RAM 4 GB Di Ponsel OPPO F11 Pro

Gambar di ambil dari situs Bhineka.com
Dimensi,Fitur Dan Sistem 

Dimensi layar lebar yang menyusun ponsel Oppo F11 Pro terbentang menyilang pada diagonal sepanjang 6.5 inchi.Dilindungi oleh bahan mika bening bernama Corning Gorilla Glass.Pada bagian depan atas bodi ponsel,telah terpasang fitur kamera untuk selfi yang mempunyai ukuran 16 MP.

Kamera depan ini menjadi fitur baru untuk ponsel OPPO,karena kamera bekerja muncul ke atas saat digunakan.Pada bodi belakang,tepatnya bagian atas tengah juga sudah siap dengan dual kamera canggih yang masing-masing lensa berresolusi 48 dan 5 MP.Untuk tampak bodi yang terukur adalah di bilangan 16.13 x 7.61 x 0.88 cm.Cukup tipis dan ringan untuk Anda bawa sebagai pendamping ketika bekerja dan piknik.

Bodi ponsel bentuk persegi dalam arah tegak,dengan fillet di ke empat sudutnya adalah bentuk umum HP pintar yang menjadi trend di masa sekarang.Tak tertinggal pula dengan OPPO F11 Pro yang ditawarkan pada harga 4.999.000 di toko online Bhineka.Meskipun dalam status pre-order,ponsel idaman kawula muda ini sudah banyak menampilkan informasinya di beberapa lintas situs jual beli online.

Ruang Penyimpanan

Ponsel desain mewah memang ada pada OPPO F11 Pro,yang ditanamkan OS Android 9 .0 Pie.Ruang simpan yang menjadi tempat aktifitas beragam aplikasi adalah RAM,dan telah meluas sampai 4 GB.Tidak hanya sebatas itu saja kriteria ruang simpan ponsel selfi ini untuk menyimpan data dan foto.Sebab ruang disebelah RAM ada yang bernama ROM,dengan luas 64 GB.

Sistem operasi ponsel Anda ini berjalanan di dalam chipset micro prosesor Mediatek Helio P70.Satu tingkat di atas OPPO F9,yang beroperasi di Helio P60.Perangkat digital yang menjadi tempat sistem operasi ponsel pintar OPPO F11 Pro tampaknya telah membuat jalan untuk akses ke internet semakin mulus.Tanpa terkendala oleh jaringan lama yang sudah lebih dulu tampil di lintasan sebagai sinyal 3G.Karena di atas lintasan lama sudah tercipta sinyal baru pendukung ponsel untuk menggapai lebih tinggi dunia baru era Internet of Things yaitu jaringan 4G LTE.

Konektifitas 

Mode setting jaringan sudah mendukung di semua kelas,koneksi jaringan nirkabel dan fitur GPS tentunya telah mengikuti tren ponsel pintar masa kini.Koneksi nirkabel yang aktif meskipun tanpa data internet yang menjadi akses bersandingan antar perangkat semakin dekat.

Fitur koneksi nirkabel ini memang fitur standard yang ditanamkan pada HP Android saat ini.Di bantu pula dengan fitur pencarian lokasi  oleh satelit atau GPS.Beberapa diantarnya adalah Wifi,Hotspot,Wifi Direct,Bluetooth untuk koneksi tanpa kabel dengan perangkat yang terdekat dan A-GPS,GLONASS,BDS untuk fitur yang terkait navigasi satelit.

Garansi 1 tahun untuk Anda yang ingin segera meluncur untuk mendapatkan di Bhineka.com.Bersama ponsel disertakan pula kelengkapan di dalam kotaknya diantaranya Headset,Adapter,Micro USB Cable,Pin Ejector untuk SIM.

Daya Baterei

Daya baterei yang besar 4000 mAH pada ponsel OPPO F11 Pro dengan fast carging.Sisi daya sudah membuat Anda lebih lama dalam berinternet dan chat,sisi keamanan ada Fingerprint yang menjaga agar ponsel tetap mengenali Anda sebagai pemiliknya.Untuk pilihan warnanya ada dua yaitu Aurora Green dan Thunder Black.Anda menyukai warna hijau?pilih saja Aurora Green.

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Cara Mengisi Saldo Perfect Money Dengan DANA Melalui Ahaschanger

Semua Yang Berkaitan Dengan Node Bitcoin

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Menambang Koin Kripto Melalui PI Network

Contact Form

Name

Email *

Message *