Gunakan HP Murah SMARTFREN Andromax Prime Untuk WhatsApp

Harga Smartfren Andromax Prime 

Ditawarkan dengan harga Rp.299.000 pada toko online Bhineka,HP Smartfren Andromax Prime dapat Anda dapatkan hari ini.

Meskipun dalam review tidak disebutkan apakah termasuk Android atau bukan,namun untuk Anda yang ingin berkomunikasi lewat aplikasi WhatsApp(WA),Facebook dan akses Youtube,ponsel murah ini sudah mendukung sepenuhnya untuk Anda.Didukung pula dengan jaringan 4G LTE yang telah ada membuat akses internet juga lancar digunakan.

Tanpa terlewat dengan fitur umum untuk mengambil gambar,Smartfren Andromax Prime telah dibekali dengan kamera depan tipe VGA dan kamera belakang 2 MP.Jika untuk kirim file hasil foto dari ponsel ini melalui WA,Anda pun sudah bisa mengirim dengan mudah.Apalagi bila chat di Facebook bersama kawan-kawan lama Anda.Tentu bisa Anda lakukan di HP ini.

Body ponsel

Dan tidak terlalu jauh dari spesifikasi ringannya yang ada pada body yang juga ringan,dipasangkan pula layar 2,4 inchi tanpa touchscreen.Artinya Anda gunakan tombol-tombol yang terpasang dibawah layarnya untuk kegiatan ketik-ketik huruf dan angka.Anda tentu tidak mengalami kesulitan bukan?Meskipun sekarang ini ponsel-ponsel layar lebar sudah menganut layar sentuh full body.Tapi di Smartfren Andromax Prime Anda gunakan keypad yang menarik,yang cukup lembut ditekan dengan ujung ibu jari kanan Anda.

Memori Yang Tersimpan

Produsen Smartfren Andromax Prime telah memasang memori internal/ROM sebesar 4 GB dan RAM 512 MB pada HP kelas ringan ini.Tapi Anda jangan khawatir jika ingin memperluas ruang simpan pada ponsel,sebab kekuatan maksimal kartu memori yang tersedia dapat menampung sampai 32 GB.Jadi cukup besar juga apabila foto-foto kenangan beserta file musik favorit Anda tempatkan pada kartu memorinya.

Jaringan

Dukungan konektifitas antar perangkat ponsel adalah dengan si gigi biru alias Bluetooth,yang telah ada lebih dulu sebagai perangkat tercanggih di jaman tahun 2000an.Anda dapat berbagi file dengan ponsel pintar Android tipe apapun sekarang,sebab semua ponsel Android pasti sudah punya fitur Bluetooth.

Sumber baterei adalah daya yang paling dicari para pengguna untuk memastikan kekuatan HP tanpa tertancap pada chargernya.Pertanyaannya adalah berapakah besar daya baterei HP Smartfren Andromax Prime?Jawaban pasti adalah 2000mAh.

Jadi dapat diambil kesimpulan,bila Anda memerlukan HP murah harga 200-300 ribu yang bisa digunakan untuk WhatsApp dan Facebook,solusi pilihan terbaik ada pada Smartfren Andromax Prime.

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Mengenali Penyebab Mobil Taruna CSX Mogok Di Tengah Perjalanan

Contact Form

Name

Email *

Message *