Mengenal Movieland Sebagai Lokasi Syuting Film Berkelas Dunia

Source image: tempo.co - Proyek Movieland - Instagram/@hary.tanoesoedibjo

Istilah untuk "Sumber informasi", atau "sumber informasi", adalah merujuk kepada nama situs berita skala besar yaitu www.tempo.co, yang memuat juga tautan ke halaman utama situs online ini. Tautan ini bukan tautan affiliasi tetapi tautan biasa, link yang jika Anda kunjungi maka Anda akan dialihkan menuju halaman artikel resmi di situs sumber. Tautan terkait ada di akhir artikel.

V-Appstore adalah aplikasi default dari handphone VIVO. Jika Anda mendapatkan notifikasi pada halaman beranda, notifikasi itu berasal dari V-Appstore. Anda mungkin ingin mengetahui informasi apa saja yang bisa Anda dapatkan saat ini. Daripada membiarkan informasi itu terlewat, alangkah baiknya jika Anda membuatnya terbuka dan Anda rencanakan sebagai langkah awal untuk konsep artikel baru di blog Anda. Beberapa informasi yang ada diantaranya berasal dari aplikasi pengguna nomor SIM, penawaran dari online shop, informasi aplikasi, tehnologi terbaru, hiburan, dan lainnya. Salah satu notifikasi yang menunjukkan adalah informasi terkait industri perfilman. Informasi ini ditampilkan bersama dengan informasi rilis terbaru dari harga paket internet XL Xtra Combo

Sebagai bagian dari platform digital yang ada pada sisi host, dan tanpa mengurangi kebijakan untuk pengguna, Unitro Pulsa berusaha untuk memberikan jawaban dari informasi yang Anda inginkan. Jika tidak, Anda masih memiliki kemampuan pada kuota yang cukup untuk membuka platform digital lainnya.

Akses digital membuka situs skala besar yang menjadi sumber informasi di halaman ini. Jika Anda menyukai sinetron atau drama keluarga, Anda mungkin telah mempersiapkan segala sesuatu di depan layar televisi Anda. Makanan ringan dan teh hangat, handphone, powerbank, atau yang lain. Informasi di bawah adalah tentang proyek baru dari MNC Group untuk pembangunan lokasi syuting film. Ini akan memfasilitasi tentang lokasi pembuatan film, termasuk sinetron dan drama seri dari tempat yang berada di dalam ruang dan ruang terbuka.

Studio Film Dan Drama Seri Outdoor

Perfilman di negeri kita bangkit bersama tehnologi digital yang ditampilkan pada layar handphone pintar. Jika semula film yang ditayangkan adalah lebih dominan di acara pada stasiun televisi, maka sekarang, melalui layar lebar perangkat pengguna, semua film-film terbaru dapat dengan mudah ditayangkan. Sebagai hiburan yang melibatkan sebagian besar akses internet, Anda memiliki jangkauan yang luas untuk menikmati suguhan hiburan, baik di Tanah Air maupun dari luar negeri.

Studio Film membungkus segala hal tentang proses produksi film. Lokasi syuting yang berbeda dapat ditayangkan bersama ketika pengguna menikmati tayangan drama seri terkini. Baik berada dalam ruangan maupun di alam bebas, fitur yang menjadi sinopsis sebuah tema film layar lebar bersatu dalam gerak langkah Sutradara. Anda mungkin bisa menyaksikan cuplikan film terbaru yang akan segera dirilis. Melihat lokasi yang berada di pegunungan dan tokoh-tokoh legenda dalam dunia pewayangan atau kesatria-kesatria muda di zaman kerajaan, Anda dapat mennyimpulkan bahwa film tersebut adalah film legenda dari kerajaan di Indonesia. Jika Anda melihat lokasi perkotaan besar dalam konsep kota luar negeri, tokoh-tokoh dari profil superhero akan menghiasi tempat-tempat tinggi yang ditandai sebagai karakter komik manusia super, manusia laba-laba, atau karakter superhero lainnya.

Proyek Movieland Oleh MNC Group

Sumber informasi terbuka yang bertanda situs online skala besar menyebutkan bahwa, "MNC Group sudah resmi memulai pembangunan proyek Movieland, The Most Integrated and One Stop Studios di MNC Lido City, Jawa Barat, pada Sabtu, 13 Februari 2021". 

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, memberikan dukungan penuh untuk hal ini. Seperti kutipan berikut: "Menciptakan wirausaha baru, menjadi tempat wisata bagi masyarakat Indonesia bahkan luar negeri, menciptakan devisa, menciptakan lapangan kerja, meningkatkan taraf hidup masyarakat," ujar Hary dalam keterangan resmi, Sabtu, 13 Februari 2021.

