Cara Dapatkan Komisi Dari Link Referrral App Epipay


Bagi Anda yang ingin ikut serta berpartisipasi dalam jaringan affiliasi dari situs Epipay,Anda dapat mendaftarkan nomor ponsel.Tugas Anda selanjutnya adalah mengarahkan lalu lintas pencarian kata kunci yang terkait menuju ke aplikasi Epipay

Cara yang mudah untuk dilakukan dalam rangka mengarahkan lalu lintas menuju Epipay adalah melalui akun media sosial.Akun WA Anda atau jaringan teman Anda di Instagram  dan Facebook adalah cara jitu untuk mengarahkan lalu lintas pengguna menuju aplikasi Epipay ini.

Tentang Epipay

Apa itu Epipay?

Epipay adalah aplikasi pada ponsel yang dapat digunakan untuk kebutuhan pembayaran secara online.Pembayaran online adalah cara membayar/melunasi barang atau jasa yang Anda beli melalui media internet,dalam hal  ini menggunakan perangkat ponsel sebagai alat untuk akses jaringan internet.

Pembayaran online yang tersedia meliputi pembayaran tagihan,isi pulsa,pembayaran Bpjs,dan pembuatan surat hukum bagi Anda yang ingin mendirikan PT.

Proses Pendaftaran

Pendaftaran menjadi pengguna Epipay sangat mudah.Hanya mendaftarkan nomor ponsel Anda yang aktif ,dibantu paket internet untuk sinkronisasi data Anda ke Epipay.Diikuti beberapa langkah lagi untuk keperluan proses verifikasi akun Anda.Dalam alur proses verifikasi ini ,data Anda pribadi yang digunakan adalah E-KTP. 

Proses verifikasi memerlukan waktu,mungkin lebih dari 1 hari.Selain dari langkah verifikasi yang menggunakn data diri,ada fitur keamanan saat Anda login ke aplikasi ini.Fitur ini adalah PIN untuk login.PIN adalah 6 angka yang digunakan setiap login ke aplikasi.Cara membuat PIN ini ketika Anda membuat akun untuk yang pertama kali setelah Anda menginstall Epipay.


Sekarang kita akan menuju ke menu Referral.Cara menuju menu Referral sangat mudah.Setelah aplikasi EPIPAY sukses terinstall pada ponsel,bukalah saat ada tombol Buka telah tampil.Kemudian,jika aplikasi sudah aktif tampil di layar ponsel Android,Anda pilih menu navigasi pada pojok kiri atas,pilih menu Referral.


Sebarkan link Referral Anda diblog,status WA,FB,Bila ada teman Anda yang ikut mendaftar melalui link referral Anda,komisi akan segera masuk ke saldo Anda pada aplikasi Epipay.


Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari program Referral EPIPAY,review dari aplikasi dapat Anda tulis pada blog Anda.Apabila setelah Anda memposting artikel tentang review app EPIPAY,ada banyak orang yang mendaftar maka Anda bisa kembali menulis artikel baru tentang bagaimana cara mendapatkan banyak Referral.


Baca juga: Cara Mudah Cari Uang Diinternet

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Menambang Koin Kripto Melalui PI Network

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Apa Itu Tiket Deposit?Baca Ini Dulu

Cara Mengisi Saldo Perfect Money Dengan DANA Melalui Ahaschanger

Contact Form

Name

Email *

Message *