Bisnis Online Jual Beli Pulsa Terbaru


Kita para pengguna ponsel Android yang senang mengakses internet tentunya tidak hanya sekedar iseng menghabiskan paket internet,bukan?!.Ketika mengakses di jaringan 4G untuk keperluan chat di bbm ,facebook atau aplikasi serupa yang lain.Alasan mengapa kita selalu terhubung ke internet mungkin agar kita dapat mengetahui informasi terbaru tentang bagaimana cara bekerja secara online.

Kerja Anda Saat Ini

Sebagian kita mungkin sedang menjalankan bisnis jual beli burung.Melalui facebook atau bbm dan juga whatsapp.Dengan perangkat ponsel yang  kita punya.Yang lain menawarkan baju untuk anak-anak.Ada lagi yang menawarkan perabot rumah tangga.

Ada juga yang menawarkan jasanya.Keahlian mendesain rumah,merancang mesin giling kopi.Menawarkan gambar kerja arsitek.Keahlian menulis artikel,kemampuan bahasa program buat website.Dan banyak lagi produk dan jasa yang bisa ditawarkan.Semua intinya adalah bisnis jual beli online.

Pulsa termasuk kebutuhan primer saat ini

Jual beli pulsa tak pernah terlewat.Seiring dengan kemunculan Hp beserta kartu SIM untuk pertama kali.Pulsa harus selalu tersedia di Hp,agar bisa di gunakan untuk telfon,sms dan internetan.Jika pulsa habis kita cari konter pulsa untuk isi ulang pulsa pada nomor.Setelah pulsa terisi,telfon dan sms kembali berlanjut."Andaikan punya konter pulsa sendiri".Dalam hati bergumam."Pasti tidak repot isi pulsa".Bagaimana caranya?.

Paket Internet

Bukankah paket internet juga bagian dari pulsa?Tentunya hp tak berguna jika tak ada pulsa. Apalagi bagi pengguna Android dan rekan-rekan sekelasnya.Seperti Windows Phone di Nokia,iPhone.Yang merupakan perangkat hp dan sudah mengalami evolusi tingkat canggih.Yang bisa mengajak pemiliknya keliling dunia,4 atau 5 kali dalam 5 menit... Menjadi alat kecil pas di saku baju namun "pintar". Selanjutnya kita sebut Smartphone atau Ponsel Pintar.

Dan saat ini,sudah umum  sebuah ponsel pintar terpasang 2 kartu SIM.Yang bisa membuat komunikasi semakin mudah.Meskipun jauh jarak antara pengguna internet.Meskipun ratusan kilometer jarak antara penjual dan pembeli.Tidak masalah.Yang penting kartu SIM ada pulsanya.Yang penting transaksi lancar.

Pasive Income Anda Adalah Pendapatan Anda Di Internet

Untuk Anda yang mempunyai jiwa pedagang,akses internet menggunakan ponsel bisa menjadi cara bisnis lain di samping pekerjaan Anda yang tiap hari Anda kerjakan.Atau yang  tiap hari bekerja di perusahaan,di pasar,di tempat proyek,atau tempat bekerja lainnya. Cara bisnis sampingan yang di maksud adalah jualan pulsa dengan menggunakan ponsel pintar.Cara jualannya adalah menggunakan aplikasi Unitedtronik,satu aplikasi yang bisa untuk mengisi pulsa melalui akses internet.

Disebut online karena penjual dan pembeli tidak bertemu langsung.Namun ada kesepakatan melalui pesan singkat.Transaksi biasa kita temui di website,situs-situs jual pulsa online,media belanja online,dll.Secara garis besar,setelah pembeli melakukan order beli pulsa,akan ada konfirmasi dari penjual. 
Biasa dalam bentuk sms ke nomer pembeli untuk melakukan transfer sejumlah harga yang di cantumkan dan disertai angka unik.Sebagi penanda bahwa transaksi transfer adalah dari Anda.Dan setelah transferan  dari pembeli terlaksana, pulsa langsung terisi.

Disebut offline karena penjual dan pembeli bertemu langsung.Contohnya kita datang ke konter pulsa untuk beli pulsa.Kemudian kita bayar harganya saat itu juga/setelah pulsa terisi.
Maka untuk memulai jika ingin jual pulsa,jadi agen bisa jadi pilihan.Menjadi agen dari konter-konter pulsa di sekitar rumah.Anda pasti kenal sama pemiliknya,bukan?.Tanya-tanya dulu tentang ilmunya.Lalu niat jadi agen pulsa yang baik.

Tidak masalah tidak punya tempat untuk buka konter.Gunakan saja untuk isi ulang pulsa di nomer sendiri,kakak,adik,paman.Atau sanak famili terdekat.Asalkan ada Hp dan 1 nomer buat daftar jadi agen.

Apakah sudah siap?Bisnis online jual beli pulsa bisa  di coba.

Baca juga : 8 Alasan Utama Memilih Unitedtronik


Comments

  1. Selamat Siang. Seorang teman memberikan link blog ini saya mammpir ke blog anda, tternyata isi-isinya cukup
    bagus dan banyak isi yang sangt bermanfaat.
    Izin membookmark dan share beberrapa postingan ke
    social media saya yya sekalian biwr blog ini tambah banyak pengunjungnya.
    Semoga di tambah tulisan barfu terus ya blognya.Salam Hangat

    ReplyDelete

Post a Comment

Artikel terbaru

Popular post

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Layanan Upgrade Kartu IM3 3G ke 4G Di Gerai Indosat Ooredoo

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Cara Deposit Saldo Melalui Alfamart

Contact Form

Name

Email *

Message *