Belajar Menjadi Konten Kreator Untuk Meraih Penghasilan Dari TikTok


Kurang lebih 1 bulan ini, saya membuat jaringan baru di platform sosial berbasis video pendek yaitu TikTok. Nama akun untuk jaringan saya di TikTok adalah @unitro.pulsa.store . Berbekal perangkat sederhana dan beberapa kuota internet, saya memulainya sekarang.

Pada awalnya, jaringan saya ini menawarkan produk yang saya jual melalui TikTok Shop. Beberapa video pendek yang saya buat sudah menayangkan dan menawarkan produk asesoris HP dan komputer. Tetapi, karena ada kebijakan yang mengharuskan TikTok tidak boleh menjalankan 2 basis media dalam satu platform, maka saya melanjutkan untuk membuat video yang mewakili artikel-artikel yang sudah tulis di situs saya.

Jadi, untuk menambah sumber lalu lintas baru, situsweb Unitro Pulsa berusaha untuk memberikan layanan informasi berbasis video di platform TikTok. Jika Anda memiliki akun TikTok, Anda dapat mengunjungi untuk melihat beberapa video yang sudah saya tayangkan. Tidak banyak video yang sudah saya buat, tapi akan terus saya update bersama jaringan dan mengikuti artikel-artikel yang saya terbitkan di situs saya.

Belajar Memahami Algoritma TikTok

Banyak pengguna di TikTok yang menjelaskan informasi tentang salah satu sistem yang berpengaruh terhadap akun TikTok. Sistem ini disebut Algoritma TikTok. Mungkin saya kurang memahami pengertian detailnya, mengingat saya juga pemula di TikTok. Sehingga saya menjadi tertarik untuk menelusuri lebih banyak tentang apa itu Algoritma TikTok.

Sebagai pemula dan ingin banyak belajar membuat konten video, saya memerlukan sumber-sumber atau jaringan-jaringan baru dari akun yang sudah lebih dulu mendapatkan nama hebat di TikTok. Karena itu, jika Anda menemukan tulisan saya di halaman ini, dukung saya agar Algoritma TikTok dapat saya temukan melalui akun Anda.

Lalu, sedikit di bawah ini saya uraikan sebagai informasi yang mungkin dapat berguna untuk dibagikan.

Apa itu Algoritma TikTok?

Menurut informasi dari salah satu situs yang saya kunjungi,  menjelaskan di awal paragraf bahwa: 

"Algoritma TikTok adalah sistem rekomendasi yang menentukan video mana yang akan muncul di halaman Untuk Anda atau For You Page (FYP). Video yang dimunculkan tidak akan sama antar satu pengguna dengan pengguna lainnya dan akan berubah dari waktu ke waktu sesuai preferensi pengguna".

Sehingga dari informasi ini, saya memahami bahwa Algoritma TikTok itu seperti kata kunci untuk ditampilkan oleh TikTok dari pencarian pengguna tentang sesuatu hal atau kebutuhan mereka. Mungkin serupa dengan penelusuran yang seringkali diketik pada browser, misalnya Chrome, Opera Mini atau browser yang lain.

Jika saya memahami Algoritma TikTok seperti yang saya tulis di atas, mungkin saya memerlukan lebih banyak konten video agar akun saya dapat ditemukan. Atau mungkin juga melalui salah satu fitur unggulan di TikTok yaitu fitur Siaran Langsung (Live), yang telah banyak menayangkan akun-akun hebat untuk berbagi banyak hal tentang minat pengguna.

Bagaimana Anda memahami Algoritma TikTok ini? Tulis jawabannya di jaringan Anda tentang cara meraih penghasilan dari TikTok.

Meraih Penghasilan

Dari video Live, banyak orang pemilik akun mendapatkan hadiah dari pengguna yang menonton. Tidak terbatas dari tema apa saja yang mereka tayangkan, hadiah ini menjadi penghubung antar komunitas untuk saling berbagi ilmu. 

Jika jaringan baru saya di TikTok dapat memberi informasi, tips dan solusi yang sesuai dengan kata kunci pencarian Anda, saya berharap nanti dapat menayangkan siaran langsung (Live).

Sedikit uraian saya di halaman ini adalah deskripsi yang mewakili jaringan baru saya di TikTok untuk bisa lebih baik dalam memberikan informasi kepada Anda. Jika tidak ada halangan untuk mengakses TikTok hari ini, kunjungi dan ikuti saya di @unitro.pulsa.store.

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Apa Itu Tiket Deposit?Baca Ini Dulu

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Menambang Koin Kripto Melalui PI Network

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Contact Form

Name

Email *

Message *