Cara Menambang Bitcoin Melalui Aplikasi StormGain

 

Menambang Bitcoin (BTC) tidak harus melalui komputer. Mungkin ini cara lama, namun dapat dicoba. Anda dapat menambang Bitcoin langsung dari handphone Anda dengan menggunakan aplikasi StormGain. 

Anda hanya perlu kuota internet untuk menambang Bitcoin, login dan tab "Mining" lalu hasilnya, akan dikonversi menjadi cryptocurrency Tether ( USDT) dalam aset yang dapat diperdagangkan. Mining artinya menambang, serupa dengan menambang emas tetapi "emas digital". Secara sederhana, Anda menggunakan aplikasi StormGain untuk menambang "emas digital" Bitcoin, hasil tambang dapat Anda tarik dan akan masuk ke wallet Tether Anda. Minimal penarikan 10 USDT.

90 Jam Pertama

Masa aktif untuk mendapatkan Bitcoin yang dikonversi ke USDT adalah 90 jam, terhitung dari awal Anda menginstall aplikasi StormGain. 90 jam kurang lebih sama dengan 5 hari. Dan ini gratis. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya apapun, kecuali memang kuota internet aktif untuk online dan membuka StormGain.

Selama 90 jam, Anda akan mendapatkan waktu 4 jam untuk mendapatkan kurang lebih 0.5 USDT. Pendaftaran hanya memasukkan email dan kata sandi. Anda tidak perlu melakukan pendaftaran rumit lain seperti membuat akun email atau akun media sosial. Anda hanya perlu membuka StormGain, dan proses mining/menambang berjalan otomatis. Setelah 4 jam selesei, ketuk lagi ikon "Mining" di halaman StormGain, verifikasi dengan cara menggeser puzzle ke tempatnya dan proses mining kembali berjalan otomatis untuk menambah Bitcoin Anda. Semudah itu.

Bagaimana Setelah 90 Jam?

Anda mungkin bertanya, bagaimana jika dalam waktu 90 jam saya belum mendapatkan 10 USDT? Tidak masalah, karena proses mining akan berjalan otomatis sesuai waktu Anda untuk login dan memilih tombol "Mining". 90 jam yang pertama hanya mewakili cara cepat untuk mendapatkan 10 USDT.

Tentang Mata Uang Tether atau USDT

Tether diambil dari USDTether, ini adalah mata uang digital/cryptocurrency yang termasuk dalam keluarga stablecoin. Stablecoin artinya koin digital yang memiliki nilai stabil. Karena itulah, nilai USDT selalu sama dengan nilai mata uang USD saat ini Nilai 1 USDT sama dengan $1. Sampai artikel ini saya terbitkan, konversi $1 yang berjalan di pasar mata uang adalah Rp.14.395. Dari harga ini, Anda dapat mengambil kesimpulan berapa Rupiah uang yang Anda peroleh setiap 4 jam. Iya, Anda mendapatkan kurang lebih Rp.7150 selama 4 jam.

Aplikasi StormGain

Halaman depan StormGain, di bagian bawah layar HP Anda memuat menu:

1. Miner, menampilkan proses menambang otomatis dengan durasi 4 jam yang dihitung mundur.

2. Trade, menu untuk trading Bitcoin vs USDT. Gunakan jika Anda sudah memiliki Bitcoin yang dikonversi ke USDT. Ini setelah 90 jam dan wallet Anda sudah tersedia modal dari proses mining, atau kapan saja waktu Anda hingga mendapatkan 10 USDT

3. Exchange, menu untuk mengubah USDT ke aset kripto lain, misalnya ke Ethereum, Litecoin, Dogecoin.

4. Wallet, menu yang menampilkan dompet Tether. Saldo awal menampilkan 0,00 hingga Anda mendapatkan 10 USDT dan Anda tarik.

5. More, menu untuk pengaturan beberapa bagian yang terkait akun Anda. Termasuk pengaturan untuk meningkatkan kecepatan mining (Mining Speed)

Kecepatan Mining (Mining Speed)

Pada waktu pertama Anda membuat akun, kecepatan mining menampilkan status Standard x0.5. Ini adalah program loyalty dan gratis tanpa perlu deposit dan akan menjadi kecepatan default yang dihitung setiap 4 jam. Bilangan x0.5 mewakili kecepatan "setengah kali" untuk menambang Bitcoin. Disamping kanan status Standard, ada beberapa tingkatan kecepatan, seperti: x1 untuk Gold, x3 untuk Platinum, hingga yang paling tinggi, x530 untuk VIP3. Anda dapat meningkatkan kecepatan mining dengan cara menambah saldo akun. Ini berarti, Anda perlu melakukan deposit langsung untuk menambah kecepatan mining dengan hasil mining yang lebih besar.

Agar tidak perlu menambah jumlah aset melalui metode deposit, Anda cukup mengikuti aturan kecepatan Standard. Meskipun agak terasa lama untuk mendapatkan 10 USDT, setidaknya, ada cara mudah untuk menambang Bitcoin langsung menggunakan handphone.

Decentralized

Kesimpulan yang dapat ditelusuri, StormGain adalah salah satu dari sekian banyak aplikasi yang dapat menghasilkan mata uang digital terbesar yaitu BTC, yang berjalan di jaringan tanpa ada kendali pusat. Aset kripto mulai menampilkan harga jual semenjak Blockchain dikenal di internet. Dikenal di internet artinya digunakan untuk memudahkan pembayaran langsung antara pembeli dan penjual, tanpa perlu pihak ketiga, atau dalam istilah populer selanjutnya disebut Decentralized.

Update Juli 2023: Saya mendapatkan informasi bahwa aplikasi StormGain mengalami kesalahan jaringan. Setiap membuka aplikasi, kesalahan terus muncul. Jika Anda mengalami hal sama, pastikan mengakses informasi melalui situs resmi.


Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Semua Yang Berkaitan Dengan Node Bitcoin

Contact Form

Name

Email *

Message *