Panduan Aplikasi Pulsa Unitedpay V : Cara Daftarkan Downline Dan Setting Markup Harga Pulsa

Setelah Anda mempelajari bagaimana cara bertransaksi di Unitedpay dan sudah bisa melakukan isi ulang pulsa, paket internet serta transaksi untuk produk lainnya, sekarang saatnya untuk mengembangkan atau memperluas status Anda sebagai agen pulsa Unitedpay. Ini artinya Anda membuat jaringan agen pulsa baru namun tetap dalam satu server induk. Sedangkan cara membuat jaringan agen pulsa ini adalah dengan mendaftarkan saudara, teman Anda atau orang lain yang Anda kenal dan mereka berminat untuk jadi agen pulsa Unitedpay. Jaringan agen pulsa ini disebut Downline. 

Melalui akun Anda, mereka yang bersedia jadi downline Anda akan memperoleh harga produk yang berbeda dengan harga produk pada akun Anda. Harga produk ini adalah semua harga yang telah ditetapkan oleh pihak server kepada setiap agen. Perbedaan harga produk di akun Anda dan harga pada akun downline berasal dari setelan 'Markup Harga' yang Anda tetapkan ketika Anda transaksi tambah downline baru. Menu tambahkan downline baru ada pada navigasi 'Akun' posisinya di sebelah kanan bawah layar HP Anda.

Tentang apa itu markup harga, Anda dapat membaca artikelnya di halaman Penjelasan Tentang Markup Harga Di Bisnis Pulsa .

Harga pada kolom 'Selisih Harga' tersusun dalam daftar harga yang dimulai dari paling murah sebesar 25 rupiah sampai paling mahal 825 rupiah.  Kolom ' Selisih Harga' ada di halaman transaksi pada saat Anda memasukkan data-data dari downline. 

Langkah-Langkah

Berikut langkah untuk menambah downline baru sekaligus setting markup harganya. Anda dapat menambahkan downline sebanyak yang Anda inginkan. Semakin banyak jumlah downline Anda maka semakin besar keuntungan yang bisa Anda dapatkan.

1. Buka aplikasi Unitedpay. Aktifkan data internet. 

2. Di kanan bawah, pilih "Akun".

3. Di bawah nama Anda, pilih menu Downline. 

4. Halaman transaksi "Pendaftaran Downline" terbuka dengan kolom isi. Screenshot halaman transaksi dapat Anda lihat di bawah ini:


Nama Agen: Masukkan nama teman Anda yang ingin jadi agen pulsa Unitedpay. 

Alamat/ Kios: Masukkan alamat rumah atau alamat konter pulsa jika teman Anda sudah punya konter pulsa, 

Nomor Handphone: Masukkan nomor HP teman Anda. Semua operator seluler dapat Anda daftarkan di sini. Ini artinya, jika teman Anda memiliki dua nomor dari operator yang berbeda, misal dari Indosat dan Telkomsel, kedua nomor dapat Anda pilih satu. 

Pilih Selisih Harga: Bagian inilah yang disebut setting markup harga pulsa. Pilih harganya dari dropdown menu dengan memilih tanda panah kebawah yang ada di sebelah kanan. Markup Harga mulai dari Rp. 25,00 sampai Rp. 825,00.

PIN Transaksi: Masukkan PIN Transaksi Anda lalu pilih tombol Proses.

Artikel tentang pendaftaran downline sudah diterbitkan di awal. Jika Anda suka kunjungi halaman Cara Daftarkan Downline .

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Cara Masuk Ke BIOS Laptop Lenovo B490 20207

Cara Rekam Layar HP Tanpa Menggunakan Aplikasi

Contact Form

Name

Email *

Message *