Untuk pelaku UKM, ini mungkin akan memberikan harapan dan rasa optimis dari sisi yang menandai sebagai informasi pertumbuhan ekonomi di usahanya. Sehingga diharapkan, dengan adanya Movieland nanti, yang menyertakan banyak informasi terkait dunia hiburan di Tanah Air, upaya yang dilakukan akan mampu menjadi daya dorong pelaku UKM atau usaha menengah untuk menjadikannya sebagai creative hub yang menciptakan lapangan kerja baru. Tidak hanya dari dari sektor pariwisata secara nyata, misalnya, informasi tentang ketersediaan penginapan, tempat sewa atau hak milik untuk stok kebutuhan pokok sehari-hari di sekitar lokasi Movieland, - tetapi juga di sektor yang membutuhkan jawaban dari pencarian informasi oleh masyarakat tentang destinasi pariwisata.

Luas Lahan Untuk Proyek Pembangunan Movieland

Dalam sistem pengukuran lahan yang mencakup wilayah yang luas, satuan hektare banyak di jadikan   nilai satuannya. Meskipun tidak selalu ada, tetapi hektare atau hektoare ini menandai satuan lokasi terkait suatu proyek yang akan dibangun. Salah satunya adalah proyek pembangunan Movieland milik MNC Group.

Berapa Luas Lahan Untuk Proyek Movieland?

Menurut sumber informasi, Movieland dibangun di lahan seluas 21 hektare yang berada di kawasan MNC Lido City, dari total luasnya yang mencapai 3.000 hektare. Wilayah yang luas ini menjadi tempat-tempat terbaik untuk sarana hiburan dari beberapa nama kota wisata dunia, seperti Word Garden di Dubai, lapangan golf, theme park, arena festival musik seperti di Los Angeles, pusat data dan teknologi, danau dan taman nasional.

Hal ini telah disampaikan pula oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, "Movieland dikelilingi fasilitas yang sangat luar biasa. Semuanya bertaraf internasional".

Dan pada saat yang sama, pembangunan beberapa fasilitas untuk membantu semua elemen untuk bekerja juga dilakukan. Fasilitas ini adalah nama-nama yang menandai sebagai backlot, sound stage, dan peralatan penunjang proses syuting dengan tehnologi terbaru yang berkelas dunia.

Fasilitas Proyek Movieland

Dalam konsep digital, fasilitas serupa dengan fitur-fitur bertehnologi yang ditanamkan pada handphone Anda. Fasilitas di Movieland adalah tempat dan situasi yang didesain untuk menunjang proses syuting film dan drama sesuai dengan tema film dan drama yang akan dibuat.

Diatas disebutkan backlot, ini adalah fasilitas yang dibangun dalam proyek yang menjadi lokasi syuting nanti. Semua kegiatan yang akan di gunakan oleh kru film untuk membuat film ada di sini. Misalnya saja, untuk lokasi syuting di alam terbuka, akan menempatkan wujud gedung seperti perumahan, perkotaan modern dan kota tua, alam pedesaan, dan nuansa zaman kerajaan-kerajaan di Indonesia. Atau fasilitas untuk tempat yang menjadi layanan umum, seperti rumah sakit, halte bis, sekolah, pasar tradisional, supermarket, stasiun kereta api, terminal bis, dan gedung megah dalam konsep bandara internasional.

Sebuah film yang memperlihatkan lokasi pasar tradisional, maka tempat yang menjadi lokasi syuting tersebut adalah pasar tradisional nyata yang ada di suatu daerah. Dengan Movieland, konsep pasar tradisional yang ditayangkan nanti sebagai film di layar media elektronik dan perangkat pengguna, akan menampilkan sesuatu yang nyata meskipun itu adalah tempat yang dibuat khusus untuk film dan drama.

Pada akhirnya, Movieland adalah lokasi yang menjadi tempat baru yang secara nyata dan digital dapat membantu para profesional di bidang produksi hiburan khususnya film-film dan drama seri. Secara nyata, karena Movieland ada di Indonesia dan secara digital, Anda bisa mengetahuinya melalui handphone Anda. Tidak perlu beranjak jauh ke luar negeri, tetapi cukup di wilayah Indonesia kita sendiri.

Tautan asli:
https://www.google.com/amp/s/bisnis.tempo.co/amp/1432661/melongok-proyek-movieland-milik-hary-tanoe-yang-disebut-sebut-mirip-hollywood.

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Menambang Koin Kripto Melalui PI Network

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Apa Itu Tiket Deposit?Baca Ini Dulu

Cara Mengisi Saldo Perfect Money Dengan DANA Melalui Ahaschanger

Contact Form

Name

Email *

Message *