Tentang Nomor Yang Terdaftar Di Unitedpay

Ketika Anda sudah menjadi agen Unitedpay dan aplikasi sudah terinstal di HP Anda,itu adalah langkah awal untuk menelusuri fitur-fitur yang ada di aplikasi Unitedpay. Salah satu fitur penting yang perlu Anda ketahui adalah tentang Nomor Yang Terdaftar. Nomor yang terdaftar adalah nomor handphone Anda yang Anda gunakan ketika pertama kali Anda mendaftar untuk menjadi agen pulsa Unitedpay. Nomor handphone ini tidak terbatas pada salah satu operator seluler saja tetapi   semua operator bisa Anda gunakan. Ini artinya,untuk jadi agen Unitedpay,Anda atau pengguna internet yang berminat untuk mendaftar cukup menggunakan satu nomor handphone. Meskipun sekarang ini ada dua slot kartu SIM dalam sebuah handphone, tetapi Anda dapat memilih salah satu.

Opsi atau pilihan tentang nomor yang terdaftar di Unitedpay,sebagai agen pulsa,Anda dapat menambahkan nomor Anda yang lain sebagai nomor yang terdaftar untuk Anda gunakan bertransaksi. Anda bisa menambahkan lebih dari 2 nomor pada akun Anda. Sebaiknya,nomor yang Anda tambahkan adalah nomor handphone yang aktif. Jika Anda memiliki dua nomor aktif,yang satu dari Indosat dan satunya lagi dari Telkomsel,maka kedua nomor SIM Anda ini dapat Anda gunakan. Dalam penggunaan aplikasi untuk bertransaksi apa saja,Unitedpay menyediakan dua mode yaitu mode online dan mode SMS. Mode online digunakan untuk transaksi yang menggunakan data internet sedangkan mode SMS menggunakan pulsa utama.

Mode Online Menggunakan Satu Nomor Terdaftar

Mode online menggunakan data internet. Ini adalah cara Anda bertransaksi di Unitedpay yang telah ada sejak awal aplikasi ini diluncurkan. Mode online bekerja dengan menyambungkan internet pada satu jalur transaksi ke nomor Anda yang terdaftar sebagai agen,kemudian sistem melakukan proses transaksi sesuai dengan transaksi dari produk yang ada.

Sistem software pulsa pada server menyimpan nomor Anda yang terdaftar sebagai nomor utama. Jika Anda menambahkan nomor Anda yang lain sebagai alternative, maka nomor utama Anda yang terdaftarlah yang tetap aktif untuk mengirim dan menerima data transaksi. Sedangkan nomor Anda yang Anda tambahkan sebagai nomor alternative dapat berfungsi untuk transaksi dalam mode SMS. 

Mode SMS Menggunakan Satu Nomor SMSC

Mode SMS menggunakan pulsa utama sebagai syarat wajib. Transaksi yang Anda lakukan dengan mode SMS memerlukan nomor tujuan ke sistem software server. Karena itu,pihak server Unitedpay sudah menyediakan nomor SMSC sesuai nomor yang Anda gunakan ketika transaksi dalam mode SMS. Apa 

Perbedaan Nomor Anda Yang Terdaftar Dengan Nomor Downline Yang Terdaftar

Nomor Anda Yang Terdaftar

Nomor Anda Yang Terdaftar adalah nomor utama yang tersimpan dan ditampilkan. Tersimpan dan ditampilkan artinya bisa Anda melihat nomor Anda pada menu akun Anda di aplikasi Unitedpay,pada bagian profil. Mungkin ada permintaan untuk verifikasi dari server tentang profil Anda. Namun,proses verifikasi ini untuk keperluan dari penggunaan menu baru yaitu Transfer Uang langsung. Anda masih bisa menggunakan aplikasi jika Anda tidak sedang menggunakan layanan menu Transfer Uang.

Nomor Downline Yang Terdaftar 

Jika Anda sudah mempunyai downline,nomor downline Anda akan terdaftar sebagai agen di bawah Anda. Ini adalah sistem otomatis yang sudah menjadi aturan dari pihak server,bahwa,jika ada nomor handphone yang terdaftar melalui nomor handphone Anda,maka nomor tersebut tidak berfungsi penuh sebagai nomor untuk transaksi Anda. Yang melakukan transaksi adalah downline yang sudah memiliki akun sendiri. Ini artinya,downline Anda tidak bergantung kepada Anda ketika mereka melakukan transaksi apa saja. Yang mungkin dapat Anda tawarkan ketika downline Anda meminta bantuan adalah Anda dapat mengirim saldo ke akun downline Anda,namun Anda harus memiliki perjanjian mengenai hal ini. 

Nomor downline Anda tersimpan pada perangkat Anda. Mungkin mereka mendaftar langsung melalui SMS ke nomor Anda atau lewat email. Jika downline Anda mendaftar melalui kirim SMS, sistem perpesanan di handphone Anda akan otomatis menyimpan nomor-nomor yang belum ada pada daftar nama kontak. Ini bukanlah hal baru yang memerlukan penjelasan,sebab setiap orang yang pernah berkirim pesan melalui SMS standard akan mengetahui nomor tujuan yang menjadi lokasi pesan untuk sampai dan di baca.

Nomor yang terdaftar memberi informasi kepada setiap agen tentang fungsi yang menjadi alternative ketika agen menginginkan transaksi dua arah. Jika salah satu nomor sedang ada kendala terkait sinyal dan jaringan,maka nomor yang lainnya dapat membantu untuk bertransaksi. Server Unitedpay menggunakan software yang memiliki tehnologi terbaru,bertujuan agar Anda dan semua agen yang bekerja dapat melakukan pekerjaannya tanpa terkendala.

Baca juga: Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Semua Yang Berkaitan Dengan Node Bitcoin

Contact Form

Name

Email *

Message *