Transfer Uang Menggunakan Aplikasi Unitedpay

Unitedpay berkembang mengikuti tehnologi digital yang membawa perubahan tentang cara pengguna mengirim uang. Salah satu menu baru yang telah di sediakan untuk keperluan ini adalah menu Transfer Uang. Dari pertama kali Unitepay diluncurkan - awalnya bernama Unitedtronik - untuk pengguna sebagai aplikasi pengisian pulsa sampai saat ini, Unitedpay tetap menjadi salah satu aplikasi pulsa yang terus melakukan update. Hingga sekarang,di awal tahun 2021 ini,versi Unitedpay sudah menggunakan versi 4.3.3. 

Proses Verifikasi

Untuk transaksi Transfer Uang menggunakan aplikasi Unitedpay, Anda memerlukan beberapa langkah untuk verifikasi akun. Proses verifikasi ini akan menyimpan data Anda yang sebenarnya. Meskipun data ini tersimpan di server, Anda tidak perlu merasa khawatir akan keamanan data pribadi Anda. Server Unitedpay telah menjadi server pulsa yang bekerja profesional untuk semua anggotanya, termasuk dalam hal mengamankan data pribadi Anda. Legalitas usaha juga sudah jelas tertulis di situs resmi. Untuk verifikasi,berikut langkahnya:

1. Buka menu Transfer Uang.

2. Akan tampil kotak popup yang memberi informasi untuk proses verifikasi. Klik Lanjut. Jika ada notifikasi 'aktifkan GP ', buka 'Setelan' di HP Anda dan aktifkan GPS.

3. Buka kembali Unitedpay dan menu Transfer Uang.

4. Halaman baru akan menampilkan kolom isi yang memuat bagian - bagian untuk Anda lengkapi, termasuk nama, nomor KTP Anda dan alamat Anda sesuai KTP.

5. Berikutnya, di bawah halaman akan menampilkan bagian 'Verifikasi foto'. Bagian ini akan meminta untuk Anda mengupload KTP dan selfi Anda. 

6. Ketika mengupload KTP sekaligus mengirim selfi diri, pastikan pencahayaan yang mengambil gambar dokumen Anda cukup terang. Ini untuk memberi kejelasan dari hasil foto.

7. Langkah akhir, centang kotak kecil di bagian 'dengan ini saya menyetujui Kebijakan Privasi PT Unitedtronik Perkasa Sejahtera.

8. Klik tombol Kirim .

9. Tunggulah 2 x 24 jam sampai ada sms verifikasi Anda sudah diterima dan Anda sudah bisa menggunakan menu Transfer Uang.

Untuk membantu agar Anda mengetahui tentang jaminan keamanan dari informasi yang memuat data diri Anda, pihak server Unitedpay mempersilahkan kepada Anda untuk menggunakan menu Layanan Pelanggan. Jika Anda tidak sedang ingin menggunakan menu Transfer Uang, aplikasi Unitedpay tetap dapat Anda gunakan seperti biasanya. Anda bebas memilih untuk menjual produk sesuai ketentuan harga yang Anda dapat sebagai agen pulsa Unitedpay. Opsi menarik untuk Anda jika nanti usaha Anda sudah memiliki jumlah transaksi yang besar, Anda dapat mengubah harga jual produk Unitedpay atas nama Anda. Artikel tentang cara mengubah harga jual produk, dapat Anda kunjungi halaman Memaksimalkan Pendapatan Dengan Mengubah Harga Jual Produk Unitedpay.

Cara Transaksi Transfer Uang

Untuk memulai menggunakan menu Transfer Uang,berikut langkahnya :

1. Buka aplikai Unitedpay. Akses internet di perlukan untuk terhubung ke server.

2. Pilih menu Transfer Uang.

3. Di halaman yang tampil, isi kolom nominal sesuai jumlah yang Anda kehendaki. 

4. Berikutnya, pilih nama bank dari dropdown menu dan masukkan nomor rekening tujuan.

5. Pastikan semua data sudah benar lalu klik Lanjut untuk konfirmasi.

6. Halaman baru akan menampilkan detail transfer Anda, pastikan semuanya sudah benar. 

7. Langkah akhir, klik Proses untuk transfer.

Saldo Anda adalah jumlah yang harus ada dan cukup untuk Anda gunakan mentransfer sejumlah uang dan semua transaksi. Bukti transaksi akan tersimpan di aplikasi Unitedpay agar dapat Anda tunjukkan sebagai bukti transfer kepada teman atau rekan kerja Anda yang krimi uang. Jadi, sebelum Anda transaksi periksalah kembali saldo Anda. 

Baca juga: Tentang Nomor Yang Terdaftar Di Unitedpay


Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Semua Yang Berkaitan Dengan Node Bitcoin

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Contact Form

Name

Email *

Message *