Paket Internet Freedom Combo 20GB Harga 70Ribu


Paket internet favorit saya adalah Freedom Internet. Nama Freedom Internet biasanya disebut sebagai paket internet freedom. Selain Freedom Internet, halaman ini selanjutnya memberi informasi tentang paket internet lainnya yang ada di aplikasi myIM3 yaitu Freedom Combo. Dan sesuai judul, harga dan besar data/kuota dari paket internet Freedom Combo ini saya ambil di myIM3, sebagai sumber untuk artikel di bawah ini. 

Sebagai pengguna nomor IM3, saya menggunakan aplikasi myIM3 untuk kebutuhan isi ulang paket internet. Pulsa utama akan menjadi saldo apabila saya membeli paket. Untuk isi pulsa, saya menggunakan aplikasi Unitedpay. Meskipun sebenarnya, saya bisa menggunakan Unitedpay untuk isi ulang pulsa dan juga paket internet, tetapi saya lebih mengutamakan isi pulsa utamanya saja. Tujuan saya adalah, dengan pulsa utama yang rutin saya isi ulang, masa aktif nomor IM3 saya akan bertambah. 

Jika Anda adalah pengguna nomor SIM selain Indosat, Anda mungkin menyukai paket internet yang tersedia pada aplikasi Anda. Aplikasi myTelkomsel menyediakan paket-paket internet untuk pengguna nomor prabayar simPATI, Kartu As, dan Loop. Aplikasi myXL, mySmartfren dan Bimatri adalah nama-nama aplikasi lainnya dari provider yang ada sekarang. Meskipun Anda menyukai layanan paket internet, jangan lupakan pulsa Anda. 

Paket Freedom Internet

Paket freedom internet adalah paket internet yang paket datanya tidak dibagi-bagi, tapi menggunakan data utama full selama 24 jam. Apa bedanya dengan paket internet Unlimited dan Combo? Yang paling dominan, tidak ada FUP dipaket Freedom Internet dan Freedom Combo, sedangkan paket Unlimited (sekarang namanya menjadi FreedomU) ada FUP. Apa itu FUP? FUP adalah batas pemakaian paket Anda. Untuk mengetahui informasi ini, Anda dapat membaca halaman Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Unlimited. 

Freedom Internet 10GB Harga 50Ribu

Jika Anda pengguna nomor IM3 atau Mentari, Anda mungkin sudah mengetahui tentang hal ini. Paket internet yang sering saya gunakan adalah Freedom Internet 10GB dengan harga 50Ribu. Tiga hari sebelum batas akhir paket ini,  saya isi ulang pulsa di nomor saya dengan nominal 60ribu. Sehingga, ketika batas akhir paket internet telah tercapai, pulsa saya yang sudah tersedia sebesar 60ribu akan otomatis terpotong 50ribu. Ini akan mengaktifkan kembali paket internet Freedom yang sudah saya gunakan.

Paket Internet Freedom Combo

Screenshot di atas adalah tampilan dari layanan Paket Internet Freedom Combo yang saya aktifkan beberapa hari yang lalu. Pilihan paket internet Freedom Combo ini saya aktifkan karena paket Freedom Internet saya sudah habis dan saya ingin mencoba paket yang lain, dan saya pilih Freedom Combo ini. Jika Anda nanti tertarik juga untuk mengaktifkan paket Freedom Combo, pastikan kuota Anda yang sebelumnya sudah mendekati batas akhir atau kuotanya sudah Anda gunakan semua. Jika masih ada, gunakanlah dulu sampai habis agar Anda tidak merasa rugi. 

Freedom Combo adalah nama paket internet yang mungkin serupa dengan Freedom Internet, tetapi kuotanya ada dalam jenis pembagian data tertentu dan juga menyertakan Paket Nelpon. Meskipun ada pembagian kuota, tetapi semua kuota merupakan bagian dari data utama. Ini berarti, Anda dapat menggunakan kuota utama di semua tingkat jaringan, akses internet cepat, dan tidak ada FUP. 

Ada 4 pembagian jenis penggunaan datanya. Berikut informasi paket yang Freedom Combo yang saat ini saya aktifkan, atau Anda aktifkan sendiri nanti,
 
1. Kuota Utama, ini adalah kuota utama yang masih belum berkurang, sebelum kuota lokal Anda sudah habis.

2. Jam 01-06, ini adalah batas waktu ketika Anda mengakses internet. Jadi, jika Anda membuka YouTube tepat pada jam 1 malam, maka secara otomatis, kuota yang aktif adalah kuota yang menunjukkan jam 01 sampai jam 06.

3. Kuota Lokal, ini adalah kuota yang aktif ketika Anda mengakses internet di area tempat Anda mengaktifkan Paket Freedom Combo. Kuota lokal lebih dulu digunakan oleh sistem provider dari pada kuota utama.
 
4. Kuota Bonus myIM3, ini adalah bonus dari provider untuk pengguna yang mengaktifkan paket Freedom Combo di harga yang telah menandai sebagai kuota bonus. Ini dapat juga berarti layanan dengan masa tertentu. 

Untuk saat ini, bersama artikel yang saya tulis ini, daftar harga paket di semua harga yang dicantumkan memiliki 'Kuota Bonus myIM3'. Layanan di myIM3 yang menyertakan 'Kuota Bonus myIM3' ini, dapat berarti karena beberapa sebab. Mungkin ada program tertentu dari Indosat, peluncuran paket internet baru, dan lainnya. Jika Anda suatu saat menemukan artikel ini sudah tidak sesuai, oleh karena ada perubahan-perubahan layanan, harga, dan besarnya kuota internet, saya harap Anda bisa membedakan informasi ini. Artinya, Anda bisa menyesuaikan dengan waktu saat ini. 

5. Paket Nelpon, ini adalah lamanya waktu Anda apabila Anda menelepon. 

Melihat Harga Paket Freedom Combo 

Harga paket Freedom Combo tertinggi adalah 200ribu, dengan masa aktif yang panjang yakni 90 hari. Total kuota utama juga besar. Harga terendah adalah sebesar 25ribu dengan total kuota 4GB dan masa aktif 30 hari.
 
Informasi tentang Paket Freedom Combo, dapat dengan mudah Anda temukan melalui aplikasi myIM3.
 
1. Buka myIM3, pilih navigasi 'Beli' lalu di bawah ' Apa yang kamu cari? ', pilih Paket >> Combo. 

2. Pada halaman kartu yang menandai, ada 3 pilihan yaitu (1) Freedom Apps, (2) Freedom Combo dan (3) Extra Kuota. Pilih 'Freedom Combo'.

3. Pada halaman Freedom Combo, akan tampil detail dari paket yang memuat harga beserta data yang lain. Scroll layar ponsel Anda ke bawah untuk melihat harga-harga yang lain. 

Anda mungkin tertarik untuk membagikan pengalaman Anda ketika Anda membeli paket Freedom Combo 200ribu dengan total kuota 50GB. Atau, Anda buat dulu konsep artikel untuk Anda seleseikan di lain waktu. Apapun langkah Anda ketika akan membuat artikel baru tentang pulsa dan paket internet, mulailah dengan aplikasi myIM3. 

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Apa Itu Tiket Deposit?Baca Ini Dulu

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Menambang Koin Kripto Melalui PI Network

Cara Mengisi Saldo Perfect Money Dengan DANA Melalui Ahaschanger

Contact Form

Name

Email *

Message *