Paket Prime Dari IM3 Ooredoo Propaid

Image source: IM3 Ooredoo


Prime dari IM3 Ooredoo Propaid menjadi solusi untuk pengguna yang menginginkan koneksi internet cepat tanpa terhambat masa aktif dan cara pembayaran.

Pengguna perangkat Android atau iPhone memperoleh layanan digital dari operator seluler menurut kartu SIM yang mereka gunakan. Melalui produk baru kartu SIM bernama IM3 Ooredoo Propaid, pelanggan mendapatkan paket internet Prime langsung di nomor perdana mereka.

Dapatkan Informasi Melalui myIM3

Sebagai pelanggan Indosat Ooredoo, Anda mungkin sudah mengetahui beberapa informasi seputar pulsa dan paket internet. Sebanyak layanan yang mereka berikan, Anda dapat mengaksesnya melalui aplikasi myIM3 atau situs resmi. Melalui myIM3, Anda dapat mengisi ulang pulsa utama atau paket internet untuk nomor prabayar Anda dan menggunakan pulsa tersebut untuk melakukan pembayaran. Melalui situs resmi terkait layanan baru tentang Prime dari Propaid IM3 Ooredoo, Anda memiliki informasi dari layanan kartu SIM perdana jenis pascabayar.

Nomor SIM Jenis Pascabayar

Prime adalah nama paket internet untuk kartu perdana IM3 Ooredoo Propaid. Prime berfungsi sama sebagai paket data untuk pengguna terhubung ke internet Jika Anda pengguna kartu Indosat prabayar, misalnya IM3 atau Mentari, Anda mungkin sudah mengenal paket freedom internet, paket combo, paket yellow dan lainnya. Paket Prime mewakili produk baru sebagai layanan paket internet untuk kartu pascabayar baru yaitu IM3 Ooedoo Propaid.

Dua Cara Pembayaran Di Prime

Jika nomor Anda adalah prabayar dan Anda memerlukan paket internet, Anda harus membayar dulu atau membeli paket sebelum menggunakannya. Kartu SIM lama seperti IM3 atau Mentari adalah jenis kartu prabayar yang memerlukan rutinitas pengisian pulsa untuk menambah masa aktif.

Nomor perdana yang Anda dapatkan ini, IM3 Ooredo Propaid, adalah nomor dari jenis pascabayar. Nomor SIM jenis pascabayar mempunyai cara yang berbeda terkait pembayaran. Penggunaan telepon, kirim SMS maupun akses internet tidak bergantung masa aktif. 

Dengan Prime, Anda dapat menggunakan semua jaringan untuk akses internet dan juga layanan tentang cara pembayaran. Layanan tentang cara pembayaran adalah pilihan baru dari provider untuk Anda, apakah ingin membeli dengan membayar sekarang atau membayar nanti. Jika ingin membayar sekarang, mungkin pulsa Anda diperlukan sebagai metode pembayarannya. Jika tidak, Anda bebas memilih metode pembayaran dalam sistem tagihan.

1. Metode Bayar Sekarang

Untuk mendapatkan kartu perdana IM3 Ooredoo Propaid dengan metode bayar sekarang, ini adalah cara yang dapat Anda lakukan setelah Anda memesan kartu perdana melalui situs resmi. Khusus untuk produk baru IM3 Ooredoo ini, pembayaran yang menggunakan metode "bayar sekarang" adalah pembayaran melalui pulsa utama di nomor IM3 Ooredoo Anda yang sudah Anda gunakan nanti. Metode bayar sekarang didefinisikan sebagai cara yang sama seperti ketika Anda membeli paket data di nomor prabayar. Dalam hal ini, Anda wajib menyediakan pulsa lebih dulu. Ketika Anda memperpanjang paket Prime, (ada pilihan untuk paket bulanan, 3 bulan atau yang lain),  pulsa yang tersedia digunakan sebagai pembayarannya.

2. Metode Bayar Nanti

Sedangkan metode bayar nanti, ini adalah pembayaran yang Anda lakukan melalui sistem tagihan. Sistem tagihan untuk kartu SIM pascabayar. Untuk membayar tagihan terkait nomor SIM pascabayar, Anda dapat menggunakan banyak cara seperti misalnya melalui aplikasi mobile banking, aplikasi pulsa atau melalui toko online. 

Situs resmi Indosat Ooredoo memuat banyak informasi terkait produk dan layanan baru ini. Anda dapat mengunjunginya melalui handphone Anda yang terhubung ke jaringan internet. Jika Anda tertarik untuk memiliki kartu perdana dari jenis pascabayar, namun memiliki fitur untuk membayar tagihan melalui pulsa utama, IM3 Ooredoo Propaid adalah pilihan Anda.

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Layanan Upgrade Kartu IM3 3G ke 4G Di Gerai Indosat Ooredoo

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Contact Form

Name

Email *

Message *