Paket Internet Spesial Di Bulan Ramadhan 2021


Ada banyak promo di bulan Ramadhan tahun 2021 ini. Salah satunya notifikasi pesan yang membuka tautan menuju aplikasi myIM3. Informasi yang tampil sebagai SMS ini adalah spesial di bulan Ramadhan untuk silaturahmi tanpa henti, dengan beberapa pilihan paket internet yang menarik. Untuk Anda pengguna Indosat, Anda mungkin mendapatkan SMS dari HOT PROMO, yang memuat tiga opsi di hari ini, 14 April 2021. Atau, ketika Anda membuka myIM3, tampilan pop up diatas akan membuka halaman berikut.

1. Sahur 14,42GB, 8rb/3hr

2. 3GB, 10rb/3hr

3. 100GB, 150rb

Informasi berikutnya, masih ada opsi yang lain untuk mendapatkan promo menarik ini. Anda dapat mengakses halaman penawaran di tiga pilihan akses halaman di bawah,

1. Dial USSD *123*60# 

2. bit.ly/m3mkd 

3. Melalui aplikasi myIM3

Keterangan Untuk Akses Halaman

1. Dial USSD *123*60# 

Langkah untuk pilihan dial di kode USSD ini adalah, buka HP Anda lalu di layar pada ikon "telepon" ketik *123*60# lalu OK. Di halaman pop up baru, ada pilihan paket internet dengan harga dan masa aktifnya. Pilih paket yang Anda inginkan dengan cara ketik nomor yang menandai daftar di sisi kiri. Misalnya, nomor 2 memuat paket "3GB 10rb/3hr", maka, Anda ketik angka 2 pada kolom yang tersedia untuk membeli paket data sebesar 3GB dengan harga 10ribu dan masa aktif paket 3 hari. Pastikan pulsa Anda mencukupi untuk membeli paket internet. 

2. bit.ly/m3mkd

Ini adalah short link atau URL pendek yang disertakan pada saat HOT PROMO Indosat yang mengirim SMS ke nomor Anda. Short link ini berfungsi sebagai tautan yang mengarahkan Anda sebagai pelanggan Indosat menuju halaman penawaran HOT PROMO di aplikasi myIM3. 

3. Melalui Aplikasi myIM3

Cara termudah untuk mengetahui sisa pulsa, paket internet dan termasuk HOT PROMO dari Indosat adalah melalui aplikasi myIM3. Sebagai pengguna nomor Indosat, Anda mungkin sudah mengenal myIM lebih lama dari saat artikel ini saya terbitkan. Dengan demikian, jika Anda mendapat SMS dari HOT PROMO lalu Anda mengunjungi tautan pendek yang disertakan, pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan ini. Mungkin saja, promo ini berlaku untuk menyambut bulan Ramadhan 2021.

Untuk pengguna nomor IM3 yang baru mengetahui dan Anda menemukan halaman ini, berikut informasi untuk Anda ketahui,

1. Buka aplikasi myIM3.

2. Di menu navigasi "Beranda" di bawah layar HP Anda, temukan bagian hot promo.

3. Pada halaman "Hot Promo", pilih paket internet yang Anda inginkan.

4. Untuk paket internet saur, serupa dengan yang Anda dapat pada SMS. Opsi paket internet sahur 14,42GB, 8rb/3hr ada di atas sendiri.

5. Pastikan Anda mengetahui informasi bahwa, paket internet saur ini dapat Anda gunakan dari jam 1 dinihari sampai 6 pagi. Harganya cukup murah, hanya 8ribu Anda sudah  mendapat kuota 42GB, dengan masa aktif 3 hari.

Paket Internet Freedom 100GB dan Freedom U 60GB

Hari kedua puasa Ramadhan ini mengawali hari untuk membuka kembali artikel lama yang serupa topiknya namun berbeda konsep isinya. Dari halaman HOT PROMO di myIM3, ada beragam pilihan untuk Anda ketika Anda membutuhkan paket internet cepat. Seperti misalnya, paket internet Freedom yang tersedia dari 3GB 10rb/3hari sampai 100GB harga 150ribu/30hari, paket Freedom U 60GB harga 150ribu/30hari. Anda dapat memilih paket sesuai kebutuhan. 

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Apa Itu Tiket Deposit?Baca Ini Dulu

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Cara Mengisi Saldo Perfect Money Dengan DANA Melalui Ahaschanger

Menambang Koin Kripto Melalui PI Network

Contact Form

Name

Email *

Message *