provider rekanan lainya,senantiasa berusaha untuk memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat.Kebutuhan akan akses internet dan komunikasi jarak jauh dengan ponsel,yang saat ini menjadi kebutuhan penunjang aktivitas berkomunikasi,membuat program Innovation@Work 3.0 semakin bersinar.

Sejalan dengan apa yang disampaikan oleh Arief Musta'in, selaku Director & Chief Innovation and Regulatory Officer Indosat Ooredoo.Yang intinya adalah program Innovation@Work nantinya bisa menjadi ajang pencarian potensi diri bagi setiap karyawan,untuk diaplikasikan bersama demi kesuksesan perjalanan perusahaan di masa mendatang.

Semoga Indosat Ooredo tetap menjadi provider pilihan dengan program inovasi barunya.

Baca juga : Info menarik dari Telkomsel tentang pendapatan dari layanan NSP

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Cara Masuk Ke BIOS Laptop Lenovo B490 20207

Cara Mengirim Bukti Transaksi Lewat Whatsapp/BBM

Contact Form

Name

Email *

Message *