Main Game Online Gratis Di myIM3 Games Club

Image source: myIM3

Memainkan game umumnya dilakukan langsung pada aplikasi game. Namun ada yang dapat dilakukan untuk bermain game tanpa aplikasi game yaitu melalui myIM3. Anda dapat memilih salah satu permainan dengan mudah. Meskipun game yang ditampilkan bukan dari kategori game populer seperti Free Fire atau PUBG, memainkannya beberapa waktu mungkin dapat menghibur atau sekedar mengisi waktu senggang di saat jam istirahat Anda. 

Melihat informasi yang ditampilkan sebagai bagian dari ekosistem digital tentang game online, aplikasi myIM3 juga menyertakan "Artikel Pilihan" yang memuat berita dari situs game favorit. Seperti misalnya situs Hybrid dengan info-info terbaru seputar e-sport. Anda yang ingin mengetahui sudah sampai dimana pengetahuan tentang cara memenangkan kompetisi online di dunia gaming, situs Hybrid banyak menyajikan informasi untuk Anda. 

myIM3 Games Club

Pengembang aplikasi adalah pihak yang membuat, meluncurkan, mengupdate dan menampilkan aplikasi di marketplace. Anda mungkin sudah mendownload beberapa game dari Playstore dan berulang kali memainkannya. Marketplace game online menyediakan permainan khusus yang mewakili penggunaan kuota internet. Jika Anda tidak sedang melakukan pekerjaan rutin, bermain game online mungkin menjadi aktifitas yang menyenangkan. Layanan game online gratis ini hadir di myIM3 untuk melengkapi informasi hiburan, promo kuota, IMPoin dan paket lainnya. Anda dapat memilih satu atau beberapa permainan langsung di aplikasi. Layanan game online ini ditawarkan oleh pengembang aplikasi sekaligus stratup lokal yang bernama AMK. 

Membuka Halaman Games Club

Selain informasi masa aktif, sisa pulsa dan paket data, beranda myIM3 menampilkan menu slide. Halaman Games Club dapat Anda buka langsung di menu slide di bagian atas halaman.

1. Buka myIM3 lalu pada menu slide pilih tampilan halaman Games Club.

2. Pada halaman Games Club, pilih "Rekomendasi Game Hari ini" atau " Game Gratis Lainnya".

3. Pilih game sesuai keinginan. Anda dapat bermain   meskipun semua game Anda pilih bergantian.

4. Silahkan Anda menikmati game online gratis di myIM3.

Informasi Tentang Privasi Anda 

Di bawah halaman Games Club, terdapat informasi "Privasi Policy" dan "Cookie Policy" dari AMK dan Own Games. Sebagai pihak ketiga yang memberikan layanan game online gratis, Privasi Anda sebagai pengguna aplikasi tetap menjadi yang utama. Jika Anda ingin mengetahui tentang penggunaan Anda atas layanan mereka, Anda dapat mengunjungi tautan tersebut. Informasi akan menampilkan bagaimana AMK menjaga dan melindungi data Anda sebagai pengguna. Yang perlu Anda ketahui di setiap aktifitas browsing, main game online dan chat online yang Anda lakukan adalah Anda tidak menjadi pengguna yang tidak tahu. Meskipun informasi terbaru dari suatu halaman belum selesei Anda baca, setidaknya Anda telah mengerti bahwa data Anda aman.

Konten Game Berlangganan

Di bagian "Konten Terpopuler" yang berganti setiap hari, Anda mungkin mendapatkan informasi paket data, infornasi layanan kuis kuota, layanan klub sehat dan termasuk game berlangganan. Layanan ini memungkinkan Anda menyediakan saldo atau jumlah pulsa untuk pembayaran langganan. Seperti IM Gaming dan Main Main-Game Android, ada biaya langganan Rp. 1000 per hari. 

Informasi tersebut ditampilkan sebagai penawaran dan pilihan kepada pengguna aplikasi myIM3, tetap berlangganan selamanya atau terbatas sampai 180 hari. Jika ingin langganan konten ini selamanya, Anda memerlukan banyak pulsa sebagai salah satu cara Anda membayar langganan.

Baca juga: Tukar IMPoin Dengan Poin Reward Di myIM3 Setiap Isi Pulsa

Comments

Post a Comment

Artikel terbaru

Popular post

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Layanan Upgrade Kartu IM3 3G ke 4G Di Gerai Indosat Ooredoo

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Cara Deposit Saldo Melalui Alfamart

Contact Form

Name

Email *

Message *