Menu Utama Aplikasi Unitedtronik Yang Baru Rilis 2.0.1

Update 2020: Informasi Unitedtronik telah berganti nama sudah bisa Anda akses di halaman Aplikasi Pulsa UNITEDPAY Sebagai Nama Baru Pengganti Unitedtronik.

Aplikasi Unitedtronik yang saat ini kita gunakan sudah versi 2.0.1 dan dilanjutkan ke versi 2.0.2.Ini adalah versi terbaru.Pengembang aplikasi telah melakukan pembaruan demi kelancaran pengguna aplikasi ini.Khususnya  para dealer dan agen di bawah server yang beralamat di kota Semarang ini.Jika Anda ingin melihat sedikit detail kapan saat pembaruan dan fitur apa saja yang terbaru yang disertakan,bisa kunjungi Playstore pada ponsel.

Di kotak pencari halaman Playstore,ketikan kata kunci 'Unitedtronik'.Setelah tampil halaman list dari nama-nama aplikasi pulsa yang turut tampil,carilah Unitedtronik dan pilihlah aplikasi ini.Di bagian bawah.lihat di tulisan 'Lihat Selengkapnya' dan buka halaman ini.Disitulah tertulis beberapa detail singkat tentang versi terbaru aplikasi,tanggal pembaruan,tentang pengembang aplikasi,dll.

Kembali ke topik bahasan.Di sini kita akan menyimak,menu-menu versi terbaru Unitedtronik yang semakin menarik,simple namun tetap elegan.


Dimulai dai tampilan screenshot menu utama aplikasi Unitedtronik di bawah in
i:



Tampilan halaman depan aplikasi Unitedtronik 2.0.2



Pada  menu utama aplikasi.Di halaman depan,sudut kiri atas ada ikon tiga garis sejajar.Ikon sederhana yang merupakan logo yang sangat familiar di hampir setiap website/blog.Yang merupakan ikon untuk menu NAVIGASI.Menu navigasi utama dan sebagai pintu gerbang para pengunjung situs untuk mengakses seluruh halaman situs.Selanjutnya,di halaman HOME terdapat 6 menu-menu utama aplikasi yang menjadi pokok untuk bertransaksi.Menu-menu ini adalah:

  • Menu Pulsa Reguler,adalah menu untuk transaksi isi pulsa utama nomor hp.
  • Menu Aktifasi Paket Internet,adalah menu untuk mengaktifkan paket internet.Banyak pilihan untuk data paket yang kita inginkan.Sesuaikan dengan provider yang Anda gunakan.
  • Menu Token PLN Prabayar,adalah menu untuk transaksi isi ulang pulsa listrik.Agar mudah,simpan nomor meteran listrik di kartu SIM.
  • Menu Pembayaran Tagihan,adalah menu untuk transaksi pembayaran produk ppob.Ada 2 sub menu lagi jika kita pilih,yaitu Cek Tagihan dan Bayar Tagihan.
  • Menu Voucher Game,adalah menu untuk isi ulang voucher game online..Ada sekitar 20 pengembang game yang bisa kita  pilih.Bagi yang hobby main game online,silahkan di pilih sesuai kebutuhan
  • Menu Transfer Pulsa,adalah menu alternatif tambah pulsa.Transaksinya adalah menambah pulsa ke nomor hp tujuan,tetapi masa aktif tetap ikut pulsa sebelumnya.Mirip dengan extra kuota di kartu dari Indosat. 
Di sudut kanan,ada ikon dengan tiga titik,yang merupakan modifikasi perpindahan letak dari 2 menu, yaitu Tools dan Mode transaksi dengan jalur SMS dan Online.Screenshotnya lihat gambar di bawah.


menu navigasi tools dan mode sms/online yang baru

Bila kita lihat gambar di atas,Tools dan Mode SMS/Online jadi satu lokasi.Jika pada versi aplikasi sebelumnya,Mode SMS/Online ini berbeda lokasi.Letaknya ada dalam menu Tools.Atau dengan kata lain Mode SMS/Online ini adalah sub menu dari menu Tools.Sedangkan menu navigasi jika dikembangkan akan tampil beberapa menu yang merupakan (seingat saya) migrasi dari menu Tools di versi yang sebelumnya.Lihat saja gambarnya di bawah ini.

navigasi kiri atas unitedtronik yang baru

Tampilan di atas ada menu Inbox,Top Up Deposit,Daftar Harga Produk,dll.Adalah sub menu dari menu Tools di versi sebelumnya.Namun di versi terbaru ini semua menjadi satu lokasi dalan satu navigasi.Menjadi semakin mudah untuk kita dalam bertransaksi.

Dan satu lagi hal terbaru yang benar-benar menjadi magnet transaksi adalah ada 'lokasi' untuk master dealer dan agen dalam melihat data diri.Data diri masing-masing anggota dengan ID Agen,Nama,Saldo yang masih aktif,dan Komisi.Screenshot sisa saldo bisa dilihat pada gambar di atas. 
Sehingga jika kita ingin melihat sisa saldo yang ada di aplikasi,langsung saja akses internet dan otomatis saldo sudah tampil di menu navigasi.Inilah mengapa ada fitur untuk membuat kunci aplikasi untuk keamanan saldo kita di aplikasi. 

Dari segi kemudahan dalam bertransaksi isi pulsa,Unitedtronik memang sudah merealisasikan untuk para agen.Terbukti dengan banyaknya rating yang diberikan oleh pengguna internet.Ini menunjukkan kepada kita bahwa,untuk jadi agen pulsa all operator itu tidaklah sesulit yang kita pikirkan sebelumnya.Apalagi sekarang,ponsel atau HP dari merk apapun sudah tertanam di dalamnya sistem operasi Android.Menggunakan perangkat Anda untuk membantu bisnis Anda di masa depan adalah rencana bagus untuk Anda mulai hari ini.

Baca juga : 

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Semua Yang Berkaitan Dengan Node Bitcoin

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Contact Form

Name

Email *

Message *