Paket Internet Unlimited Asia Dan Australia

Bagi Anda pengguna nomor Indosat( IM3/Mentari ) yang ingin berkunjung ke negara tetangga di Asia dan Australia,dan tetap ingin mengakses internet unlimited,ada penawaran menarik dari Indosat Ooredoo untuk akses internet unlimited selama 5 hari dan 7 hari

Ditawarkan pada harga Rp.350.000 untuk masa aktif 5 hari,sedangkan masa aktif 7 hari dengan harga Rp. 450.000.Penawaran yang menarik  ini khusus bagi Anda pelanggan Indosat Ooredoo,dengan jaringan 4G plus yang sudah mencapai tingkat-tingkat terbaru di wilayah yang telah masuk dalam jangkauan sinyal kuatnya.

Melalui aplikasi myIM3,Anda dapat menemukan penawaran ini lebih lengkap.Apabila ingin mengetahui lebih banyak lagi apa saja promo terbaru yang ditawarkan Indosat,Anda dapat memasang aplikasi myIM3 sekarang juga.


#1.Paket 5 Hari

Internet Unlimited Asia dan Australia dengan masa aktif 5 hari,memuat beberapa data diantaranya adalah : Paket Internet Unlimited,25 Menit untuk telfon dan 25 SMS gratis.Masa aktif selama 5 hari dimulai dari sejak awal Anda tiba di negara tujuan. Berlaku utk seluruh Operator di 17 Negara.

Nama-nama negara :

Australia,Tiongkok,Hong Kong,Jepang,Malaysia,Singapura,Korea Selatan,Brunei Darussalam, Kamboja,India,Macao,Myanmar,Selandia Baru,Filipina,Taiwan, Thailand,Vietnam

#2.Paket 7 Hari

Untuk layanan internet unlimited Asia Australia dengan masa aktif 7 hari,akan aktif sejak sampai di negara tujuan.Dengan data semua Operator di 17 nama negara yang sama seperti yang sudah tampil di atas.

Paket data yang aktif berlaku adalah : Internet unlimited,100 menit untuk telfon dan 100 SMS gratis.Layanan untuk telfon dan SMS adalah untuk tujuan semua Operator.

Untuk pengguna nomor selain Indosat,dapat mencari informasi yang terkait pulsa dan paket internet pada situs utama dari Operator Anda.

Baca artikel terkait : 

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Menambang Koin Kripto Melalui PI Network

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Apa Itu Tiket Deposit?Baca Ini Dulu

Cara Mengisi Saldo Perfect Money Dengan DANA Melalui Ahaschanger

Contact Form

Name

Email *

Message *