Prediksi Harga Aset Kripto Stellar Lumens Mencapai $100



Saya tertarik membeli aset kripto Stellar Lumens sekarang. Pada saat ini, saya menulis artikel bersama harga Stellar Lumens (XLM) di INDODAX adalah $0.1468 atau setara Rp 2100 per koin. Apakah nanti harga Stellar dapat naik hingga $100?

Memprediksi naik turunnya harga cryptocurrency dan memutuskan berinvestasi dengannya bukanlah pilihan banyak orang. Bitcoin menjadi aset digital pertama yang bernilai 1BTC adalah $30.000 (Tiga puluh ribu US dollars) saat ini, atau setara Rp. 440.000.000,00 . Jika Anda baru saja sampai di halaman ini, Anda mungkin sudah lebih dulu mengetahui informasi tentang Stellar Lumens hingga prediksi harganya di masa mendatang. Saya berharap Stellar mampu menduduki peringkat ke-3 setelah Bitcoin dan Ethereum nanti. Anda bersama dengan harapan saya sekarang jika Anda mulai di Stellar Lumens (XLM). Anda siap?

Tentang Aset Kripto Stellar Lumens

Stellar adalah platform transfer nilai mata uang sejak tahun 2014. Sedangkan Lumen adalah token asli dari perusahaan yang menjadi bagian utama ekonomi bisnis Stellar. Sebagai platform yang menyimpan dan mengirim uang, Stellar - tentu saja -, adalah jaringan blockchain terbuka untuk mengirim dan memperdagangkan semua mata uang. Artinya, Anda dapat memperdagangkan Stellar ini sebagai uang digital maupun uang fiat (uang tradisional) seperti Rupiah untuk Indonesia, atau $ untuk mata uang US.

Informasi satu halaman menyebutkan bahwa Stellar masuk dalam 50 daftar cryptocurrency teratas berdasarkan kapitalisasi pasar, hingga sekarang. Meskipun harga beberapa saat menurun, Stellar masih kuat. Banyak koin kripto jatuh ke bawah lebih jauh dari daftar, tetapi Stellar masih tetap bertahan. Hal ini menjadi salah satu daya tarik untuk tetap menggunakan token Stellar Lumens.

Pergerakan Harga Stellar Lumens

Informasi membantu menunjukkan sampai mendekati perjalanan aset kripto dimulai. Dalam puncak harga Stellar, awal tahun 2018 lalu disebutkan sebagai harga tertingginya bersama kenaikan nyata dari koin elektronik Bitcoin. Istilah Bitcoin (BTC) menduduki banyak situs online di halaman depan mereka dan ikut serta pula Stellar Lumens.

Dua tahun kemudian, Stellar kembali turun bersama harga Bitcoin. Namun, tidak seperti koin elektronik hasil karya Satoshi, Stellar (XLM) belum dapat kembali ke level tertingginya, Rp14.100,00 di awal 2018. Harga masih mendatar di kisaran harga 2000-5000.

Menurut beberapa pelaku koin crypto, Stellar memiliki jangkauan alur harga yang berbeda dari cryptocurrency yang lain. Mereka melihat keuntungan yang relatif menggiurkan dari sudut pandang posisinya yang tetap bertahan di daftar 50 aset kripto teratas sekarang. Mungkin ada Shiba, ALGO, Solana di atas Stellar. Tetapi, dengan perhatian dalam posisi yang tetap stabil, Stellar Lumens dapat menjadi pilihan untuk peluang investasi jangka panjang.

Apakah XLM Dapat Mencapai $100?

Bisa jadi. Tetapi mungkin memerlukan waktu bagi XLM dapat bersaing hingga mencapai target 1 juta per koinnya. Atau bahkan lebih tinggi lagi.

Tidak, karena tidak ada yang dapat mengetahui dengan pasti kemana dan kapan arah harga selanjutnya.

Namun alasan yang menarik memahami Stellar dan prospek jangka panjang ini nanti adalah adanya fakta bahwa Stellar tetap bertahan memegang posisinya di 50 teratas untuk sebagian besar keberadaannya sebagai "jaringan terdesentralisasi di samping Bitcoin", yang berarti memiliki kemiripan jalan yang membantu mentransfer nilai dengan aman, mudah dan lebih singkat dari Bitcoin.

Disclaimer: 

Semua yang tertulis disediakan untuk tujuan informasi, bukan saran investasi. Investasi baru di aset kripto dapat berisiko sangat tinggi terhadap modal Anda. Anda tidak harus mengikuti saya atau apapun uraian yang saya sampaikan di artikel ini. Saya harap, Anda melakukan sesuatu untuk selalu Anda ingat bahwa, sebelum membuat investasi apapun, Anda sebaiknya berkonsultasi dengan seorang ahli keuangan, sampai dapat membuat riset sendiri dan mengambil keputusan.

Peluang Lebih Baik Dalam Jangka Panjang

Terdapat beberapa perusahaan skala besar yang menopang jaringan Stellar Lumens. Beberapa diantaranya sudah setiap hari Anda gunakan layanan dan produk mereka. Perjalanan penting bagi Stellar di mulai, saya sampaikan kembali dari artikel di salah satu situs terpopuler tentang cryptocurrency.

1. Juli 2020: Stellar telah memberi informasi tentang jaringan yang terintegrasi bersama Samsung Blockchain Keystore 

2. Februari 2021: Stellar mulai mengumumkan integrasinya dengan USDC, salah satu stablecoin yang turut membawa mata uang USD

3. Oktober 2021: Stellar memberi informasi untuk menjalin mitra dengan MoneyGram

Bagian utama dari investasi aset kripto adalah memahami dengan baik sebelum memutuskan untuk membeli. Anda memiliki kendali penuh atas aset Anda. Jika nanti prediksi harga Stellar benar-benar mencapai $100, itu bukanlah keajaiban tetapi proses yang membawa kepercayaan para pengguna agar tetap memanfaatkan jaringan untuk mentransfer nilai.

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Semua Yang Berkaitan Dengan Node Bitcoin

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Contact Form

Name

Email *

Message *