Panduan Aplikasi Pulsa Unitedpay: Pendaftaran,Login Dan Transaksi Pulsa


Pendaftaran diperlukan agar Anda dapat memulai untuk meraih penghasilan dari profesi Anda sebagai agen pulsa. Halaman ini menjadi informasi tentang cara melakukan pendaftaran langsung ke server pulsa. Pendaftaran langsung Anda ke server pulsa bertujuan untuk meminimalkan harga pulsa yang nanti akan Anda gunakan untuk berjualan. Artikelnya dapat Anda telusuri di bawah ini.

Unitro Pulsa adalah agen pulsa dari server Unitedpay - sebelumya Unitedtronik - yang saat ini aktif menggunakan aplikasi Unitedpay untuk berjualan pulsa. Sebagai pengelola situs, saya menawarkan kepada Anda untuk mendaftar melalui Unitro Pulsa. Jika Anda mendaftar melalui Unitro Pulsa maka Anda adalah downline dari Unitro Pulsa. Dalam sistem downline, ada cara kerja yang terkait dengan selisih harga antara agen dan downline. Selisih harga ini disebut Mark Up Harga. Informasi tentang markup harga pulsa dapat Anda baca di halaman  Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa. Jika Anda bersedia menjadi downline Unitro Pulsa, Mark Up harga akan saya tetapkan Rp. 25,00. Namun, seperti yang tertulis di paragraf pertama, Anda dipersilahkan untuk mendaftar langsung ke server Unitedpay. Dalam hal ini Anda bukan downline Unitro Pulsa tapi Anda adalah agen langsung di bawah server pulsa Unitedpay.

Berapa Harga Yang Anda Dapatkan Jika Mendaftar Langsung?

Jika Anda mendaftar langsung, harga yang ada pada akun Anda mungkin sama dengan Agen yang bukan Downline. Untuk harga pulsa yang ada pada akun saya saat ini adalah 49.600 dari harga pulsa Indosat 50.000. Harga yang Anda dapatkan jika mendaftar langsung mungkin sama dengan harga di akun saya, atau bisa juga lebih murah. 

Selain harga pulsa Indosat 50.000, ada lagi harga dengan nominal lain (10 ribu, 20ribu, 30 ribu, 100ribu) dan dari operator yang lain. Disini saya menuliskan 50.000 sebagai contoh saja, tidak semua harga saya sebutkan karena ada layanan dari operator seluler selain Indosat di aplikasi Unitedpay. Oleh karena itu, pertimbangan Anda untuk segera membuka akses internet dan mendaftar tidak perlu ditunda lagi.

Anda akan mengerti dan mengetahui berapa harga di akun Anda nanti jika Anda sudah resmi menjadi agen.

Contoh penjelasan keuntungan dari harga yang Anda dapatkan dari server adalah 49.600 (sama denga Unitro Pulsa). Misalnya ada pembeli yang membutuhkan pulsa 50.000. Pembeli ini adalah pelanggan Anda pengguna nomor IM3, maka:

1. Dengan harga 49.600 di akun, Anda menjual pulsa untuk nomor IM3 nominal 50.000 dengan harga Rp. 52.000,00.

2. Pada saat Anda transaksi isi pulsa dan pulsa sukses masuk ke nomor IM3 tadi, maka saldo akun Anda yang terpotong untuk hasil transaksi ini adalah Rp. 49.600, 00, bukan Rp. 50.000,00.

3. Pulsa 50.000 akan terisi ke nomor pembeli tadi sesuai dengan permintaan pembeli yang memerlukan pulsa IM3 50.000.

4. Pembeli membayar kepada Anda sebesar Rp. 52.000,00 dan transaksi selesei.

5. Keuntungan Anda sudah jelas yaitu 52.000 - 49.600 = Rp. 2400,00. Keuntungan ini untuk satu nomor yaitu nomor IM3 dan satu produk harga yaitu 50ribu (ada harga pulsa 10 ribu sampai 300 ribu di aplikasi).

Seandainya Anda mendaftar melalui Unitro Pulsa atau Anda jadi downline, saya telah tetapkan markup harga kepada Anda sebesar Rp. 25,00. Sehingga nanti, harga pada akun Anda yang telah aktif di aplikasi Unitedpay akan otomatis diproses oleh sistem server sebesar Rp. 49.625,00.

