Mudah! Temukan Menu Letak Resi Online Di Livin' by Mandiri


Ketika Anda melakukan pembayaran online menggunakan Livin' by Mandiri, ada beberapa informasi penting yang tersimpan. Salah satunya resi atau bukti transaksi digital. Anda mungkin baru pertama kali mentransfer uang menggunakan Livin' by Mandiri dan Anda sedang mencari dimana resi tersebut tersimpan. 

Temukan cara mudah membuka halaman dan menemukan bukti transfer online di Livin'. Meskipun transaksi online menggunakan Livin' by Mandiri mudah dilakukan, namun Anda perlu memastikan bahwa setiap transaksi yang terjadi telah tersimpan dengan benar dan aman.

Ini Panduan Paling Mudah

Anda hanya perlu membuka aplikasi Livin, login, memilih resi dan bagikan. Selesei. Namun, bagaimana jika Anda baru beberapa kali menggunakan Livin' untuk mentransfer uang? Jawabannya, Anda akan mencari di mana letak bukti transaksi tersebut tersimpan. 

Banyak nasabah pengguna aplikasi belum sepenuhnya memanfaatkan fitur-fitur di aplikasi Mandiri mereka, seperti misalnya tarik tunai tanpa ATM, instan e-money dan quick pick. Oleh karena itu, meskipun terlihat mudah dan sudah beberapa kali atau beberapa waktu Anda menggunakan aplikasi Livin' by Mandiri untuk membayar online, mengetahui dimana letak menu resi tersimpan adalah pilihan tepat agar nanti Anda tidak kesulitan ketika memerlukan bukti transaksi yang telah tersimpan.

Cara Menemukan Resi Online

Berikut panduan menemukan di mana resi online Anda tersimpan:

1. Buka aplikasi Livin' by Mandiri lalu klik Login.

2. Pastikan kuota internet cukup tersedia untuk mengakses aplikasi.

3. Di halaman Login, masukkan password/kata sandi aplikasi.

3. Di halaman beranda, pilih Pesan. Daftar semua transaksi yang Anda lakukan tersimpan di menu pesan ini.

4. Selanjutnya, pilih tab Status Transaksi, lalu temukan resi yang mana yang akan Anda kirimkan sebagai bukti transaksi digital.

Jika Anda memerlukan resi dari transaksi lama, beberapa hari yang lalu atau bulan lalu, Anda dapat menggunakan fitur pencarian. Pastikan selalu Log Out setelah menggunakan aplikasi.

Tiga Fitur Pada Halaman Login Livin' by Mandiri

Seperti yang tertulis di awal, ada 3 fitur di halaman login Livin' by Mandiri, yaitu tarik tunai, instan e-money dan quick pick. Anda mungkin menanyakan, apa saja kegunaan ketiga fitur ini?. Sebagai bagian dari topik tentang Livin' by Mandiri, berikut informasi yang dapat Anda ketahui.

Tarik Tunai

Fitur tarik tunai di Livin adalah fitur yang memungkinkan Anda dapat menarik uang di ATM meskipun Anda tidak membawa kartu ATM. Syarat utamanya adalah kuota internet untuk terhubung ke aplikasi Livin'. Dengan fitur tarik tunai ini, kapan saja dan pada mesin ATM yang mendukung fitur tarik tunai, Anda dapat menarik uang tanpa kartu ATM. Perhatikan bahwa tidak semua mesin ATM mendukung fitur tarik tunai tanpa kartu.

Jika Anda tertarik, pilih tombol "Aktifkan Sekarang" lalu di halaman berikutnya akan memandu Anda, 

1. Masukkan password lalu Login ke Livin'.

2. Pilih rekening sumber, dalam hal ini rekening Anda yang aktif saat ini, lalu klik Lanjutkan.

3. Di halaman baru, masukkan PIN Livin' Anda. 

4. Transaksi selesei. Transaksi tarik tunai tanpa kartu telah diaktifkan.

Instant  E-Money

Fitur instan e-money dapat Anda gunakan untuk mengisi langsung saldo uang elektronik yang Anda simpan pada e-money. Dengan mengaktifkan Instant e-money, Anda yang berada, misalnya di jalan tol -, dan saldo   e-money Anda habis, Anda langsung dapat mengisinya tanpa harus login. Besar nominal saldo yang dapat Anda isi langsung hingga 500 ribu. Yang perlu di ingat, ada jumlah tabungan Anda yang mencukupi untuk menambah saldo e-money.

Quick Pick

Ini adalah fitur cepat untuk transaksi apa saja tanpa harus login ke aplikasi Livin'. Login mewajibkan pengguna mengetik username dan kata sandi. Dengan mengaktifkan fitur Quick Pick, Anda dapat mentransfer uang, top up saldo atau melakukan pembayaran lainnya dengan sekali klik, tanpa ketik kata sandi. Cukup mudah dan cepat. Pastikan kuota internet Anda mencukupi untuk mengakses Livin' by Mandiri.

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Menambang Koin Kripto Melalui PI Network

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Apa Itu Tiket Deposit?Baca Ini Dulu

Cara Mengisi Saldo Perfect Money Dengan DANA Melalui Ahaschanger

Contact Form

Name

Email *

Message *