Usaha Pulsa Menggunakan Aplikasi PAYFAZZ

source image: screenshot on Play Store

Semakin banyak pengguna internet semakin berkembang tehnologi yang mendukung pengguna untuk lebih mudah mengisi ulang pulsa dan paket internet mereka sendiri. Dukungan perangkat beserta fitur-fitur baru yang memudahkan pengguna untuk mengakses internet semakin canggih. Dari awal aplikasi pulsa hadir bersama perangkat handphone berOS Android,hingga saat ini,sudah berjumlah puluhan nama-nama aplikasi pulsa tersedia untuk di download. Salah satu aplikasi yang juga menyediakan produk pulsa yang ada untuk artikel di halaman ini adalah PAYFAZZ. 

Sebagian besar artikel di blog yang Anda baca ini adalah informasi tentang aplikasi pulsa juga,yang bernama Unitedpay(sebelumnya Unitedtronik). Beberapa halaman menguraikan tentang pulsa dan paket internet, review singkat handphone dan artikel seputar pulsa yang lain. Satu halaman yang menjadi artikel terpopuler di blog Unitro Pulsa memberi Anda informasi tentang solusi SMS Anda yang gagal. Jika Anda berminat untuk mengetahui, Anda dapat membaca artikelnya di halaman Cara Mengatasi SMS Gagal Terkirim. Karena itu,untuk melengkapi topik yang sesuai tentang pulsa,aplikasi keuangan yang berbasis online PAYFAZZ juga dapat mengisi sebagai materi sumber dari nama lain tentang aplikasi berbasis pulsa.

Apa itu PAYFAZZ?

Menurut definisi yang telah tertulis di situs resmi, PAYFAZZ adalah aplikasi keuangan yang berbasis keagenan yang dapat mempermudah transaksi dan pembayaran Anda secara digital. Produk dan layanan unggulan di aplikasi ini salah satunya adalah pulsa dan paket internet. Sehingga akan mudah jika di lengkapi sebagai aplikasi Android untuk Anda yang ingin jadi agen pulsa bersama mitra yang lain untuk mengembangkan bisnis pulsa dari rumah. PAYFAZZ pertama kali di perkenalkan pada 04 Oktober 2016 oleh PT. Payfazz Tehnologi Nusantara yang memiliki file download ringan. Ukuran file 9.95 MB. Versi terbaru saat ini sudah mencapai versi 3.6.6 yang telah diperbarui pada tanggal 17 Desember 2020. Melihat rentang waktu dari update terakhir hingga artikel ini saya publikasikan, ini artinya aplikasi PAYFAZZ adalah yang terbaru.

Dengan PAYFAZZ ,Anda dapat bertransaksi untuk membantu keuangan Anda secara digital,dan dengan cara yang sama,Anda dapat mengisi pulsa dan paket internet di nomor Anda sendiri atau Anda jual kepada teman dan kenalan Anda. 

Memiliki aplikasi pulsa sendiri bukanlah tujuan bagi pengguna yang tidak berminat jadi agen pulsa. Mungkin untuk saat ini Anda memang tidak tertarik. Tetapi,dengan memiliki PAYFAZZ yang mudah cara mendapatkannya, handphone Anda dapat membantu untuk menghasilkan uang dengan mudah. Sehingga nanti, tiga bulan kedepan, Anda sudah bisa memulai usaha dari hal yang sebenarnya mudah dan tak ada biaya. Hal yang mudah adalah karena Anda pasti bisa mendownload aplikasi di Playstore dan tak ada biaya karena Anda cukup download dan install aplikasi di handphone Anda. Kecuali paket internet yang memang diperlukan. 

Mengapa memerlukan waktu 3 bulan untuk mendapatkan uang?

Mungkin ini relatif, namun secara umum dan menurut pengalaman saya pribadi, perkenalan untuk mengakses semua produk dan layanan, fitur, serta cara transaksi dari sebuah aplikasi yang berbasis pulsa, semua itu akan mengalir secara otomatis yang umumnya selama 3 bulan. Semua akan mudah Anda kuasai setelah Anda melakukannya beberapa waktu. 

