Paket Internet 30 GB Gratis Dari Indosat



Khusus untuk adik-adik pelajar dan mahasiswa pengguna nomor prabayar IM3 dan Mentari,ada info menarik yang datang dari Indosat.Adik-adik mungkin sudah ada yang mendapat SMS mengenai paket gratis 30 GB.

Melalui aplikasi myIM,untuk adik-adik pelanggan Indosat saat ini dapat mengaktifkan paket internet 30GB gratis  dengan masa aktif 30 hari.Tapi ingat,paket gratis ini khusus digunakan untuk mengakses e-learning saja seperti Ruangguru,Zenius,Quiper,dan beberapa nama situs pembelajaran online lainnya.Seluruh pelajar dan mahasiswa se-Indonesia akan mendapatkan paket ini secara cuma-cuma.Menyusul informasi sekarang yang ramai di berbagai media tentang wabah virus Corona,akses internet menjadi cara yang paling tepat untuk tetap dapat terhubung dengan banyak orang.

Mengingat peristiwa di awal tahun 2020 yang menggemparkan,virus Corona telah membuat kekhawatiran dunia.Hal ini karena penyebaran virus dari orang satu ke lainnya begitu cepat,maka tindakan untuk menghindari kerumunan orang di mana saja,menjadi cara yang efektif agar terhindar dari penyakit oleh virus Corona ini.

Bekerja dan Belajar Di Rumah

Profesi yang bisa dikerjakan dirumah salah satunya adalah menjadi penulis blog.

Menanggapi informasi yang sampai,mengenai cara bekerja di rumah,tampaknya memang tidak semua jenis profesi dapat dilakukan di rumah.Namun melihat situasi dan kondisi sekarang,yang sedang ada kekhawatiran mengenai dampak wabah Corona,pilihan untuk bekerja di rumah menjadi alternatif terbaik.

Anda dapat membuat rencana mengenai tips untuk bekerja di rumah,meskipun sekarang profesi Anda tidak memungkinkan untuk meninggalkan tempat kerja tanpa kehadiran Anda langsung.Misalnya karyawan perusahaan manufactur,penyedia jasa antar barang,penjaga,pramusaji restoran,dan lainnya.

Tips bekerja di rumah yang paling mudah adalah menjadi penulis blog.Anda bisa memulai mencari informasi tentang membuat artikel untuk tayang di blog.

Belajar Di Rumah

Dunia Pendidikan kita sebagai salah satu aset penting bagi generasi bangsa,mengalami imbas dari wabah Corona.Pemerintah telah mengeluarkan instruksi untuk meliburkan para siswa dengan harapan menjaga anak-anak sekolah dari penyebaran virus.

Harapan bagi pelajar dan mahasiswa untuk tetap bisa menerima materi di sekolah,meskipun dengan media pembelajaran online dapat dicapai dengan baik.

Mengaktifkan paket internet melalui myIM3

Untuk adik-adik pelajar,cara mengaktifkan paket internet 30GB gratis ini bisa dilakukan melalui aplikasi myIM3.Jika adik-adik belum menginstal aplikasi,sekaranglah waktunya untuk mendapatkanya di Play Store.

Berikut langkah yang harus Anda lakukan:
  • Buka ponsel lanjut ke myIM3.
  • Geser layarbdan temukan halaman penawaran paket.
  • Pada halaman ada deskripsi singkat mengenai paket.
  • Pilih tombol Beli Sekarang.
  • Halaman akan menuju ke cara pembayaran
  • Pilih kotak Pulsa,dimana pulsa Anda tercantum.
  • Harga paket adalah 0 Rp,jadi Anda bisa langsung memilih tombol Beli di kanan bawah.
  • Halaman akan mengarahkan Anda menuju halaman status transaksi.
  • Sampai langkah ini,Anda sudah mengaktifkan paket internet 30GB free.
Tunggu saja sampai ada sms yang masuk pada inbox di ponsel Anda.

Karena sifatnya memang untuk tujuan pendidikan,bagi Anda pengguna HP Android dan pc yang ingin mengakses internet secara umum,misalnya untuk mengakse media sosial Facebook,Instagram,BBM,dan aplikasi media sosial lainnya,maka akase internet tidak bisa sampai ke situs-situs tersebut.

Jaringan memang yang telah disiapkan khusus untuk pelajar dan mahasiswa atas himbauan dari pemerintah pusat,yang bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Anda tetap dapat mengakses internet dengan menggunakan paket data Anda sendiri.

Kesimpulan

Dengan dukungan penuh dari pihak provider sebagai penyedia layanan jasa seluler,diharapkan para pelajar dan mahasiswa dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya kesempatan untuk belajar dari rumah lewat perangkat ponsel dan pc.Tujuan proses belajar mengajar yang semula ditempuh di dalam ruang kelas,maka dengan bantuan internet dan perangkat yang mendukung,tidak menghalangi bagi setiap pelajar untuk tetap bisa menuntut ilmu.

Baca juga : Paket Internet 30 GB Gratis Dari Telkomsel

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Semua Yang Berkaitan Dengan Node Bitcoin

Cara Mengisi Saldo Perfect Money Dengan DANA Melalui Ahaschanger

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Menambang Koin Kripto Melalui PI Network

Contact Form

Name

Email *

Message *