Markup harga yang aktif pada akun Anda - Rp. 25,00, akan menjadi komisi otomatis setiap kali Anda melakukan transaksi. Dan komisi otomatis ini akan masuk ke saldo saya sebagai agen yang ada di atas downline. Jadi jika dibuat satu hitungan transaksi Anda perhari dengan markup harga ini adalah:
  • Anda transaksi isi pulsa 10 kali transaksi untuk melayani pembeli. Nominal pulsa yang Anda transaksikan bervariasi dari nominal 10ribu sampai 50ribu.
  • Rumus untuk perhitungan keuntungan markup adalah Besarnya Markup x Jumlah Transaksi.
  • Karena Anda transaksi 10 kali dan markup Anda Rp. 25,00 maka hasilnnya 10 x 25 = Rp. 250,00. Ini adalah keuntungan yang saya dapatkan dari hasil transaksi Anda.
  • Bagaimana jika transaksi Anda 100 kali perhari? Jawabnya 100 x 25= Rp. 2500,00. 
  • Semakin banyak jumlah transaksi Anda maka semakin bertambah keuntungan saya sebagai hasil dari penetapan markup harga ini.
  • Begitu pula bila Anda nanti menjadi agen langsung. Anda juga sama mendapatkan keuntungan dari Markup Harga. Tetapi yang menarik adalah besarnya markup yang saya tetapkan sebesar Rp. 25,00 adalah yang paling murah. Markup Harga yang paling besar adalah Rp800,00
Saran: Jika Anda nanti sudah menjadi agen dan ada teman Anda yang ingin menjadi Downline Anda, tetapkan Markup Harga yang tidak terlalu mahal juga tidak terlalu murah. Anda bisa memilih menetapkan Markup sebesar Rp. 100,00 sampai Rp. 300,00. Dari harga markup Rp. 300,00 keuntungan Anda sudah bisa Anda buat untuk mengisi pulsa Anda tanpa Anda melakukan deposit.

Penawaran: Jika Anda bersedia menjadi Downline Unitro Pulsa, kirimkan pesan Anda ke Form Contact di bawah halaman ini dengan pesan "Saya ingin jadi downline Unitro Pulsa".

Tips Untuk Anda Bila Nanti Sudah Jadi Agen Pulsa Unitedpay

Saya yakin Anda mempunyai kemampuan yang lebih baik, jadi nanti bila Anda sudah resmi jadi agen, Anda dapat menambah penghasilan bisnis pulsa Anda dengan dua cara.

1. Cara pertama, carilah downline untuk bersama bekerja dalam satu server pulsa agar pendapatan dari transaksi downline  menjadi keuntungan Anda secara kontinyu. Hubungan antara transaksi downline dan keuntungan Anda disebut Komisi. Bila Anda suka, informasi tentang komisi ini dapat Anda baca di halaman Komisi Hasil Transaksi Downline Bisa Jadi Saldo.

2. Cara yang kedua, bagikan pengalaman Anda  bekerja jadi agen pulsa dengan cara membuat situs blog pribadi. Luangkan waktu Anda ketika sedang tidak ada pembeli untuk menulis konten atau artikel tentang panduan jadi agen pulsa. Bila artikel sudah menjadi satu halaman yang menarik untuk dibaca oleh pengguna situs, terbitkan konten hasil karya Anda di situs Anda.Pengalaman Anda yang bekerja sebagai agen ini adalah sumber yang bisa dijadikan sebagai tema niche situs Anda. Dengan situs yang memuat tema niche, kesempatan untuk mendatangkan pengunjung yang tertarget semakin terbuka. Anda akan mengetahui bahwa pengunjung situs yang tertarget itu akan mendatangkan penghasilan yang maksimal.

Kemudian, setelah Anda membuat situs bertema niche tentang panduan jadi agen, lanjutkan untuk menulis lagi konten menarik lain dengan sumber artikel adalah transaksi-transaksi Anda ketika Anda melayani pembeli. Bagian ini membutuhkan konsep awal agar artikel yang nanti Anda buat sebagai artikel yang diterbitkan, seiring waktu berjalan akan menambah jumlah postingan situs Anda. Target utama dari cara kedua ini adalah memonetise situs Anda untuk menjadi Publisher Google AdSense. Jika suka, kunjungi informasi menarik yang terkait di halaman Selain Jadi Agen Pulsa,Dua Cara Ini Dapat Menambah Penghasilan Anda.

Jika Anda sudah memahami apa yang sudah tertulis sebagai contoh diatas, berikutnya adalah tiga langkah Anda untuk menjadi agen.

Langkah Pertama: PENDAFTARAN

Persiapan data menjadi poin penting untuk Anda tulis di catatan pribadi. Anda akan memerlukan data yang tersimpan ini jika suatu saat Anda lupa.bKebutuhan pulsa Anda yang rutin Anda isi ulang seminggu sekali dapat Anda jalankan sendiri tanpa Anda pergi keluar untuk membeli pulsa. Dengan memanfaatkan HP Android dan aplikasi pengisian pulsa Unitedpay, Anda bisa menjadi agen pulsa dengan cara yang cepat dan mudah.

Sebelum Anda mendaftar untuk menjadi agen pulsa Unitedpay, beberapa hal di bawah ini sebaiknya perlu untuk diketahui.

1. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Unitedpay dan data internet yang cukup.

2. Akses internet diperlukan karena proses pendaftaran ini nanti akan membutuhkan data Anda untuk sinkronisasi dengan server pulsa Unitedpay. Server Pulsa berbeda dengan Provider Pulsa.

3. Data Anda: nama, alamat dan satu nomor HP Anda yang aktif. Data ini memuat pribadi namun Anda tidak perlu merasa khawatir karena menyertakan nomor HP Anda. Server pulsa bekerja berdasarkan kesesuaian antara software pulsa dan Identitas Anda sebagai agen, termasuk nomor HP Anda.