Mungkin Anda tidak ingin melakukan apapun selain membuat handphone Anda menyala dan hanya sekedar untuk menyaksikan status terbaru kawan-kawan Anda di media sosial atau WhatsApp, kecuali Anda telah mencoba satu cara tentang transfer uang ke rekening antar bank tanpa harus ke ATM.

Meskipun ada banyak pilihan aplikasi pulsa yang dapat Anda pilih namun PAYFAZZ memilki banyak produk untuk Anda manfaatkan. Semua produk yang ada dapat Anda jual tanpa Anda meminta untuk menambahkannya ke akun Anda. Pihak perusahaan telah membuat proses pendaftaran yang mudah bagi calon-calon agen. Anda hanya memerlukan satu nomor HP aktif untuk proses registrasi.

Produk dan Layanan Di PAYFAZZ

Untuk informasi tentang produk-produk apa saja yang tersedia,Anda dapat mengunjungi halaman detail PAYFAZZ. Untuk melakukannya,Anda dapat melakukan melalui 2 cara. Cara yang pertama, Anda kunjungi situs resmi PAYFAZZ di alamat www.payfazz.com. Di halaman beranda situs PAYFAZZ, Anda dapat membuka navigasi utama yang terletak di kanan atas. Di situ ada menu utama diantaranya:

1. Tentang PAYFAZZ

2. Promo & Blog

3. Produk & Layanan

4. Program Spesial

Navigasi 'Produk & Layanan' dan 'Program Spesial' memuat beberapa sub menu dalam dropdown menu yang ditampilkan. Anda dapat melihat menu yang ada dengan cara memilih panah ke bawah. Sub menu pulsa dan paket internet ada didalanm menu 'Produk & Layanan' .

Untuk cara yang kedua,Anda bisa langsung membuka aplikasi Playstore lalu ketik PAYFAZZ. Pada halaman yang tampil,pilih bagian ikon yang menandai tanda panah ke kanan di 'Tentang aplikasi ini'. Di halaman selanjutnya, informasi yang sesuai yang akan memberi Anda pilihan tentang produk dan layanan yang tersedia untuk Anda. Untuk mengetahui produk dan layanan yang menyertakan pulsa dan paket internet,di bawah ini produk unggulan dari PAYFAZZ. Meskipun ada banyak produk yang tidak tertulis sebagai bagian dari artikel di blog ini, saya harap ini dapat menjadi informasi untuk Anda.

Untuk Anda ketahui: Informasi yang saya sertakan sebagai URL menuju ke situs resmi PAYFAZZ di atas dan dibawah ini adalah URL umum. URL tersebut bukan tautan Affiliasi saya juga bukan tautan yang mengandung kode referral saya. Tidak ada tautan affiliasi atau yang serupa dengan itu, kecuali saya akan memberi tahu Anda. Jika Anda memilih URL tersebut, Anda akan di alihkan ke halaman BERANDA situs resmi PAYFAZZ.  

Berikut beberapa produk dan layanan PAYFAZZ yang dapat Anda ketahui dari pilihan cara yang kedua, melalui akses ke situs resmi PAYFAZZ, di alamat www.payfazz.com .

Produk & Layanan

Untuk bagian ini, halaman memuat beberapa produk utama yang terbagi dalam 4 kategori: Keuangan, Prabayar, Pascabayar dan Alat Warung. Masing-masing kategori berisi panduan produk-produk utama yang menjadi cara transaksi Anda.

1. Keuangan

  • Pinjam Uang
  • Transfer Bank
  • Kartu Elektronik
  • Kredit Agen
  • Uang Elektronik

2. Prabayar

  • Data
  • Pulsa Seluler
  • Token PLN

3. Pascabayar

  • BPJS
  • PDAM
  • PGN
  • Telkom
  • Multifinance
  • TV Berlangganan

4. Alat Warung

  • Kasir Warung
  • Catat Utang

Program Spesial

  • Agen Premium
  • Agen Super Premium

Memulai dari aplikasi PAYFAZZ, Anda memiliki kemampuan untuk menjadi agen pulsa.

Baca juga: Panduan Aplikasi Pulsa Unitedpay: Pendaftaran,Login Dan Transaksi Pulsa

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Cara Membeli Dan Menjual Bitcoin Di INDODAX

Apa Itu Tiket Deposit?Baca Ini Dulu

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Contact Form

Name

Email *

Message *