Telkomsel Targetkan Pendapatan Dari Layanan NSP Meningkat 10% Di Tahun 2019


NSP singkatan dari Nada Sambung Pribadi.NSP adalah layanan umum yang ditawarkan provider-provider kepada para pelanggannya.Banyak dari pengguna nomor ponsel yang mengaktifkan layanan nada sambung  ini sebelum berbicara langsung dengan pemilik nomor tujuan.Sejenak mungkin banyak pelanggan yang tidak menghiraukan ketika melakukan panggilan,misal ke teman kerja,sebelum ponsel diangkat oleh pemiliknya.Sesaat kemudian,ternyata ada nada musik tertentu yang terdengar merdu,enak didengar,sesaat setelah sambungan terhubung.Sedikit lega perasaan sebab ada alunan musik kenangan waktu muda dulu.

Provider- provider besar yang ada di Indonesia,berlomba untuk menarik lebih banyak lagi masyarakat dengan menyediakan layanan Gebyar NSP ini.
Begitu juga dengan PT.Telkomsel,satu perusahaan berbasis jaringan telekomunikasi yang sudah akrab di nomor ponsel kita.

Terkait dengan hasil kerja dari layanan nada sambung ini,optimisme PT.Telkomsel akan layanan NSP di tahun 2019 semakin besar.Sebagai provider yang sudah kenamaan di Indonesia,khususnya wilayah yang masuk cakupan area Jawa Bali,PT.Telkomsel menargetkan bahwa dari layanan NSP  di awal tahun 2019,pendapatan perusahaan akan meningkat dan diharapkan peningkatan bisa sampai 10%.

Keseruan layanan NSP ini sudah menjadi satu jalur dan seiring dengan adanya program Gebyar NSP hingga memasuki season 4 2019.Sebab,di tahun 2018 tepatnya
bulan Mei- Agustus,program yang berjalan sukses dan disambut antisias oleh pelanggan,dengan kabar terpopuler ada pelanggan yang beruntung mendapatkan hadiah.Pelanggan setia Telkomsel yang aktif dengan layanan NSP ini berasal dari Jombang,bernama Rahmad.Berhak mendapatkan satu unit mobil Mitsubushi Xpander GLS.

Bapak Heribertus Budi Aroyanto,selaku GM Digital Product untuk wilayah Telkomsel Jawa-Bali menjelaskan bahwa dengan adanya program Gebyar NSP yang telah sukses pada tahun 2018 lalu itu,tidak disangka mampu meningkatkan pendapatan dari layanan NSP hingga ke prosentase 5,5% pada Desember 2018.

"Program ini masih akan terus berlanjut sampai tahun ini agar kontribusi NSP terhadap revenue bisa meningkat pula," katanya di sela-sela penyerahan hadiah undian Gebyar NSP.

Beliau mengatakan pula bahwa
tahun 2019 masih ada program Gebyar NSP,untuk periode ke-4.Berita gembira untuk anda pelanggan setia dari Telkomsel. Program NSP akan dimulai pada 15 November 2018-Februari 2019. Rencana pengundian juga di bulan Februari 2019.Oleh karena hal inilah Bapak Budi tetap yakin masih akan ada pertumbuhan untuk memaksimalkan pendapatan/revenue perusahaan.

Cara ikut serta mengaktifkan Gebyar NSP dari Telkomsel

Anda pengguna kartu Telkomsel prabayar maupun pascabyar,bisa melakukan copy NSP pada nomor anda,agar program undian Gebyar NSP tersebut dapat aktif.
Cara melakukan copy NSP adalah anda tekan angka 5 pada saat anda melakukan panggilan ke nomor teman anda yang menjadi pelanggan Telkomsel  dan yang memiliki NSP aktif.Cukup mudah dan simple.

Atau cara lainnya yaitu anda membalas penawaran NSP dalam bentuk SMS yang anda dapatkan sesaat setelah menelepon teman anda yang menjadi pelanggan Telkomsel dan memiliki NSP aktif.

Baca juga : Berbagi Kebersamaan Ramadhan Bersama Telkomsel

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Layanan Upgrade Kartu IM3 3G ke 4G Di Gerai Indosat Ooredoo

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Contact Form

Name

Email *

Message *