Memulai Untuk Mendaftar Jadi Agen Pulsa Unitedpay

Setelah Anda menginstall aplikasi Unitedpay pada HP, kemudian:

1. Aktifkan data internet kemudian buka aplikasi Unitedpay.

2. Untuk yang pertama kali ketika Anda membuka Unitedpay, halaman yang tampil adalah logo baru yang berbeda dari Unitedtronik. Di halaman ini ada 'Akun Saya' dan 'Daftar Baru'.

3. Karena Anda baru dan ingin jadi agen maka pilih bagian kanan, "Daftar Baru". Untuk bagian "Akun Saya", ini adalah bagi pengguna yang sudah memiliki akun. 

4. Halaman pendaftaran baru akan tampil di layar HP Anda. Di halaman ini memuat beberapa kolom isi, diantaranya:
  • Nama: Isi dengan nama Anda
  • Nomor HP: Isi dengan nomor Anda
  • Email: isi dengan alamat email Anda
  • Pin Transaksi: isi dengan 6 angka
  • Kode Referral: isi dengan angka atau huruf.
  • Centang kotak Syarat & Ketentuan.
5. Pastikan data sudah benar khususnya nomor HP Anda. Nomor HP Anda ini menjadi nomor utama untuk transaksi. Meskipun pada saat transaksi Anda tidak mengakses internet, transaksi pengisian pulsa tetap bisa untuk dilakukan. Cara ini dinamakan transaksi dalam mode offline. Mode offline adalah mode transaksi yang menggunakan pulsa utama untuk mengirim data transaksi. Dengan mode offline, data internet yang aktif di HP Anda tidak akan melayani transaksi karena format transaksinya menggunakan nomor tujuan CENTER.

6. Jika sudah pilih "Buat Akun". Screenshot halaman untuk 'Daftar Baru'.


Sampai di bagian ini, Anda sudah mendaftar langsung untuk jadi agen pulsa Unitedpay.
Tunggulah proses berikutnya sampai ada balasan SMS dari pihak server Unitedpay yang isinya ID Agen dan PIN Transaksi dan Kode Referral Anda.

Berikutnya adalah proses untuk Login.

Langkah Kedua: LOGIN

Login adalah proses masuk ke aplikasi pulsa Unitedpay. Ketika Anda nanti membutuhkan cara offline untuk pengisian pulsa dan paket internet, Anda bisa melakukannya tanpa terhubung ke internet. Tetapi untuk proses Login ini diperlukan akses internet perangkat guna memproses data Anda. Proses ini disebut Sinkronisasi data agen ke server pulsa Unitedpay.



Setelah Anda mempunyai ID agen dan PIN Transaksi, maka sekarang Anda buka aplikasi Anda. Pada bagian ini (screenshot diatas) pilih "Akun Saya" lalu masukkan nomor HP Anda yang sudah terdaftar pada sistem server. Kemudian pilih tombol "Masuk Akun".

Langkah Ketiga: TRANSAKSI PULSA

Artikel pulsa yang menjadi topik utama di situs ini telah membuat banyak pendapatan dari hasil membuat tutorial. Setelah berganti nama dari Unitedtronik menjadi Unitedpay, tampilan baru aplikasi pengisian pulsa ini sedikit banyak juga membuat perubahan pula dalam membuat panduan tentang transaksi maupun tampilan halaman yang lain. Karena itu, melalui halaman ini, panduan kembali tentang transaksi untuk Anda yang baru saja jadi agen pulsa Unitedpay.

Produk yang tersedia di Unitedpay ada 16 menu produk. Masing-masing menu mempunyai tampilan halaman yang berbeda menurut kebutuhan produk yang ditawarkan kepada pelanggan. Sebagai aplikasi Android berbasis pulsa, Unitedpay menyediakan produk dan layanan yang terkait pulsa, paket internet dan layanan pembayaran digital lainnya.

Pertimbangan untuk memilih layanan dari 16 menu produk pulsa dikarenakan penggunaannya yang menjadi rutinitas agen dalam bertransaksi. Kebutuhan pulsa Anda yang rutin Anda isi ulang seminggu sekali dapat Anda jalankan sendiri tanpa Anda pergi keluar rumah untuk membeli pulsa. Dengan memanfaatkan HP Android dan aplikasi pengisian pulsa Unitedpay, Anda bisa menjadi agen pulsa dengan cara yang cepat dan mudah.

Tampilan menu  untuk panduan transaksi pulsa pada Unitedpay mungkin sedikit ada perbedaan dengan aplikasi pendahulunya yaitu Unitedtronik. Namun mengenai tampilan halaman untuk transaksi,saya rasa tidak ada perbedaan yang menyulitkan Anda untuk memulainya.

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Semua Yang Berkaitan Dengan Node Bitcoin

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Cara Mengisi Saldo Perfect Money Dengan DANA Melalui Ahaschanger

Contact Form

Name

Email *

Message *